Top 10 Cryptocurrency 2024: BlockDAG, BTC, ETH, BNB, SOL

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pasar kriptokurensi terus berkembang dengan cepat, dan sementara Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Solana, Ripple, Dogecoin, Toncoin, Cardano, dan Shiba Inu mendominasi, BlockDAG muncul sebagai mata uang digital nan menonjol.

Sudah mengumpulkan $21,3 juta hingga batch presale ke-10. Berikut adalah gambaran singkat tentang kriptokurensi ini, dengan menyoroti BlockDAG nan revolusioner.

  1. BlockDAG: Memimpin dengan Teknologi Terdepan

BlockDAG unggul dengan mengintegrasikan kecepatan Directed Acyclic Graphs (DAG) dengan keamanan blockchain tradisional. Menggunakan algoritma kompleks seperti k-cluster dan GHOSTDAG memastikan integritas tinggi dan efisiensi dalam transaksi, mengelola hingga 15.000 transaksi per detik.

Peluncuran DAGpaper baru-baru ini menyoroti fitur privasinya dan sistem Proof-of-Engagement, menarik untuk transaksi nan kondusif dan pribadi. Komitmennya pada teknologi blockchain hijau terlihat, menarik minat penanammodal nan signifikan dalam presale sebesar $21,3 juta.

  1. Bitcoin: Pionir Desentralisasi

Bitcoin tetap menjadi kriptokurensi paling terkenal, dikenal lantaran sistem desentralisasinya dan peran dalam membentuk mata duit digital. Meskipun menghadapi konsumsi daya nan tinggi dan kesulitan skala, Bitcoin tetap menjadi batu penjuru investasi kripto.

  1. Ethereum: Berinovasi dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Ethereum tetap memperkuat sebagai altcoin teratas, terutama setelah beranjak ke sistem proof-of-stake, mengurangi akibat lingkungan dan meningkatkan efisiensi transaksi. Tetap menjadi pemimpin dalam mendukung aplikasi terdesentralisasi.

  1. Binance Coin: Menyesuaikan Diri dengan Tekanan Regulasi

Awalnya token berbasis Ethereum, Binance Coin sekarang beraksi di blockchainnya sendiri dan telah menyesuaikan diri dengan tantangan izin sembari tetap mempunyai kehadiran pasar nan kuat. Namun, aktivitas di AS telah dibatasi lantaran masalah hukum.

  1. Solana: Blockchain Cepat dan Hemat Biaya

Solana telah membikin nama untuk dirinya sendiri dengan menawarkan pengganti nan efisien untuk Ethereum dengan keahlian transaksi nan lebih sigap dan lebih murah, meskipun mengalami beberapa masalah stabilitas jaringan.

  1. XRP Ripple: Mempermudah Pembayaran Global

XRP Ripple dirancang sebagai pengganti nan efisien dan murah untuk sistem SWIFT tradisional, memfasilitasi pembayaran dunia nan sigap dan mendapatkan perhatian setelah keputusan norma nan menguntungkan.

  1. Dogecoin: Dari Meme Menjadi Grade Investasi

Awalnya kriptokurensi terinspirasi meme, Dogecoin mendapatkan legitimasi melalui support dari tokoh-tokoh terkenal, meskipun menghadapi tantangan lantaran sifat volatilnya.

  1. Toncoin: Cepat dan Ramah Pengembang

Toncoin, dikembangkan oleh tim di kembali Telegram, menawarkan kecepatan transaksi nan luar biasa tetapi tetap perlu menarik lebih banyak developer untuk mewujudkan potensinya sepenuhnya.

  1. Cardano: Pemimpin dalam Teknologi Blockchain PoS

Cardano menawarkan blockchain proof-of-stake nan efisien nan semakin terkenal lantaran konsumsi daya rendah dan kemampuannya dalam menjalankan aplikasi terdesentralisasi dan smart contract.

  1. Shiba Inu: Lebih dari Sekadar Meme

Shiba Inu, dikenal sebagai “Pembunuh Dogecoin,” telah naik sigap dalam ranking kriptokurensi, mendukung smart contract dan aplikasi terdesentralisasi di platformnya, didorong oleh organisasi nan kuat.

BlockDAG: Investasi Menjanjikan di Tengah Titan Kripto

Saat lanskap mata uang digital terus berkembang, BlockDAG membedakan dirinya dengan arsitektur inovatif berbasis DAG dan nomor presale nan kuat sebesar $21,3 juta. Dengan pendekatan strategis terhadap teknologi blockchain dan konsentrasi pada privasi dan keberlanjutan lingkungan, BlockDAG tidak hanya bersaing tetapi menetapkan standar baru untuk potensi pengembalian investasi 30.000x. Investor nan mencari kesempatan terdepan di pasar mata uang digital nan bergerak mungkin menemukan BlockDAG sebagai pilihan menarik dan menjanjikan.

Bergabunglah dengan BlockDAG Presale Sekarang:

Situs Web: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian