Peta Jalan Terbaru BlockDAG & Peluncuran Aplikasi Penambangan X1 yang Diharapkan Bersamaan dengan Kenaikan Dogecoin dan Prediksi Harga Bitcoin Cash

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– BlockDAG (BDAG) telah membikin langkah signifikan dengan memperbarui peta jalannya dan mengumumkan peluncuran beta aplikasi penambangan seluler X1 pada 1 Juni 2024. Perkembangan ini terjadi ketika pasar cryptocurrency ramai dengan kenaikan Dogecoin dan beragam prediksi nilai Bitcoin Cash.

Kemajuan BlockDAG, terutama aplikasi penambangan X1, diatur untuk merevolusi penambangan crypto dengan menawarkan solusi nan ramah pengguna dan efisien energi. Dengan lebih dari 8,9 miliar koin terjual dan $26 juta terkumpul selama presale, BlockDAG memposisikan dirinya sebagai salah satu proyek crypto teratas nan kudu diperhatikan.

Kenaikan Dogecoin: Antisipasi dan Analisis

Dogecoin baru-baru ini menunjukkan momentum nan menjanjikan, dengan kenaikan nilai sekitar 15% selama seminggu terakhir. Saat ini, DOGE mendekati $0,17, didorong oleh peningkatan umum di pasar cryptocurrency nan lebih luas. Pemulihan ini telah menarik perhatian penanammodal dan analis, nan mengarah ke perkiraan optimis.

Pergerakan nilai Dogecoin saat ini mirip dengan tren masa lalu, nan menyebabkan kenaikan nilai nan substansial. Secara historis, breakout Dogecoin dari segitiga menurun telah mendahului lonjakan nilai besar. Jika Dogecoin dapat menembus level resistensi $0.224, dia berpotensi mencapai $1.2 dan apalagi lebih tinggi selama bull market berikutnya. Prediksi seperti itu menambah kegembiraan dan akibat potensial dari kenaikan Dogecoin pada lanskap crypto.

Prediksi Harga Bitcoin Cash: Wawasan Peristiwa Halving

Bitcoin Cash (BCH) telah mengalami aktivitas pasar nan signifikan setelah peristiwa halving terbarunya pada 3 April. Peristiwa ini, nan mengurangi bingkisan penambangan dari 6.25 menjadi 3.125 token per blok, sering kali mempengaruhi nilai cryptocurrency lantaran pasokan nan berkurang. BCH awalnya bangkit pada 1 Mei, namun pergerakan harganya mencerminkan sentimen pasar secara keseluruhan, nan tetap berhati-hati.

Peristiwa halving telah menjadi momen krusial bagi BCH, dengan halving sebelumnya menunjukkan campuran periode konsolidasi dan kenaikan nilai selanjutnya. Penghitungan gelombang kerangka waktu harian menunjukkan bahwa BCH memulai kenaikan lima gelombang pada bulan Juni, mencapai puncak sebelum mengalami fase korektif. Meskipun penurunan baru-baru ini, BCH mempunyai level support kritis sebesar $444, nan bakal menjadi kunci dalam menentukan arah masa depannya.

BlockDAG: Pembaruan Peta Jalan dan Peluncuran Aplikasi X1

BlockDAG membikin gebrakan dengan pembaruan terbaru, mendorong peluncuran mainnetnya maju empat bulan. Peta jalan terbaru menyoroti kemajuan signifikan dalam teknologi blockchain, termasuk pengembangan mesin P2P nan ditingkatkan dan algoritma DAG canggih untuk pengaturan dan verifikasi info nan optimal. Pembaruan ini dirancang untuk memastikan BlockDAG mencapai kelebihan operasional.

Peluncuran jenis beta aplikasi penambangan seluler BlockDAG X1 pada 1 Juni sangat menarik. Aplikasi ini menjanjikan antarmuka nan ramah pengguna dan proses pengaturan nan mudah, membuatnya dapat diakses oleh audiens nan luas. Berkat algoritma konsensus nan canggih namun efisien energi, aplikasi X1 memungkinkan pengguna untuk menambang koin BDAG secara efisien. Inovasi ini dapat merevolusi aliran pendapatan pasif bagi pengguna dan berakibat signifikan pada pasar cryptocurrency.

BlockDAG telah memandang minat nan substansial selama presale, dengan lebih dari 8.9 miliar koin terjual, mengumpulkan $26 juta. Harga koin diharapkan mencapai $0.05 saat peluncuran, dan presale crypto terus menarik perhatian nan signifikan. Semua ini dan teknologi nan didedikasikan di kembali koin membikin BlockDAG menjadi pilihan menarik bagi penanammodal nan mencari proyek crypto besar berikutnya.

Keputusan Akhir

Pembaruan peta jalan BlockDAG dan peluncuran aplikasi X1 nan bakal datang menyoroti potensinya sebagai pemain terkemuka di pasar cryptocurrency. Dibandingkan dengan kegembiraan kenaikan Dogecoin dan beragam prediksi nilai Bitcoin Cash, BlockDAG menonjol dengan teknologi inovatifnya dan keahlian presale nan kuat.

Keberhasilan presale, ditandai dengan penjualan lebih dari 8,9 miliar koin dan pengumpulan $26 juta, menyoroti masa depan nan menjanjikan dari proyek ini. Bagi penanammodal nan mencari proyek crypto teratas dengan potensi pertumbuhan nan signifikan, BlockDAG menawarkan kesempatan ROI 30,000x. Kunjungi situs web BlockDAG untuk berinvestasi dalam presale crypto hari ini.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian