Token Ethereum Ini Diincar Oleh Seorang Jutawan Shiba Inu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Seorang jutawan Shiba Inu telah merekomendasikan ETFS, token original dari ETFSwap, sebagai koin Ethereum berikutnya nan siap untuk reli bullish besar. Meskipun memprediksi dengan tepat awal dari siklus pasar bullish berikutnya nyaris tidak mungkin, beragam parameter dan tren masa lampau dapat memberikan para penanammodal dan analis gambaran umum.

Mengalami satu pasar bullish saja dapat membikin investasi skala mini menjadi kekayaan nan menguntungkan. Itulah kenapa persiapan sebelum awal pasar bullish penting, dengan melakukan diversifikasi portofolio untuk mencakup cryptocurrency nan berpotensi menguntungkan.

Ingat bahwa banyak cryptocurrency nan mengalami reli eksponensial dalam pasar bullish terakhir adalah token berbasis Ethereum. Dalam sinar ini, jutawan Shiba Inu nan mengubah investasi minimal menjadi kekayaan besar telah membagikan wawasan berbobot tentang token Ethereum (ETH) baru nan menjanjikan, ETFSwap (ETFS), nan diantisipasi bakal melonjak 100X dalam waktu dekat.

Investor Shiba Inu (SHIB) Mengubah $17 Menjadi $15 Juta

Pada Oktober 2020, ketika nilai Shiba Inu (SHIB) sekitar $0,000000000085, seorang pedagang Shiba Inu (SHIB) anonim telah berinvestasi awal dalam koin meme tema anjing, membeli lebih dari 200 miliar token Shiba Inu (SHIB). Nilai kumulatif token pada saat itu sekitar $17, kontras nan tajam dengan nilai saat ini Shiba Inu (SHIB) sebesar $0,000026, menurut CoinMarketCap.

Dalam beberapa bulan, nilai Shiba Inu naik lebih dari 10x, mendorong nilai awal menjadi $170. Pada tahun berikutnya, pedagang Shiba Inu (SHIB) menyaksikan kenaikan lainnya, menandai untung luar biasa lebih dari 90 juta persen. Tanpa menyadari potensi untung besar dari cryptocurrency tema anjing ini, taruhan $17 nan modest dari penanammodal telah berkembang menjadi untung $15 juta nan mengesankan.

Meskipun menjadi multi-jutawan dengan hanya $17 dalam kurang dari 2 tahun, pedagang Shiba Inu (SHIB) mengejar diversifikasi dengan giat. Mereka mengalokasikan sebagian besar untung mereka ke koin lain dengan potensi nan menjanjikan, bermaksud untuk menghasilkan lebih banyak kesempatan untuk untung maksimum.

Tidak terkecuali, di antara usaha-usaha ini, ETFSwap (ETFS) menonjol di atas mereka sebagai salah satu cryptocurrency nan menonjol nan siap untuk untung tiga digit seperti Shiba Inu (SHIB). Persaingan untuk ETFSwap (ETFS) sudah sangat sengit, lantaran lebih dari 22 juta token ETFS telah dibeli oleh penanammodal terkemuka nan berupaya memanfaatkan nilai harganya nan saat ini rendah sebesar $0,00854.

ETFSwap (ETFS): Kesempatan Emas Di Ethereum Bagi Investor Untuk Menjamin Kekayaan Generasi

Dengan nilai ETFSwap (ETFS) diharapkan melonjak 100x, penanammodal awal nan mengakuisisi cryptocurrency selama masa pra-penjualan berjalan dengan nilai $0,00854 siap untuk pengembalian eksponensial.

Baru-baru ini, permintaan dan minat terhadap token ETFS telah melonjak ke level nan belum pernah terjadi sebelumnya. Selama putaran penjualan pribadinya, ETFSwap (ETFS) dengan sigap mencapai sasaran pendanaan sebesar $750.000. Selain itu, token-tokennya terjual dengan cepat, dengan jutaan pembelian setiap hari.

Permintaan nan meningkat ini dikaitkan dengan nilai-nilai esensial ETFSwap sebagai platform perdagangan terdesentralisasi. Platform ini memberdayakan pengguna untuk membeli dan menukar beragam jenis ETF institusional mulai dari Spot dan Futures Cryptocurrency ETFs hingga Commodity ETFs, Leveraged ETFs, dan Fixed-Income ETFs.

ETFSwap (ETFS) bermaksud untuk menjadi platform perdagangan cryptocurrency dan ETF terkemuka di dunia, memanfaatkan pasar ETF nan terus berkembang untuk menyediakan kesempatan investasi kepada penanammodal di seluruh dunia. Selain itu, ETFSwap (ETFS) dengan lancar membimbing pengguna melalui lanskap ETF nan dinamis, memfasilitasi diversifikasi portofolio nan sejalan dengan tujuan investasi setiap pengguna.

Sebagai platform canggih dengan ekosistem nan terus berkembang dan organisasi nan sigap berkembang, ETFSwap (ETFS) mempunyai legiun pendukung, investor, dan pemangku kepentingan nan sangat percaya pada potensi masa depannya.

Dengan menawarkan keamanan nan tak tertandingi dan solusi perdagangan inovatif, ETFSwap (ETFS) membedakan dirinya dari penyedia investasi tradisional, memungkinkan pedagang untuk melakukan perdagangan secara anonim tanpa kebutuhan untuk persyaratan KYC. Selain itu, platform ini memanfaatkan teknologi blockchain untuk memfasilitasi operasi perdagangan nan kondusif dan transparan.

ETFSwap (ETFS) menawarkan kesempatan emas bagi penanammodal nan mungkin telah melewatkan pasar bullish sebelumnya. Dengan token ETFS tersedia untuk dibeli dengan nilai saat ini sebesar $0,00854, penanammodal dapat berasosiasi dalam perjalanan ETFSwap, potensial mengubah investasi awal menjadi kekayaan generasi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Presale ETFS:

Klik Disini Untuk Informasi
https://linktr.ee/etfswap

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian