Presale BlockDAG Terjual Cepat, Kumpulkan $52,6 Juta dan Kalahkan Cosmos serta Polygon (MATIC)

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

– Polygon (MATIC) baru-baru ini stabil di sekitar $0,60, meskipun ada sedikit penurunan 3 persen. Stabilitas ini menunjukkan potensi pemulihan, didukung oleh pertumbuhan sistemnya. Di sisi lain, Cosmos (ATOM) mengalami penurunan sebesar 10 persen dalam sebulan terakhir, tetapi analis tetap optimis bakal pemulihannya.

Ditengah perubahan pasar ini, BlockDAG tampil mencolok dengan pencapaiian besar di Tokyo, Las Vegas dan London. Dengan mengumpulkan $52,6 juta dari presale dan pembaruan pengembangan nan terus menerus, BlockDAG siap menjadi mata duit mata uang digital terdepan tahun 2024, nan menarik banyak minat dari investor. 

Analisis Harga Polygon (MATIC)

Harga Polygon baru-baru ini turun sebesar 3 persen, menyumbang penurunan sebesar 13 persen dalam minggu terakhir dan 10 persen dalam sebulan terakhir. Meskipun begitu, jumlah alamat pengguna jaringan meningkat, menunjukkan pertumbuhan ekosistem nan kuat dan bisa mendorong pemulihan harga.

Program hibah senilai $1 miliar dari Polygon menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi, nan bisa meningkatkan permintaan dan utilitas token MATIC. Dengan membaiknya kondisi pasar, para mahir memprediksi nilai MATIC bakal bangkit kembali dan mungkin melewati level support penting.

Cosmos (ATOM): Menghubungkan Blockchain dengan Lebih Baik

Cosmos (ATOM) terkenal lantaran kemampuannya menghubungkan beragam blockchain. Meski mengalami penurunan 10 persen dalam sebulan terakhir dan tambahan 6 persen minggu lalu, sentimen pasar menunjukkan tren positif mungkina bakal datang.

Para analis memprediksi pemulihan untuk ATOM, didukung oleh peningkatan volume perdagangan dan kekuatan inti jaringan Cosmos. Dengan konsentrasi pada peningkatan hubungan antar aplikasi terdesentralisasi, Cosmos bakal memainkan peran krusial di masa depan solusi lintas rantai.

BlockDAGS Sebagai Inovasi Teknologi dan Pencapaian Dunia

BlockDAG telah menunjukkan kemajuan teknologinya di landmark internasional seperti Shibuya Crossing dari Jepang dan The Sphere di Las Vegas. Acara-acara ini menyoroti struktur Directed Acyclic Graph (DAG) unik BlockDAG dan model konsensus Proof-of-Work (Pow) nan memastikan skalabilitas dan desentralisasi.

Penampilan di Piccadilly Circus London menegaskan bahwa komitmen BlockDAG terhadap penemuan berkepanjangan dan kehadiran global. Dengan lebih dari 45 pembaruan pengembangan BlockDAG melampaui pesaing seperti Polygon dan Cosmos, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam solusi blockchain nan skalabel dan terdesentralisasi.

Masa Depan dan Peluang Investasi

Kedepannya, BlockDAG berencana terus memimpin penemuan teknologi dan memperluas ke pusat teknologi utama serta pasar nan sedang berkembang. Usaha ini, ditambah dengan presale nan sukses mengumpulkan lebih dari $52,6 juta, bakal menempatkan BlockDAG sebagai mata duit mata uang digital utama di tahun 2024.

Penutup

Pencapaian besar BlockDAG di Tokyo, Las Vegas, dan London menunjukkan dedikasi mereka dalam memajukan teknologi di bagian blockchain. Dengan terus berinovasi dan berkembang, BlockDAG menjadi investasi menarik di pasar mata uang digital nan dinamis. Fokus pada skalabilitas, desentralisasi dan pengalaman penambangan nan mudah digunakan membikin BlockDAG menawarkan kesempatan unik untuk terlibat dalam ekonomi digital nan transformatif.

Penggalangan biaya $52,6 juta dalam presale meningkatkan kredibilitasnya dan menyoroti potensinya sebagai pemimpin pasar masa depan. Bagi penanammodal nan mencari investasi mata uang digital menjanjikan untuk tahun 2024, BlockDAG menawarkan kesempatan unik untuk terlibat dalam ekonomi digital nan transformatif.

Situs Web

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian