4 Mata Uang Kripto Yang Bisa Naik 10x Pada 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pasar mata duit mata uang digital penuh dengan kesempatan untuk meraih untung nan sangat besar – jika Anda tahu kemana Anda kudu melihatnya.

Sementara Bitcoin dan Ethereum telah menjadi sebagian besar pokok berita, ada beberapa sumber cuan bisa muncul dari proyek dengan kapitalisasi mini nan kurang dikenal nan terdeteksi di bawah radar. 

Berikut ini adalah lima mata uang digital baru nan dipercaya para analis nilainya bakal naik hingga 100x di tahun 2024.

  1. Dogeverse (DOGEVERSE)

Ayo kita mulai saja dengan sebuah proyek nan telah dibandingkan dengan beberapa kisah sukses koin meme mata uang digital nan paling besar: Dogeverse (DOGEVERSE).

Jangan biarkan branding nan terinspirasi Doge membodohi Anda – token ini memperkuat beberapa katalisator nan serius. 

Untuk nan pertama, Dovegerverse diposisikan secara unik pada sebuah token multi chain, nan berfaedah ini bakal meluncur secara simultan pada banyak jaringan nan besar, termasuk Ethereum, Solana, dan Base.

Hal ini memberikan elastisitas kepada para penanammodal sembari menghilangkan akibat kegagalan poin tunggal nan telah mengganggu proyek koin meme lainnya.

 Lalu ada hasil (yield) staking nan tinggi pada Dogeverse. 

Dengan menyimpan DOGEVERSE mereka, para penanammodal dapat memperoleh pendapatan pasif – dengan pengaturan APY nan sangat besar ialah 153%. 

Meskipun belum tersedia pada pasar terbuka, Dogeverse telah mengumpulkan lebih dari $6,9 juta melalui pra jualnya nan sedang berlangsung. 

Dengan nomor ini nan naik setiap jam, para penanammodal mungkin mau terus memperhatikan token nan berada di bawah radar ini dikarenakan potensi kenaikan nilai nya nan bisa mencapai 100x. 

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

  1. Linear Finance (LINA)

Linear Finance (LINA) adalah  sebuah proyek DeFi baru nan juga bisa naik 100x pada tahun ini.

Meskipun menerima serangkaian listing dan audit CEX teratas, kapitulasi pasar LINA tetap tetap mini sebesar $45 juta, dengan nilai token-nya nan terhenti pada nilai $0,0074 alias sekitar Rp 120 jika dirupiahkan dengan kurs dolar saat ini. 

Yang membikin para trader antusias dengan koin mata uang digital ini adalah visi Linear nan mau mentransformasi finansial tradisional dengan menggunakan teknologi blockchain. 

Tim Linear sedang membangun sebuah ekosistem nan memberi akses kepada aset-aset sintetis dan layanan-layanan DeFi.

Ini termasuk dengan memungkinkan para staker (penyimpan) untuk meraih hadiah dengan memasok likuiditas untuk stablecoin LINA, IUSD. 

Berperingkat saat ini sebagai mata uang digital trending #9 pada CoinMarketCap, LINA Nampak bersiap untuk tahun kesuksesan nan besar saat protokolnya terus menggelar kasus penggunaan dan produk nan baru.

  1. Slothana (SLOTH)

Berikutnya, kami mempunyai proyek lainnya nan menciptakan gelombang pada ruang koin meme: Slothana (SLOTH).

Token nan terinspirasi dari kultur ganja nan dibangun pada Solana ini telah membikin komunitasnya membicarakan seputar potensinya. 

Mesin promosi telah menjadi sangat aktif baru-baru ini setelah Slothana melampaui sasaran $10 juta pada fase pra jualnya.

Sejak saat itulah, para developer telah menambahkan kalkulasi mundur pada listing DEX SLOTH pada situs web resminya – nan dijadwalkan berjalan dalam sepuluh hari saja. 

Namun  apa nan mendorong semua kegembiraan ini?

Selain mengkapitalisasi pada perihal barunya dari sebuah estetika nan bertemakan sloth, Slothana juga mau memanfaatkan kehebohan pada koin meme non-Ethereum. 

Token ini apalagi siap mengambil untung dari  event halving nan sangat diantisipasi dan seremoni “Doge Day” nan jatuh pada 20 April.

Jadi, dengan kapitalisasi pasarnya nan mini sejak permulaan, kehebohan besar ini telah membikin para penanammodal memperkirakan bahwa SLOTH bisa menjadi token meme lainnya nan nilainya bakal naik hingga 100x. 

Kunjungi Pra Jual Slothana

  1. Gaimin (GMRX)

Gaimin (GMRX) merupakan sebuah permainan berpotensi naik 100x pada bagian mata uang digital gaming nan mungkin bakal dilirik oleh para trader.

Walaupun mentenagai keseluruhan ekosistem gaming Web3, kapitulasi pasar GMRX tetap berada hanya pada $56 juta saja. 

Namun bagaimanapun, token ini dapat mempunyai kesempatan kenaikan nilai nan tinggi dikarenakan model deflasinya, nan menggunakan 100% hadiah monetisasi untuk membeli kembali GMRX. 

Pendekatan ini, dikombinasikan dengan utilitas GMRX untuk pembelian aset-aset gaming digital dan mengakses fitur-fitur platform nan ditingkatkan, dapat menyulut lebih banyak permintaan saat pedoman pengguna Gaimin tumbuh berkembang.

Yang membantu kasus bull ini adalah 15% lonjakan pada volume trading spot pada hari nan lalu. 

Dengan sebuah pendekatan komprehensif untuk menyambut kedatangan  jutaan pemain game tradisional kepada Web3, Gaimin bisa menjadi token berkapitalisasi mikro lainnya nan perlu diperhatikan secara seksama di tahun 2024. 

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian