Investor Kripto Bertaruh Besar pada Penjualan Perdana ETFSwap (ETFS) untuk Memanfaatkan Popularitas ETF Bitcoin Spot

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Investor mata uang digital sekarang mulai melirik ETFSwap (ETFS) di tengah meningkatnya minat terhadap ETF Bitcoin Spot. Dengan ETFSwap (ETFS), pengguna dapat mengakses finansial terdesentralisasi (DeFi) dan pasar biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) konvensional tanpa kudu membeli aset secara langsung.

Investor dapat mengambil untung dari integrasi nan lebih erat antara kedua pasar tersebut dengan berbisnis dan menggunakan fitur-fitur unik platform dengan beragam ETF bertoken. ETF bertoken ini meniru keahlian ETF mata uang digital institusional besar, seperti IBIT milik Blackrock nan mengelola aset sebesar $17,6 miliar.

Meningkatnya Kepercayaan Investor Kripto pada ETF Bitcoin Spot

Kemunculan beragam biaya nan diperdagangkan di bursa mata uang digital (ETF) telah menjadi perkembangan nan menonjol di pasar sejauh ini. Khususnya, ETF Bitcoin Spot sekarang telah mengambil kebanyakan pangsa pasar dari ETF kripto. ETF tersebut langsung bertindak setelah mendapatkan persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada Januari dan sekarang mewakili 90% dari pangsa pasar aktivitas perdagangan harian untuk ETF nan memberikan paparan nilai terhadap bitcoin.

Dalam perihal ini, ETFSwap (ETFS) telah membedakan dirinya sebagai platform DeFi berbobot tinggi, menembus bumi investasi ETF. Di inti modelnya, ETFSwap (ETFS) adalah platform DeFi nan sedang merevolusi bumi investasi ETF. ETFSwap (ETFS) dibangun di atas teknologi blockchain, memungkinkan pengalaman investasi ETF nan mulus bagi penanammodal institusional dan ritel.

Platform ETFSwap (ETFS) dilengkapi dengan banyak ETF bertoken dari logam mulia, kripto, komoditas, dan ETF nan melacak kendaraan investasi pendapatan tetap. ETF bertoken ini dapat dengan mudah dibeli dan dijual seperti ETF konvensional, meskipun dengan mata uang digital di platform ETFSwap (ETFS).

Pentingnya, penggunaan teknologi blockchain oleh ETFSwap (ETFS) telah memperkuat keamanan dan transparansi platform, membuatnya mustahil bagi pihak ketiga dan perantara untuk mengganggu. Akibatnya, penanammodal dapat mulai berbisnis dengan mudah tanpa kudu menjalani pendaftaran KYC. Investor hanya perlu menghubungkan dompet digital mereka ke platform dan mulai berbisnis ETF bertoken 24/7.

Keuntungan kunci lain dari platform ETFSwap (ETFS) adalah keahlian pengguna untuk berbisnis saham ETF nan difraksionalisasi dengan leverage hingga 10X, fitur nan sangat menarik bagi penanammodal ritel.

Mengingat fitur-fitur mengesankan ini dan tujuan jangka panjang ETFSwap (ETFS) dalam ketenaran ETF Bitcoin Spot nan meningkat, penanammodal mata uang digital sekarang berupaya menempatkan diri mereka di platform tersebut. Potensi menarik dan sentimen bullish ini telah memungkinkan ETFSwap (ETFS) untuk dengan mudah mengumpulkan $750.000 dalam waktu 72 jam dari putaran pendanaan pribadinya, nan juga mengalir ke penjualan perdana nan sedang berlangsung.

Harapan dan Sentimen Investor terhadap ETFSwap

ETFSwap (ETFS) saat ini dalam putaran penjualan perdana, di mana nyaris 40% dari total pasokan token utilitasnya, ETFS, telah terjual kepada penanammodal awal. Sebagai token utilitas, ETFS membuka banyak utilitas dan faedah dalam ekosistem ETFSwap (ETFS) dan, akibatnya, dalam bumi investasi ETF.

Beberapa faedah ini termasuk bingkisan staking, biaya lebih rendah, potongan nilai perdagangan, dan APR hingga 87%. Menariknya, info penjualan perdana menunjukkan bahwa penanammodal mata uang digital berupaya keras untuk mendapatkan ETFS. Permintaan untuk token ETFSwap (ETFS) telah luar biasa, dengan lebih dari 35 juta token sudah

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian