Token Brett Naik 300% Setelah Diremehkan Komunitas Kripto, Bagaimana Pergerakan Selanjutnya?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

BRETT, salah satu token meme nan terkenal di ekosistem Base, baru saja mengalami pencapaian baru nan membuatnya semakin tenar. 

Pencapaian ini adalah apresiasi nilai baru serta pencapaian kapitalisasi pasar nan melebih $1 Miliar meski tidak memperkuat lama. 

Setelah pencapaian baru ini, banyak trader nan FOMO untuk membeli Token BRETT. Dalam tulisan ini bakal diberikan pandangan melalui kajian teknikal untuk membantu membikin keputusan saat mau transaksi BRETT. 

Token BRETT Naik 300% Dalam Tiga Pekan

BRETT, token meme nan pertama kali sukses dan menjadi pemimpin ekosistem meme di Blockchain Base, baru saja meraih dua pencapaian baru. 

Pencapaian pertama adalah apresiasi nilai sekitar 300% nan terjadi selama tiga pekan sejak April 2024. 

Apresiasi ini terjadi lantaran kuatnya organisasi nan memutuskan untuk mendukung BRETT setelah direndahkan di kalangan penanammodal dan trader kripto, apalagi trader meme di ekosistem Base. 

Sebelumnya, banyak nan menyatakan bahwa BRETT bakal terus bergerak turun lantaran hanya kejadian sesaat dan tidak mempunyai organisasi nan kuat. 

Setelah pernyataan dan hujatan ini semakin kuat, organisasi di kembali BRETT memutuskan untuk kerjasama dengan kuat untuk melawan narasi negatif sehingga menciptakan organisasi nan kuat serta meningkatkan ketenaran BRETT melalui pemasaran pribadi. 

Hasilnya Token BRETT sukses naik 300% selama tiga pekan dan berujung pada pencapaian kedua ialah kapitalisasi pasar nan menembus $1 Miliar. 

Kapitalisasi pasar ini susah diraih oleh token meme nan membuatnya menjadi spesial untuk diperhatikan. 

Walau begitu, sayangnya saat ini kapitalisasi pasar telah turun kembali berbareng dengan tekanan jual nan semakin kuat secara menyeluruh. 

Dalam kondisi ini banyak trader nan cemas apakah tidak ada potensi apresiasi nilai lagi untuk BRETT alias hanya koreksi sementara. 

Analisis Pergerakan Selanjutnya

Token BRETT di Blockchain Base saat ini menunjukkan pergerakan nan cukup kuat. Berdasarkan info dari GeckoTerminal, nilai Token BRETT adalah $0.09547, nan merupakan penurunan sebesar 4,93% dalam 24 Jam terakhir. 

Volume transaksi dalam 24 Jam terakhir tetap berada dalam nomor nan positif ialah pada $10,74 Juta dengan total 5.214 transaksi, menandakan tetap tertariknya pasar terhadap token ini. 

Meskipun volume tetap tinggi, secara menyeluruh kondisi ini tetap relatif rendah dibandingkan dengan kapitalisasi pasar BRETT nan mencapai $927.38 Juta. 

Grafik Pekanan BRETTUSD

Sayangnya, dalam jangka pendek BRETT menunjukkan pergerakan nan menurun. Dalam satu jam terakhir, nilai BRETT turun sekitar 1,6%, dan dalam enam jam terakhir penurunan mencapai 17,01%. 

Dalam 24 Jam terakhir, penurunan nilai tercatat sebesar 4,93% koreksi dari apresiasi harganya nan signifikan beberapa hari terakhir. 

Penurunan ini menandakan adanya potensi koreksi lanjutan dalam jangka menengah, namun memandang kondisinya secara menyeluruh tetap ada potensi untuk harganya bergerak naik. 

Dari kajian teknikal, ada kemungkinan bahwa selama nilai tidak menembus pemisah bawah pada $0.081 dan bisa menembus pemisah atas pada $0.128, ada kemungkinan token ini bakal naik lebih tinggi dalam jangka panjang.

Likuiditas nan tetap tinggi menunjukkan bahwa Token BRETT cukup likuid nan artinya mudah dijual dan dibeli. 

Namun, meski memberikan pandangan bahwa trader tetap dapat terus tertarik terhadap token ini, kondisi ini tidak menjamin kenaikan nilai dalam waktu dekat. 

Likuiditas nan tinggi krusial untuk stabilitas harga, namun dengan volume perdagangan nan tidak terlalu besar dan adanya tekanan jual, pergerakan nilai nan signifikan mungkin tidak bakal terjadi dalam waktu dekat.

Jumlah trader aktif BRETT saat ini berada pada sekitar 297.610, menunjukkan adanya organisasi nan kuat di belakang token ini. 

Ketenaran jaringan Base dan kejadian meme di sekitar token ini bisa menjadi sentimen positif nan mendorong nilai naik lebih tinggi di masa depan. 

Bagi trader, kesabaran menjadi kunci saat ini sembari menunggu adanya tanda-tanda perubahan sentimen pasar nan lebih positif. 

Perlu diingat bahwa manajemen akibat tetap menjadi perihal nan penting, mengingat token ini tetap mempunyai volatilitas nan tinggi. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian