5 Token yang Harus Diwaspadai: Unlock Besar yang Akan Datang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Pergerakan nilai token mata uang digital selalu dipengaruhi oleh beragam faktor, salah satunya adalah token unlock dan emisi token. 

Hal ini disebabkan token unlock bakal membikin jumlah persediaan token beredar bertambah secara signifikan, membikin adanya kemungkinan bakal tekanan jual tambahan nan mendorong harganya turun. 

Menurut info dari TokenUnlocks, beberapa token besar bakal mengalami unlock signifikan dalam waktu dekat, nan bisa mempengaruhi pasar secara keseluruhan. 

Dalam tulisan ini bakal dibahas mengenai lima token nan perlu diperhatikan penanammodal dalam beberapa hari ke depan: YGG, CTSI, AGIX, PORTAL, dan PRIME. 

1. YGG (Yield Guild Games)

Yield Guild Games (YGG) adalah proyek nan bergerak di bumi gaming berbasis blockchain dengan tokennya nan berkedudukan sebagai fitur governance. YGG mempunyai nilai token sebesar $0.587 dengan kapitalisasi pasar mencapai $218.46 Juta sebelum token unlock terjadi. 

Dengan persediaan token nan beredar sebanyak 372,29 Juta, total token nan sudah di-unlock mencapai 63.7%. Dalam 24 jam terakhir, nilai token YGG mengalami kenaikan sebesar 0.77%.

Dalam waktu dekat, YGG bakal menghadapi unlock sebesar $9,8 Juta nan setara dengan 4.48% dari persediaan token nan beredar. 

Hal ini diikuti dengan emisi token baru sebesar $9,8 Juta dalam tujuh hari ke depan, nan juga setara dengan 4.48% dari persediaan token nan beredar. Jumlah besar ini bisa mempengaruhi nilai pasar token YGG lantaran peningkatan pasokan di pasar.

Investor perlu waspada terhadap tanggal unlock dan emisi token ini. Peningkatan persediaan token nan signifikan dapat menyebabkan tekanan jual nan lebih tinggi, mempengaruhi nilai token di pasar. Tetap pantau perkembangan ini untuk mengoptimalkan strategi investasi.

2. CTSI (Cartesi)

Cartesi (CTSI) adalah platform layer-2 nan memungkinkan developer untuk membangun aplikasi terdesentralisasi menggunakan perangkat lunak. Harga token CTSI saat ini adalah $0.164 dengan kapitalisasi pasar sebesar $134,39 Juta. 

Dengan persediaan token nan beredar sebanyak 818.50 Juta token, total token nan sudah di-unlock mencapai 92,7%. Namun, dalam 24 jam terakhir, nilai token CTSI turun sebesar 4,31%.

Dalam beberapa hari mendatang, CTSI bakal menghadapi unlock sebesar $22.790, nan setara dengan 0,02% dari persediaan token nan beredar. 

Selain itu, emisi token baru dalam tujuh hari ke depan diperkirakan mencapai $159.550 alias 0,12% dari persediaan token nan beredar. Meski jumlah ini relatif kecil, krusial untuk diperhatikan oleh penanammodal sebagai bagian dari strategi investasi mereka.

Unlock dan emisi token nan konsisten dengan persentase mini dapat mengurangi akibat volatilitas harga, namun tetap kudu diperhatikan sebagai bagian dari kajian keseluruhan pasar.

3. AGIX (SingularityNET)

SingularityNET (AGIX) adalah platform blockchain untuk jasa AI unik untuk developer nan mau membangun proyek berbasis AI. Harga token AGIX saat ini adalah $0.754 dengan kapitalisasi pasar sebesar $968,24 Juta. 

Dengan persediaan token nan beredar sebanyak 1,28 Miliar token, total token nan sudah di-unlock mencapai 71,4%. Dalam 24 jam terakhir, nilai token AGIX mengalami kenaikan sebesar 11.82%.

AGIX bakal menghadapi unlock sebesar $6.46 Juta nan setara dengan 0.67% dari persediaan token nan beredar dalam beberapa hari mendatang. 

Selain itu, emisi token baru dalam tujuh hari ke depan diperkirakan mencapai $6.46 Juta alias 0.67% dari persediaan token nan beredar. Meski persentasenya tidak terlalu besar, jumlah absolutnya cukup signifikan, nan dapat mempengaruhi dinamika pasar.

Investor kudu memperhatikan unlock dan emisi token ini lantaran bisa memberikan indikasi tentang potensi pergerakan nilai token di masa depan. Peningkatan supply nan signifikan dapat mempengaruhi penawaran dan permintaan token.

4. PORTAL (Portal Gaming)

Portal Gaming (PORTAL) adalah platform nan berfokus pada industri game berbasis blockchain. Harga token PORTAL saat ini adalah $0.471 dengan kapitalisasi pasar sebesar $78.78 Juta. 

Dengan persediaan token nan beredar sebanyak 167.13 Juta token, total token nan sudah di-unlock mencapai 28.4%. Dalam 24 jam terakhir, nilai token PORTAL turun sebesar 2.01%.

Portal bakal menghadapi unlock sebesar $408.900 nan setara dengan 0.52% dari persediaan token nan beredar dalam beberapa hari mendatang. Selain itu, emisi token baru dalam tujuh hari ke depan diperkirakan mencapai $2.82 Juta alias 3.58% dari persediaan token nan beredar. Ini adalah persentase nan cukup signifikan, nan bisa membawa akibat pada nilai token di pasar.

Investor kudu mencermati unlock dan emisi token ini, mengingat peningkatan supply token nan signifikan bisa meningkatkan tekanan jual di pasar.

5. PRIME (Echelon Prime)

Echelon Prime (PRIME) adalah ekosistem berbasis blockchain nan dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan teknologi desentralisasi nan juga saat ini diarahkan tetap kepada game namun dengan rencana lebih luas kedepannya. Harga token PRIME saat ini adalah $8.77 dengan kapitalisasi pasar sebesar $360.16 Juta. 

Dengan persediaan token nan beredar sebanyak 41.07 Juta token, total token nan sudah di-unlock mencapai 36.0%. Dalam 24 jam terakhir, nilai token PRIME turun sebesar 4.66%.

PRIME bakal menghadapi unlock sebesar $6.58 Juta nan setara dengan 1.83% dari persediaan token nan beredar dalam beberapa hari mendatang. 

Selain itu, emisi token baru dalam tujuh hari ke depan diperkirakan mencapai $6.58 Juta alias 1.83% dari persediaan token nan beredar. Angka ini cukup besar dan bisa mempengaruhi nilai token PRIME di pasar.

Investor perlu memperhatikan unlock dan emisi token ini untuk memahami potensi perubahan dalam penawaran dan permintaan token PRIME. 

Penambahan jumlah persediaan nan signifikan bisa menyebabkan volatilitas nilai nan perlu diantisipasi oleh trader dan penanammodal dalam beberapa hari ke depan. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian