BlockDAG Mengamankan Posisi Teratas di CoinSniper, Melampaui Aave Blockchain dan Prediksi Harga NOT

Sedang Trending 5 hari yang lalu

– BlockDAG baru-baru ini merebut posisi nomor satu di CoinSniper, menarik perhatian besar dengan rilis Keynote 2-nya. Peningkatan minat ini bertepatan dengan pengumuman Aave Blockchain mengenai peluncuran blockchain nan bakal datang setelah peningkatan Versi 4-nya, nan memicu kegembiraan dalam organisasi finansial terdesentralisasi (DeFi). Selain itu, pasar optimis terhadap Notcoin, lantaran prediksi menunjukkan token $NOT bakal meningkat tajam nilainya.

Di tengah perkembangan ini, peluncuran BlockDAG di Moon Keynote memperkenalkan peningkatan strategis nan mengukuhkan statusnya sebagai cryptocurrency teratas nan bakal datang pada tahun 2024.

Acara ini juga menandai penyelesaian sukses batch ke-17 dari presale-nya, nan mengumpulkan lebih dari $46,8 juta dan menunjukkan peningkatan nilai nan mencengangkan sebesar 1000%. Selain itu, Keynote menampilkan pembaruan terbaru dan dampaknya pada ekosistem BlockDAG, semakin memperkuat posisinya di pasar.

Aave Blockchain: Memelopori Likuiditas Lintas Rantai

Setelah peningkatan V4 nan bakal datang, Aave sedang bersiap meluncurkan platform blockchain-nya sendiri, berjulukan Aave Community, nan diperkirakan bakal debut pada tahun 2025. Blockchain baru ini diharapkan menjadi solusi Layer 2 nan substansial dalam DeFi, dengan konsentrasi menciptakan lapisan likuiditas lintas rantai nan mulus. CEO Aave, Stani Kulechov, mengumumkan rencana peluncuran ini, nan menyebabkan peningkatan 9% pada token tata kelola mereka, AAVE, mencerminkan antusiasme organisasi nan meningkat.

Memprediksi Harga Notcoin: Lonjakan Didukung oleh Game Telegram

Notcoin ($NOT), token nan mengenai dengan game klik sosial berbasis Telegram, telah mengalami kenaikan substansial sebesar 300% sejak diperkenalkan. Saat ini dihargai $0.02126, nilai Notcoin telah tumbuh secara signifikan dari nilai awalnya, didorong oleh sistem permainan unik nan memungkinkan pemain mendapatkan $NOT dengan mengklik koin emas virtual. Desain permainan ini, ditambah dengan alokasi keran nan perlahan-lahan mengisi kembali, telah mendorong nilai token naik.

Meskipun menghadapi beberapa resistensi pasar, konsep inovatif Notcoin dan support organisasi nan kuat menunjukkan masa depan cerah. Seiring perkembangan pasar, beberapa penanammodal tetap berhati-hati tentang kelangsungan dan stabilitas jangka panjang dari cryptocurrency nan didorong oleh kebaruan, beranjak konsentrasi ke opsi nan lebih mapan seperti BlockDAG.

Keynote 2 BlockDAG Mendorong Peringkat Teratas di CoinSniper

Kenaikan terbaru BlockDAG ke puncak ranking CoinSniper telah menghasilkan kegembiraan nan cukup besar setelah aktivitas Keynote 2-nya. Daftar platform ini menekankan kepentingannya dalam organisasi crypto, ditandai dengan jumlah dorongan nan luar biasa sebanyak 3.264, melampaui pesaing seperti Playdoge dan Sealana.

Tonggak ini menyoroti kenaikan sigap BlockDAG dalam ranah cryptocurrency, dengan rincian pasar dan kapitalisasi tetap ditandai sebagai “To Be Announced” (TBA), menambahkan komponen antisipasi terhadap trajektori pertumbuhannya. Keberhasilan presale, nan mengumpulkan $46,8 juta hingga batch ke-17 dan peningkatan nilai nan signifikan sebesar 1000%, telah sangat memperkuat kehadiran pasarnya.

Buzz dari Keynote 2 menunjukkan bahwa BlockDAG telah memperkenalkan fitur-fitur nan siap merevolusi lanskap blockchain lebih lanjut.

Acara ini menyoroti peluncuran keahlian penambangan, opsi platform perjanjian pandai low-code/no-code, pembaruan pada blockchain BlockDAG, dan peningkatan peta jalan nan signifikan, di antara perkembangan lainnya. Pengumuman ini telah memicu minat dan antisipasi nan luar biasa dalam organisasi crypto, menempatkan BlockDAG sebagai pemain kunci di lapangan.

Perilisan Pengembangan Terbaru BlockDAG telah Membentuk Ekosistemnya Secara Signifikan, dengan Versi beta dari aplikasi X1 Miner sekarang tersedia di perangkat Android dan Apple, menandai pencapaian krusial untuk penambangan crypto nan mudah diakses.

Selain itu, penerapan diagram asiklik terperinci (DAG) meningkatkan skalabilitas dan keamanan BlockDAG, meningkatkan kesesuaiannya sebagai platform nan kuat untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps). Kemajuan ini, berbareng dengan kampanye pemasaran dunia nan strategis, telah memperkuat kepemimpinan BlockDAG dalam sektor cryptocurrency.

Analisis Utama

BlockDAG berada di posisi nan baik untuk mengubah lanskap cryptocurrency dengan teknologi inovatif dan pengembangan strategisnya. Posisinya nan terdepan di CoinSniper dan rilis Keynote 2 nan berakibat telah meletakkan dasar nan kuat untuk ekspansi masa depan.

Ketika Aave Blockchain bersiap meluncurkan jaringannya dan Notcoin mempertahankan tren naiknya, BlockDAG terus membedakan dirinya sebagai cryptocurrency utama nan bakal datang pada tahun 2024. Dengan presale nan sukses, nan mengumpulkan lebih dari $46,8 juta dalam batch ke-17.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian