Presale BlockDAG Melampaui $32,3 Juta, Pendiri Uniswap Mengkritik Biden, dan Polkadot Menghadapi Titik Kritis

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

– Dalam bumi cryptocurrency nan dinamis, perkembangan krusial mempengaruhi pemain utama. Pendiri Uniswap, Hayden Adams, secara terbuka mengkritik sikap keras Presiden Biden terhadap crypto, menyarankan bahwa perihal ini bisa membuatnya kehilangan pemilihan ulang.

Sementara itu, Polkadot berada di posisi nan tidak stabil, mendekati support nilai kritis nan bisa menentukan trajektori masa depannya. Sebaliknya, BlockDAG menjadi buletin utama dengan presale nan sangat sukses, telah mengumpulkan $32,3 juta melalui fitur platform inovatifnya, menempatkannya sebagai kekuatan nan handal di pasar cryptocurrency.

Pendiri Uniswap Mengkritik Strategi Crypto Biden

Hayden Adams, pendiri Uniswap, telah menyuarakan keprihatinan serius atas kebijakan cryptocurrency nan ketat dari Presiden Joe Biden, nan menurutnya bisa mengasingkan demografi pemilih vital termasuk pemilih muda dan independen, nan krusial untuk mengamankan pemilihan ulang. Adams mendesak pertimbangan ulang kebijakan-kebijakan ini untuk mempertahankan support pemilih.

Menyuarakan sentimen serupa, penanammodal miliarder Mark Cuban menyalahkan pendekatan izin garang Ketua SEC Gary Gensler nan berpotensi mengasingkan perusahaan crypto dan menghalang inovasi, bukannya melindungi investor. Lingkungan izin ini bisa menjadi liabilitas pemilihan nan signifikan, terutama lantaran kandidat Partai Republik mengungkapkan posisi nan lebih ramah terhadap crypto.

Polkadot di Level Harga Kritis

Polkadot saat ini menguji level support krusial di $6 setelah mundur dari rata-rata pergerakan 200 hari di $7,4 lantaran tekanan jual nan kuat. Momen krusial ini bisa menyebabkan penurunan lebih lanjut jika support gagal, dengan sasaran potensial mendekati $5,5. Pola teknikal pada diagram 4 jam menunjukkan DOT dalam wedge naik, menghadapi resistensi di $7,5, nan bisa berfaedah kelanjutan tren bearish jika keluar dari pola ini.

Presale $32,3 Juta nan Impresif dari BlockDAG dan Dashboard Inovatifnya

Presale terbaru BlockDAG sukses mengumpulkan $32,3 juta, sebagian besar didorong oleh fitur dashboard barunya nan telah memikat pedoman penanammodal nan luas.

Dashboard ini memungkinkan pengguna untuk memandang transaksi terbaru, melacak referensi, dan mengelola investasi mereka secara efektif, meningkatkan transparansi dan keterlibatan pengguna. Investor dapat memandang ranking mereka dan posisi mereka secara real-time di papan peringkat, nan mencantumkan 30 kontributor teratas.

Yang lebih mendorong daya tarik BlockDAG adalah platform low-code/no-code nan menyederhanakan pembuatan dan penerapan token utilitas, koin meme, dan NFT. Fitur ini sangat menarik bagi pengguna dengan skill coding terbatas, memperluas aksesibilitas platform dan mendorong organisasi pengembangan nan beragam.

Dengan rencana untuk memperpanjang presale di 45 batch, BlockDAG mengantisipasi minat nan terus bersambung dan peningkatan nilai nan signifikan, menjanjikan pengembalian nan substansial bagi peserta awal.

Analisis Akhir

Seiring terus berkembangnya lanskap crypto, perkembangan seputar peringatan politik Uniswap, tantangan pasar Polkadot, dan pertumbuhan sigap BlockDAG sangat krusial untuk dipantau oleh investor.

Masing-masing menawarkan wawasan unik ke dalam dinamika pasar nan lebih luas, menyoroti pentingnya keterlibatan strategis dan penemuan dalam menavigasi kompleksitas industri crypto. Dengan pendekatan inovatif dan keahlian pasar nan kuat, BlockDAG mewakili kesempatan signifikan bagi mereka nan mau memanfaatkan gelombang kemajuan cryptocurrency berikutnya.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian