FLOKI Merana karena Tekanan Jual Hantam Pasar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Token Floki Inu (FLOKI) sedang mengalami masa sulit. Pasalnya, kekuasaan seller alias penjual dalam beberapa sesi perdagangan terakhir tampak lebih besar daripada pembeli. Melansir dari thecoinrepublic.com, penurunan ini menunjukkan tren beruang nan dominan, ditambah dengan volume perdagangan nan mencapai US$ 161,12 juta. 

Meskipun para pembeli mencoba memperbaiki pergerakan, namun upaya mereka terbatas dengan hanya beberapa level support kunci nan bertahan. Berdasarkan info dari diagram harian, FLOKI terus mengalami penurunan, dengan keahlian nan lesu dalam beberapa bulan terakhir. 

Bahkan, parameter teknis menunjukkan gambaran nan suram, tanpa ada indikasi bakal pembalikan tren menjadi naik alias pulih dari level-level terendah. Melihat dari diagram Floki Inu dalam kurun waktu 4 jam, penjual tetap mendominasi, menghalang kemajuan pembeli. Pertempuran ini membikin kenaikan terus tergerus saat token FLOKI berupaya untuk melawan tekanan jual.

Grafik menunjukkan divergensi negatif dan sinyal beruang, dengan indeks kekuatan relatif (RSI) berada di sekitar level netral 48. Indikator konvergensi rata-rata pergerakan (MACD) menunjukkan sikap netral, dengan kedua rata-rata pergerakan nan saling berdekatan, nan menandakan kemungkinan pergerakan besar dalam waktu dekat.

Meskipun FLOKI saat ini berada di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 dan 200 hari (SMAs), volume penjualan nan tinggi bisa membikin level-level ini terlampaui, membuka jalan untuk penurunan lebih lanjut. Selain itu, dengan RSI saat ini di 37 poin dan MACD menunjukkan crossover beruang, prospeknya tetap suram bagi mata uang digital FLOKI.

Berdasarkan analisa thecoinrepublic.com, level teknikal dari Floki Inu yakni:

Level support: US$ 0,00011165

Level Resisten: US$ 0,00017045

Sementara itu menurut prediksi Coincodex, mata uang digital FLOKI diproyeksi bakal mengalami pergerakan nilai nan signifikan dalam beberapa tahun mendatang.

Berdasarkan perkiraan, nilai FLOKI pada tahun 2025 diperkirakan bakal berada di kisaran antara US$0,00014 dan US$0,00067. Jika FLOKI sukses mencapai nilai tertinggi dalam proyeksi tersebut, ini bakal menandai kenaikan sebesar 90,41 persen pada tahun 2025 dibandingkan dengan tahun 2023.

Sementara itu, proyeksi nilai untuk tahun 2030 menunjukkan kisaran antara US$ 0,000360 dan US$ 0,000584. Jika FLOKI bisa mencapai nilai tertinggi dalam proyeksi ini pada akhir tahun 2030, ini bakal mewakili kenaikan sebesar 307,75 persen dibandingkan dengan nilai saat ini.

Ringkasan Proyeksi Harga FLOKI:

2025:

Rentang harga: US$ 0,00014 – US$ 0,00067

Potensi kenaikan: hingga 90,41 persen dibandingkan dengan 2023

2030:

Rentang harga: US$ 0,000360 – US$ 0,000584

Potensi kenaikan: hingga 307,75 persen dibandingkan dengan nilai saat ini

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian