5 Altcoin Ini Bisa Anda Pertimbangkan Untuk Masuk Portofolio

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pasar mata uang digital saat ini sedang memanas, dengan lonjakan nilai nan menarik minat penanammodal dari beragam kalangan. Dalam situasi ini, lima altcoin telah muncul sebagai sorotan utama, menjanjikan potensi pengembalian nan menggiurkano 

Melansir dari coingape.com, mari kita telaah lebih dalam tentang apa saja dan kenapa 5 altcoin ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk portofolio. 

5. Beam (BEAM)

BEAM menawarkan pendekatan nan berbeda dengan konsentrasi Ade’se pengalaman bermain game. Meskipun mengalami penurunan nilai 10 persen baru-baru ini, BEAM tetap menarik bagi penanammodal dengan kenaikan sebesar 461 persen sepanjang tahun. Namun, seperti semua investasi kripto, perlu diingat bahwa pasar ini sangat bergerak dan berisiko.

4. Sei (SEI)

SEI telah mengejutkan pasar dengan kenaikan dramatisnya, meskipun mengalami penurunan 10 persen baru-baru ini. Harga saat ini adalah US$ 0.5917, dengan kapitalisasi pasar mencapai US$ 1.6 miliar. Ini menunjukkan bahwa sementara SEI menawarkan potensi pertumbuhan nan signifikan, penanammodal juga kudu waspada terhadap volatilitas nilai nan tinggi.

3. Fantom (FTM) 

FTM menawarkan solusi nan menarik dengan konsentrasi pada skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi. Dengan kenaikan lebih dari 11 persen dalam seminggu terakhir, FTM terus menarik minat investor. Namun, potensi pertumbuhan ini juga kudu seimbang dengan akibat nan mengenai dengan volatilitas pasar kripto.

2. Polygon (MATIC)

Sebagai solusi krusial untuk meningkatkan fungsionalitas Ethereum, MATIC telah menarik banyak perhatian. Dengan kenaikan nilai sebesar 8 persen dalam seminggu terakhir dan kapitalisasi pasar mencapai US$ 7 miliar, altcoin ini menjanjikan potensi pertumbuhan nan menarik. Namun, perlu diingat bahwa keahlian masa lampau tidak menjamin hasil di masa depan.

1.Hedera (HBAR)

HBAR telah menjadi bintang sorot baru-baru ini, terutama setelah disebut oleh nama besar seperti BlackRock. Mata duit ini telah mengalami kenaikan 62 persen dalam seminggu terakhir, dengan nilai saat ini mencapai US$ 0.1258. Namun, seperti halnya semua investasi kripto, potensi kenaikan ini juga disertai dengan akibat volatilitas nan tinggi.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian