BlockDAG Memimpin Reli Pasar Kripto: Melampaui Aave dan ApeCoin dengan Peta Jalan Strategis yang Tak Tertandingi, Meraih $45,7 Juta dalam Pra-penjualan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

– Berita menarik datang dari ApeCoin nan baru-baru ini meroket setelah video musik bertema Bored Ape oleh raksasa hip-hop Snoop Dogg dan Eminem.

Di saat nan bersamaan, Aave sedang maju dengan rencana untuk memperkenalkan blockchain miliknya sendiri, menciptakan gelombang optimisme tentang prospeknya di masa depan.

Di tengah perkembangan ini, sorotan tertuju pada BlockDAG, sebuah inisiatif layer 1 dengan performa pra-penjualan nan luar biasa, sekarang diakui sebagai investasi cryptocurrency terbaik lantaran potensi kenaikannya nan selaras dengan peta jalan nan disusun secara jeli untuk mencapai status crypto tier 1 teratas.

BlockDAG juga baru-baru ini meningkatkan dasbornya, meningkatkan keterlibatan dan transparansi pengguna, dengan pra-penjualannya sukses mengumpulkan lebih dari $45,7 juta.

Kenaikan Pasar dan Dinamika Performa ApeCoin

ApeCoin (APE), nan mengenai dengan seri NFT Bored Ape Yacht Club nan populer, telah mencapai pertumbuhan nan luar biasa sejak dirilis pada 18 Maret 2022, mencapai puncak kapitalisasi pasar sebesar $7,45 miliar. Saat ini, nilai ApeCoin berada di $4,92, sedikit di bawah puncaknya pagi ini sebesar $5,26, namun tetap mempertahankan kenaikan sebesar 35% selama minggu sebelumnya. Peningkatan nilai ini sebagian dapat diatribusikan pada video musik terbaru nan menampilkan Snoop Dogg dan Eminem sebagai Bored Apes animasi.

Namun, APE mengalami tekanan turun dengan penurunan volume perdagangan harian sebesar 43%. Kapitalisasi pasar saat ini adalah $1,47 miliar, berdiri 82% di bawah nilai tertinggi sepanjang masa sebesar $27 dari April 2022. Pemegang ApeCoin mempunyai kesempatan untuk membentuk masa depan proyek ini dengan memberikan bunyi pada proposal tata kelola dalam ApeCoin DAO, nan mendorong keterlibatan organisasi nan lebih dalam dan pertumbuhan proyek.

Inovasi Blockchain dan Dampak Pasar Aave

Aave, pelopor di sektor DeFi, sedang mempersiapkan peluncuran Aave Network, blockchain miliknya, setelah peningkatan V4-nya. Blockchain ini bermaksud untuk menjadi landasan bagi Aave dan stablecoin-nya, GHO, sebagai bagian dari visi ambisiusnya untuk ekspansi dan kesempatan pasar baru pada tahun 2030. Aave saat ini merupakan protokol pinjaman DeFi teratas dengan total aset terkunci sebesar $13,2 miliar.

Komunitas Aave menerima buletin ini dengan antusiasme besar. Analis pasar percaya bahwa Aave Blockchain dapat melampaui jaringan Layer 2 berbasis Ethereum lainnya, dengan potensi kapitalisasi pasar mencapai $20,5 miliar. Selain itu, Avara, perusahaan induk Aave, telah memperluas jangkauannya dengan meluncurkan Lens Network, nan meningkatkan Lens Protocol dengan teknologi zkSync, memperkuat posisi Aave di lanskap DeFi.

Peta Jalan Strategis dan Peningkatan Dasbor BlockDAG

BlockDAG telah menarik minat penanammodal dengan peta jalan nan rinci dan strategis, terbagi menjadi tiga fase: Pengembangan Blockchain, BlockDAG Scan (Explorer), dan beta mendatang dari aplikasi X1 Crypto Miner. Strategi komprehensif ini telah secara signifikan meningkatkan kepercayaan investor, terbukti dari pra-penjualan nan mengesankan dengan penggalangan biaya lebih dari $45,7 juta, menunjukkan potensinya sebagai investasi nan menguntungkan.

Dengan fitur-fitur mutakhir dan peta jalan nan mengarah ke masa depan, BlockDAG memposisikan dirinya sebagai cryptocurrency dengan ROI tertinggi di pasar. Menantikan peluncuran mainnet-nya dalam enam bulan ke depan, potensi pertumbuhan BlockDAG sangat besar. Investor dengan penuh minat mengawasi perkembangannya, tertarik oleh teknologi blockchain layer-1 nan canggih dan pencapaian pra-penjualannya nan mengesankan.

Wawasan Kunci

Sementara ApeCoin dan Aave telah mengokohkan posisi mereka, BlockDAG menyajikan prospek investasi nan menggoda dengan pra-penjualan sukses lebih dari $45,7 juta. Peta jalan rinci BlockDAG, termasuk tahap-tahap seperti Pengembangan Blockchain dan aplikasi X1 Miner, ditambah dengan peningkatan dasbor, meningkatkan pengalaman pengguna dan transparansi. Elemen-elemen ini memposisikan BlockDAG sebagai pemain nan tangguh, menjadikannya pilihan menarik bagi penanammodal nan mencari potensi ROI nan signifikan.

Bergabunglah dengan Pra-penjualan BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian