BlockDAG Menarik Perhatian Influencer Youtube dan Investor, Mengalahkan $23,9 Juta dalam Penjualan Awal; Melampaui Pergerakan Pasar HBAR dan MATIC

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pasar cryptocurrency sedang ramai dengan BlockDAG, nan telah mendapatkan perhatian dan investasi nan signifikan, melampaui $23,9 juta dalam penjualan awal. Lonjakan minat ini didorong oleh support dari influencer YouTube nan berpengaruh, membedakan BlockDAG saat bersaing dengan mata uang digital lain seperti HBAR dan MATIC, nan juga menjadi sorotan lantaran pergerakan pasar mereka.

HBAR Mengalami Tren Pasar nan Bullish

HBAR, mata duit mata uang digital original dari jaringan Hedera, menunjukkan tanda-tanda bullish, telah melonjak lebih dari 25% dalam beberapa minggu terakhir. Analis pasar memandang potensi nilai naik ke $0,1500 segera. Meskipun mengalami penurunan baru-baru ini menjadi $0,0900, HBAR telah sigap rebound, menunjukkan minat beli nan kuat dan kepercayaan investor. Namun, HBAR kudu mempertahankan momentumnya di atas $0,1200 untuk mempertahankan lintasan naiknya.

MATIC Berjuang di Tengah Konsolidasi Pasar

Di sisi lain, MATIC sedang bertahan, dengan nilai berfluktuasi antara $0,74 dan $0,64. Meskipun ada potensi untuk breakout ke $0,81, akibat turun di bawah $0,64 tetap ada, nan bisa menyebabkan penurunan lebih lanjut. Meskipun demikian, ekspansi Polygon nan berkepanjangan di sektor game bisa memicu lonjakan harga, mungkin mencapai $1,06 pada akhir tahun.

Ekosistem BlockDAG Mendapatkan Tarikan di Kalangan Influencer Kripto

Salah satu bunyi nan menonjol dalam meningkatkan profil BlockDAG adalah influencer YouTube, BlockChainWorld, nan telah secara ekstensif membahas penawaran unik BlockDAG. Videonya nan terbaru menguraikan potensi BlockDAG untuk mendefinisikan ulang finansial terdesentralisasi dengan mengintegrasikan proof of work dengan teknologi DAG, meningkatkan kecepatan transaksi dan skalabilitas. Ini telah menempatkan BlockDAG sebagai platform ideal untuk beragam aplikasi, dari transaksi sehari-hari hingga solusi perusahaan nan kompleks.

Sorotan influencer pada kesuksesan koin penjualan awal BlockDAG, nan mencapai lebih dari $23,9 juta, mencerminkan daya tariknya nan sigap berkembang di organisasi kripto. Dia memprediksi bahwa peluncuran mainnet BlockDAG dan pencantumannya di indeks cryptocurrency utama seperti CoinGecko dan CoinMarketCap bisa secara signifikan meningkatkan posisi pasarnya.

Aplikasi penambangan mobile X1, nan dijadwalkan diluncurkan pada 1 Juni, menyoroti pendekatan inovatif BlockDAG, memungkinkan pengguna menambang koin BDAG langsung dari smartphone mereka.

BlockDAG Memimpin di Tengah Inovasi Kripto

Sementara HBAR menunjukkan potensi bullish dan MATIC menghadapi ketidakpastian, BlockDAG muncul sebagai pemimpin di ruang kripto, didorong oleh teknologi inovatif dan support berpengaruh. Dengan keahlian penjualan awal nan mengesankan sebesar $23,9 juta dan strategi keterlibatan organisasi nan kuat, BlockDAG bakal menjadi kekuatan dominan dalam lanskap cryptocurrency nan berkembang, menjanjikan pengembalian nan substansial dan memperkuat statusnya sebagai pilihan investasi teratas dalam ekonomi digital.

Bergabung dengan Penjualan Awal BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Penjualan Awal: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian