Analisa Potensi BlockDAG, BNB Dan Helium

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Seiring mata duit mata uang digital menemukan tempatnya di lanskap finansial global, Binance Coin (BNB) dan Helium (HNT) telah menunjukkan ketahanan dan potensi nan mengesankan. BNB baru-baru ini memandang lonjakan menuju $650, didorong oleh pola bullish dan sentimen pasar nan positif. Demikian pula, Helium telah didukung oleh untung mingguan nan signifikan, bernavigasi melalui pasar nan naik turun dengan manuver strategis dalam pola saluran naik.

Namun, BlockDAG Network membedakan dirinya dengan peta jalan nan jelas dan strategi likuiditas $100 juta nan kuat nan bermaksud untuk memastikan stabilitas dan pertumbuhan jangka panjang, memposisikannya tidak hanya sebagai investasi nan stabil tetapi juga sebagai pemain nan menjanjikan di pasar kripto.

Apakah BNB Akan Mengalami Lonjakan Besar?

Dalam ranah mata uang digital nan fluktuatif, Binance Coin (BNB) sekali lagi menarik perhatian dengan para analis nan memperkirakan lonjakan menuju $650. Selama minggu lalu, BNB telah menunjukkan tanda-tanda nan menjanjikan, memicu optimisme di antara investor.

Kinerja terbarunya termasuk kenaikan mengesankan 8%, didukung oleh kondisi pasar nan menguntungkan dan parameter bullish. Secara khusus, pola segitiga simetris bullish telah muncul di diagram BNB, menyarankan potensi breakout, seperti nan diungkapkan oleh analis seperti Captain Faibik.

Akibatnya, breakout ini bisa menyebabkan peningkatan nilai BNB lebih dari 40%. Sentimen pasar tetap positif, terbukti dari peningkatan sentimen berbobot dan volume sosial nan berkelanjutan. Selain itu, faktor-faktor nan berkontribusi pada pandangan bullish BNB termasuk pola bullish nan jelas di diagram harganya dan peningkatan minat terbuka, menunjukkan peningkatan partisipasi pasar.

Pasang Surut Helium

Pasar mata uang digital mengalami dinamika nan berfluktuasi dengan altcoin kapabilitas menengah dan rendah nan memandang peningkatan nan mencolok, sementara token utama menunjukkan tren bearish, mencerminkan sentimen pasar nan beragam. Secara khusus, token Helium (HNT) telah melonjak sebesar 45.64% selama minggu lampau meskipun koreksi bulanan sebesar 6.94%, meskipun keahlian tahun ini tetap turun sebesar 6.93%.

Baru-baru ini, HNT menunjukkan perilaku bullish dengan berbisnis dalam pola saluran naik dan mendekati Golden Cross nan potensial, seperti nan disarankan oleh kurva bullish pada EMA 50-harinya dan sinyal campuran dari MACD. Oleh lantaran itu, masa depan nilai HNT berjuntai pada kemampuannya untuk mempertahankan di atas level support $5.855, berpotensi mencapai hingga $7.145, tetapi berisiko menurun ke $4.540 jika kekuatan bearish menang.

Visi Berani BlockDAG

BlockDAG secara strategis memposisikan dirinya sebagai pemain nan handal di pasar mata uang digital dengan peta jalan nan kuat dan rencana likuiditas $100 juta nan komprehensif nan dirancang untuk menstabilkan nilai koinnya dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Perusahaan telah mengumpulkan lebih dari $24.3 juta dalam pra-penjualannya.

Untuk mengatasi perubahan pasar nan mendadak dan memastikan stabilitas, BlockDAG telah menerapkan periode vesting empat bulan nan terstruktur dengan airdrop awal 40% saat peluncuran, diikuti oleh rilis bertahap, nan sejalan dengan strategi sukses nan digunakan oleh platform seperti Uniswap dan Fantom.

Lebih lanjut meningkatkan daya tariknya, BlockDAG kompatibel dengan EVM, memungkinkan integrasi sigap perjanjian berbasis Ethereum nan mempercepat pengembangan dan memanfaatkan organisasi Ethereum nan kuat. Selain itu, pengenalan perangkat teknis seperti devnet, testnet, dan BlockDAG Scan Explorer, berbareng dengan aplikasi penambang, menegaskan komitmennya terhadap transparansi dan kelebihan fungsional.

Dengan total pasokan dibatasi pada 150 miliar koin, sebagian besar dialokasikan untuk insentif organisasi sementara fraksi nan lebih mini disediakan untuk tim, menekankan komitmen terhadap pembuatan nilai jangka panjang dan kepercayaan investor. Pendekatan strategis ini tidak hanya mempromosikan lingkungan investasi nan stabil tetapi juga menetapkan panggung untuk pengembalian masa depan nan substansial, selaras dengan kepentingan penanammodal baru dan peserta pasar nan berpengalaman. 

Akhir Kata

Sementara Binance Coin dan Helium telah menunjukkan pergerakan pasar nan signifikan dan potensi untuk pertumbuhan, pendekatan komprehensif BlockDAG terhadap stabilisasi pasar dan keterlibatan organisasi menyajikan kasus nan menarik untuk masa depannya dalam industri.

Dengan rencana vesting nan terstruktur dengan baik, kompatibilitas EVM, dan komitmen kuat terhadap transparansi, BlockDAG diposisikan tidak hanya untuk menavigasi kompleksitas pasar crypto tetapi juga untuk berpotensi melampaui pesaingnya dengan membangun ekosistem nan berorientasi pada pertumbuhan dan berkelanjutan.

Bergabunglah dengan Pra-penjualan BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian