Kebangkitan Gemilang BlockDAG: Presale $38.3M dan Dashboard Revolusioner Melampaui Prediksi ETF Ethereum dan Cardano

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

– Di tengah hiruk-pikuk persetujuan ETF Ethereum dan prediksi optimis Cardano, BlockDAG menjadi sorotan sebagai investasi mata uang digital utama tahun ini. Proyek lapisan 1 nan inovatif ini tidak hanya sukses mengumpulkan lebih dari $38,3 juta melalui presale-nya, tetapi juga meluncurkan dashboard nan transformatif, meningkatkan transparansi, dan memperkaya pengalaman komunitas, menetapkan standar baru dalam keterlibatan pengguna.

Ethereum Meningkat dengan Persetujuan ETF

Pada 20 Mei, Ether mengalami lonjakan nilai sebesar 18% seiring dengan meningkatnya kemungkinan persetujuan ETF Ethereum, berkah dorongan dari analis Bloomberg Eric Balchunas. Pasar merespon positif terhadap indikasi sikap akomodatif dari SEC terhadap pelamar ETF. Nate Geraci dari ETF Institute mengisyaratkan kemungkinan persetujuan terpisah untuk perubahan patokan pertukaran, nan berpotensi memperpanjang timeline untuk persetujuan ETF final.

Perkembangan ini dapat secara dramatis mengubah lanskap pasar, terbukti dengan lonjakan minat terbuka opsi Ether, nan melonjak dari $867 juta menjadi $3,22 miliar pada akhir Mei. Rasio bullish call-to-put semakin menekankan pandangan optimis pasar, dengan nilai Ether nan memperkuat di atas $3.600 berpotensi memberi untung bagi pemegang opsi call dan mempertahankan momentum bullish.

Cardano Mengantisipasi Kenaikan di Tengah Akumulasi Whale nan Aktif

Sementara aktivitas jaringan Cardano menunjukkan sinyal campuran, peningkatan signifikan dalam aktivitas whale menunjukkan potensi kenaikan nilai nan bakal datang. Baru-baru ini, whale telah meningkatkan kepemilikan mereka sebesar 11%, menunjukkan pandangan bullish di antara penanammodal besar. Periode akumulasi ini biasanya mendahului pergerakan nilai nan substansial.

Meskipun minat di sektor NFT menurun, ekosistem Cardano tetap hidup, dengan alamat aktif harian melampaui 30.000 dan nilai total nan terkunci di sektor DeFi nan terus tumbuh. Indikator-indikator ini, ditambah dengan kenaikan nilai 8,11% selama seminggu terakhir, memberikan gambaran nan menjanjikan untuk ADA, dengan analis dan penanammodal mengincar nomor $1 sebagai tonggak masa depan nan penting.

Keberhasilan Presale $38.3M BlockDAG

BlockDAG menjadi sorotan sebagai upaya blockchain lapisan-1 nan berpengaruh, setelah sukses mengumpulkan lebih dari $38,3 juta selama presale-nya baru-baru ini. Prestasi luar biasa ini mencerminkan kepercayaan pasar nan mendalam dan minat nan meningkat pada potensi masa depannya. Proyek ini baru-baru ini meluncurkan dashboard nan ditingkatkan di platformnya, memperkaya keterlibatan pengguna dengan fitur-fitur termasuk buletin terkini, peringkat, status dompet, snapshot papan peringkat, dan pembaruan transaksi waktu nyata.

Berkat kompatibilitasnya dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), BlockDAG secara mulus mengintegrasikan perjanjian berbasis Ethereum, memanfaatkan sumber daya dari organisasi Ethereum untuk aplikasi pengembangan nan lebih luas.

Kompatibilitas ini menjadikan BlockDAG sebagai platform nan sangat menarik bagi developer nan mau berinovasi dan penanammodal nan mencari kesempatan pertumbuhan. BlockDAG juga menawarkan solusi penambangan mutakhir, termasuk aplikasi seluler X1 nan intuitif dan unit penambangan nan kuat seperti X10, X30, dan X100, nan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan penambangan sembari menawarkan bingkisan menarik kepada penggunanya.

BlockDAG sebagai Pilihan Kripto Terbaik Tahun 2024

Seiring dengan perkembangan lanskap kripto, BlockDAG menonjol lantaran keberhasilan presale nan substansial dan kemajuan teknologi nan inovatif. Dengan Ethereum dan Cardano membikin langkah signifikan, BlockDAG membedakan dirinya dengan peta jalan nan kuat, fitur keterlibatan organisasi nan luar biasa, dan posisi pasar nan strategis. Kombinasi inovasi, pemasaran strategis, dan rencana pengembangan nan komprehensif tidak hanya memperkuat statusnya di pasar tetapi juga memperkuat posisinya sebagai investasi mata uang digital teratas nan kudu diperhatikan pada tahun 2024.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian