Alasan di Balik Lonjakan 60% Raboo: Siap Menjadi Memecoin Besar Berikutnya Bersama FLOKI dan Bonk

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Raboo, nan saat ini dihargai $0,0048, telah meroket hingga 60% sejak presale Tahap 1, memposisikan dirinya sebagai memecoin besar berikutnya di samping FLOKI dan Bonk.

Lebih dari 8.000 pengguna telah berasosiasi dengan revolusi Raboo, mendapatkan bagian dari pot senilai $ 1,7 juta.

Mari kita lihat kenapa Raboo tidak melambat!

Inilah Alasan Mengapa Raboo Melonjak 60% Selama Masa Presale: Memecoin Besar Berikutnya?

Bayangkan masa depan di mana meme menguasai bumi digital, tetapi alih-alih ragam “Pepe” nan tak ada habisnya, sebuah pemberontakan nan kocak dan inovatif sedang terjadi. Itulah bumi Raboo, memecoin besar berikutnya dengan misi untuk melengserkan para juara saat ini dan mengantar ke masa keemasan kebodohan.

Raboo muncul sebagai mercusuar harapan, menggunakan kekuatan AI untuk memerangi “meme nan tidak sedap dipandang mata” nan ditakuti. AI-nya nan berkembang sendiri, Rabooscan, menjelajahi internet, mengendus meme-meme nan paling jelek sembari menyingkirkan meme-meme nan tidak lucu.

Menggabungkan kekuatan media sosial dan finansial (SocialFi) dengan langkah nan revolusioner, Anda bisa mendapatkan hadiah dengan token $RABT untuk membikin dan berbagi meme lucu, membina organisasi di mana produktivitas adalah raja.

Token $RABT dirancang untuk menjadi pemain utama dalam pasar meme nan berbobot miliaran dolar. Presalenya sudah berada di Tahap empat, dengan nilai $0,0048 dan prediksi pertumbuhan eksplosif – 233% selama presale dan 100x lipat pada hari peluncuran! Tujuan utamanya adalah untuk menjadi 20 mata duit mata uang digital teratas dan menantang royalti meme seperti Shiba Inu dan Dogecoin.

Harga Floki Terbang Tinggi Karena Berita Tentang Investasi Besar

Floki telah mengalami peningkatan akhir-akhir ini, melonjak 27% dalam seminggu terakhir dan 71% dalam sebulan terakhir! Kenaikan beruntun ini mungkin dipicu oleh beberapa buletin menarik: DWF Labs, pemain besar di bumi kripto, menggelontorkan biaya sebesar $12 juta untuk membeli token FLOKI.

DWF Labs berencana untuk mengambil beberapa FLOKI dari pasar terbuka, nan dapat menciptakan hiruk-pikuk pembelian dan mendorong nilai FLOKI lebih tinggi. Sisa token bakal datang langsung dari kas Floki sendiri, pada dasarnya memberikan suntikan biaya segar kepada proyek untuk mendorong pengembangan.

Dengan beberapa proyek utama di depan mata, pendanaan ekstra ini tidak mungkin datang pada waktu nan lebih baik untuk Floki. Ini bisa jadi merupakan dorongan nan dibutuhkan Harga Floki untuk membawa segala sesuatunya ke tingkat berikutnya.

Bonk – Beristirahat Sejenak Sebelum Melejit?

BONK telah mengalami sedikit perjalanan rollercoaster akhir-akhir ini. Harga Bonk melonjak 31% bulan lalu, namun sedikit menurun minggu ini dengan penurunan 2,9%. Hal ini bisa jadi lantaran beberapa penanammodal menguangkan untung manis dari bulan sebelumnya.

Namun, tetap ada banyak argumen untuk menjadi bullish terhadap BONK! Dengan seluruh pasar memecoin nan sedang naik daun berkah ETF Ethereum baru nan sedang naik daun, beberapa analis memperkirakan BONK bakal segera mencapai level tertinggi baru.

Saat ini, segala sesuatunya mungkin tampak sedikit stagnan, tetapi ada momentum positif, dan para analis mendukung BONK. Pasar sedang mengawasi buletin nan bakal datang tentang kemitraan alias perkembangan nan dapat membikin BONK meroket.

Ringkasan

Kenaikan meteorik Raboo betul-betul sesuatu nan kudu dilihat. Dengan tahap presale nan terjual secepat kilat, nilai saat ini sebesar $0,0048 dan lebih dari $1,7 juta nan terkumpul hanyalah permulaan. Komunitas nan terus berkembang menunjukkan minat dan kepercayaan nan sangat besar terhadap koin ini.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini-bergabunglah dengan revolusi Raboo hari ini dan jadilah bagian dari tindakan nan bakal mendapatkan lebih banyak momentum.

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Telegram: https://t.me/RabootokenPortal

Twitter: https://twitter.com/Raboo_Official

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian