10 Kripto Paling Menguntungkan Dibawah $1

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cryptoharian.com – Ekosistem finansial nan bergerak ini menawarkan mata uang digital nan menjanjikan pertumbuhan substansial dengan investasi awal nan minimal. Artikel ini mengulas 10 mata uang digital paling menguntungkan di bawah $1, termasuk BlockDAG, Wiener AI, Poodl Inu, Bitcoin Minetrix, Beam, Shiba Inu, Pepe, Tron, VeChain, dan Ripple.

Mari kita konsentrasi pada arsitektur DAG inovatif BlockDAG dan miner BlockDAG X100 nan canggih, nan tidak hanya mendukung potensi ROI 30.000x tetapi juga telah mengumpulkan biaya pra penjualan nan mengesankan sebesar $22 juta saat di batch ke-10, menetapkan jalur nan jelas menuju tujuan $600 juta pada tahun 2024.

1. BlockDAG: Menargetkan $600 Juta pada tahun 2024 dengan Teknologi DAG Hibrida Lanjutan dan X100 Miner

BlockDAG adalah mata uang digital nan terobosan dengan presentasi utama nan mencolok di Shibuya Crossing, menampilkan miner BlockDAGX 100. Perangkat unggulan ini, dengan kecepatan hash 2 TH/s dan konsumsi daya 1800W, dirancang untuk efisiensi tinggi. Ini menjanjikan hingga 2.000 BDAG harian dan mempunyai potensi ROI besar 30.000x.

BlockDAG meningkatkan arsitektur “DAG” hibrida nan menggabungkan blockchain tradisional dengan DAG, meningkatkan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi. Struktur hibridanya mendukung throughput transaksi tinggi dari 10.000 hingga 15.000 TPS dan mempertahankan biaya rendah, mencapai kesuksesan pendanaan pra penjualan sebesar $22 juta. BlockDAG Coin menyajikan peta jalan dengan timeline 6 bulan untuk peluncuran main net-nya, menargetkan sasaran pendapatan nan berani sebesar $600 juta pada tahun 2024.

2. Wiener AI: Memasuki Pasar Kripto

Wiener AI memperkenalkan kombinasi unik dari “Wiener Dog Artificial Intelligence,” membikin gelombang di sektor cryptocurrency dengan nilai di bawah satu dolar. Meluncur sebagai entitas AI nan kuat, dia dengan sigap mengumpulkan biaya nan signifikan pada debut pra penjualannya.

3. Poodl Inu: Anjing Terkeren

Poodl Inu memasuki panggung mata uang digital sebagai “Anjing Terkeren,” membawa pesona unik dan semangat berorientasi organisasi ke pasar di bawah satu dolar. Bertujuan untuk melampaui Dogecoin sebagai koin meme teratas, POODL menawarkan bingkisan staking dan fitur menarik.

4. Bitcoin Minetrix: Garda Tua nan Aman

Bitcoin Minetrix, sering dihormati lantaran perannya nan pelopor dalam pencapaian kriptografi, tetap menjadi tembok di ruang mata duit digital. Meskipun mempunyai keunggulan, Bitcoin Minetrix menghadapi tantangan seperti masalah skalabilitas dan kecepatan transaksi nan lebih lambat.

5. BEAM: Privasi di DeFi

BEAM adalah platform DeFi rahasia nan memanfaatkan protokol LelantusMW dan Mimblewimble untuk meningkatkan anonimitas transaksi. Diluncurkan pada Maret 2018, BEAM mengatasi kekhawatiran privasi nan terungkap oleh blockchain lanjutan.

6. PEPE: Bintang dalam Memecoins

PEPE adalah koin meme deflasi di Ethereum, terinspirasi oleh meme Pepe the Frog. Ini bermaksud untuk bersaing dengan koin meme teratas seperti Dogecoin dan Shiba Inu dengan menawarkan kebijakan tanpa pajak dan merangkul sifat spekulatifnya secara murni.

7. Shiba Inu: Sensasi Viral

Shiba Inu mewakili inti dari hype pasar nan didorong oleh support organisasi dan pengaruh media sosial. Berasal sebagai koin meme, dia dengan sigap mengumpulkan pengikut besar, mendorong valuasinya ke ketinggian nan tidak terduga. Namun, sifat spekulatif Shiba Inu berfaedah bahwa dia membawa akibat nan lebih tinggi.

8. TRON: Konten Digital

Diluncurkan oleh Tron Foundation, TRON adalah platform blockchain desentralisasi nan awalnya berbasis pada token ERC-20 Ethereum sebelum beranjak ke jaringannya sendiri. Bertujuan untuk merevolusi kepemilikan konten digital, TRON memungkinkan pembuat menerima bingkisan langsung dari konsumen, menghindari perantara.

10. VeChain: Internet of Things

VeChain (VET), nan didirikan sebagai platform perjanjian pandai pada tahun 2015, menonjol lantaran mengintegrasikan teknologi Internet of Things (IoT) dengan blockchain untuk mengatasi tantangan info di beragam industri. Sistem tokennya nan ganda, VET dan VTHO, mengoptimalkan biaya transaksi dan biaya gas.

10. Ripple: Sistem Pembayaran

Ripple mengoperasikan jaringan berbasis blockchain nan dioptimalkan untuk pembayaran lintas pemisah nan sigap dan murah, menggunakan mata duit mata uang digital aslinya, XRP. Meskipun menghadapi tantangan izin dengan SEC, Ripple terus menjadi pemain besar dalam pembayaran digital.

Simpulan

BlockDAG membedakan dirinya dalam kediaman mata uang digital nan kompetitif dengan arsitektur DAG hibrida unik dan peta jalan masa depan nan jelas. Ini telah sukses mengumpulkan pendapatan pra penjualan sebesar $22 juta, tetap dalam batch ke-10. Mesin penambangan BlockDAGX100 merek secara signifikan berkontribusi pada potensi ROI 30.000x.

Bagi penanammodal nan mencari platform nan canggih dan berorientasi pertumbuhan dan 10 Kripto Paling Menguntungkan Di Bawah $1, BlockDAG menawarkan kesempatan investasi nan kuat di atas Wiener AI, Poodl Inu, Bitcoin Minetrix, Beam, Shiba Inu, Pepe, Tron, VeChain, dan Ripple, terutama dengan BDAG saat ini berbobot $0,006.

Gabung Pra Penjualan BlockDAG Sekarang!

Website: https://blockdag.network

Pra Penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian