Strategi Baru BlockDAG Memulai Pengenalan Mainnet 4 Bulan dengan Tingkat Keterlibatan Tertinggi di Jaringan Dogecoin dan Polygon

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Dalam beberapa minggu terakhir, aktivitas di jaringan Polygon telah meningkat secara signifikan. Meskipun prediksi untuk Dogecoin tetap optimis dengan tren naik nan terus menerus, BlockDAG telah menarik perhatian pasar dengan memperbarui peta jalan strategisnya. 

Pembaruan ini menandai pencapaian sigap dari tonggak pentingnya, ditandai dengan pengenalan main net lebih awal, nan dijadwalkan empat bulan sebelum tanggal nan direncanakan. Kemajuan ini telah meningkatkan nilai pra-penjualan menjadi $24,9 juta, dengan $2,4 juta berasal dari penjualan perangkat penambangan. Total lebih dari 8,7 miliar koin telah didistribusikan, saat ini dalam batch ke-11.

Peningkatan Aktivitas Jaringan Polygon: Alamat Aktif MATIC Melampaui 1 Juta Harian

Baru-baru ini, Polygon telah menarik perhatian signifikan lantaran peningkatan kuat dalam keterlibatan jaringannya, mencapai jumlah alamat aktif harian nan melampaui 1 juta, dengan puncak 1,4 juta pada 1 Mei. Aktivitas nan meningkat ini telah menghasilkan lebih banyak transaksi setiap hari. Meskipun demikian, pendapatan dari biaya telah menurun, dan keterlibatan MATIC dalam DeFi, seperti nan ditunjukkan oleh Total Value Locked (TVL), belum memenuhi harapan.

Tren nilai MATIC menunjukkan kenaikan, dengan peningkatan berjenjang dalam jumlah nan dipegang oleh penanammodal besar, mencerminkan kepercayaan nan tumbuh di antara mereka. Tren saat ini menunjukkan prospek bullish, namun penurunan volatilitas menunjukkan kemungkinan pergerakan menuju stabilisasi.

Meskipun menghadapi halangan ini, ekosistem Polygon sedang berkembang, dengan banyak alamat mencatat kerugian nan belum direalisasi. Robinhood telah menyatakan aliansi strategis dengan Polygon, menunjukkan ekspansi ke NFT dan stablecoin.

Ramalan Harga Dogecoin: Stabilisasi Menunjukkan Lonjakan Mendatang ke $0,22

Mengikuti pemulihan nilai Bitcoin baru-baru ini, beragam altcoin menunjukkan tren nan bervariasi. Dogecoin telah mempertahankan momentum naik nan kuat, meramalkan minggu nan optimis ke depan. 

Meskipun ada untung awal di awal bulan ini, stabilisasi nilai DOGE menunjukkan bahwa dia sedang bersiap untuk pergerakan nilai di masa depan, dengan tujuan segera $0,2. Di tengah perkembangan ini, ramalan Dogecoin tetap bullish, dengan tanda-tanda menunjuk pada potensi kenaikan menuju resistensi pada $0,18 dan $0,22 sebagai sasaran berikutnya.

Strategi Baru BlockDAG: Peluncuran Mainnet Lebih Awal dan Pengembangan Aplikasi Penambangan Terdepan

BlockDAG telah menghidupkan kembali organisasi cryptocurrency dengan peta jalan nan direvisi nan mendorong debut mainnetnya empat bulan lebih awal, mencerminkan kemajuan cepat. Strategi nan direvisi secara jelas menguraikan arah dan nilai proyek, memulai pengembangan mesin P2P nan menjadi dasar untuk peningkatan algoritma blok dan DAG nan ditujukan untuk mengoptimalkan struktur info dan proses verifikasi.

Kemajuan ini menonjolkan efisiensi pengembangan nan signifikan dan komitmen kuat untuk ekspansi cepat, mendorong nilai pra-penjualan menjadi $24,9 juta dan mencapai penjualan lebih dari 8,7 miliar koin.

Di front penambangan, peta jalan memperkenalkan aplikasi penambangan seluler X1 sebagai kesempatan pendapatan pasif nan sangat mudah dan menguntungkan. Versi beta nan bakal datang, nan dijadwalkan rilis pada 1 Juni, sangat dinantikan.

Tahapan pengembangan aplikasi penambang X1 diuraikan secara rinci, mulai dari kreasi wireframe dan UI nan bermaksud untuk menyajikan antarmuka nan fungsional dan ramah pengguna. Ini diikuti oleh pengembangan onboarding pengguna, memastikan proses pengaturan awal nan mulus.

Ringkasan Utama

Dengan meningkatnya keterlibatan jaringan Polygon dan ramalan bullish untuk Dogecoin, BlockDAG sekali lagi menarik perhatian dengan peta jalan strategis nan direvisi dan pencapaian pra-penjualan nan menonjol, menjadikannya sebagai pilihan penambangan cryptocurrency teratas.

Gabung dengan Pra-Penjualan BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Pra-Penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian