Sektor Crypto AI Melihat Lonjakan 800% Dalam Metrik Utama, Fetch.ai (FET), Render (RNDR), dan RCO Finance (RCOF) Menjadi Sorotan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

– Dengan lonjakan saham NVIDIA, banyak koin mengenai AI mengalami fluktuasi. Misalnya, Fetch.ai (AI) mengalami penurunan harga, sementara Render (RNDR) menentang prediksi pasar dan membikin lonjakan nan luar biasa.

Sementara itu, RCO Finance (RCOF) menarik perhatian pasar crypto dengan platform trading AI dan penasihat robo berkekuatan AI nan inovatif.

Pelajari lebih lanjut tentang koin crypto teratas dan temukan kesempatan investasi crypto terbaik!

Algoritma AI RCO Finance Meningkatkan Pengalaman Trading

Dengan revolusi finansial, RCO Finance menjadi nan terdepan di sektor crypto AI. Ini adalah platform DeFi trading berkekuatan AI nan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi langsung dalam Aset Dunia Nyata.

Selain itu, platform ini sepenuhnya berbasis AI dan ML tanpa intervensi manusia, menghilangkan kebutuhan bakal penasihat keuangan, pialang, alias manajer dana.

Dengan bot trading AI dan penasihat robot berkekuatan AI RCO Finance, penanammodal dapat dengan mudah mendapatkan prediksi pasar berkekuatan AI secara real-time. Mereka dapat menikmati pinjaman dengan suku kembang minimal, nan membikin RCOF menjadi pilihan nan semakin menarik di kalangan investor.

Selain itu, tokenomik RCO Finance menerapkan model deflasi nan membantu meningkatkan permintaan pasar dengan membakar token nan tidak digunakan. Dengan periode penguncian selama 3 tahun, tokenomik RCOF mendorong pertumbuhan proyek jangka panjang.

RCOF dijual seharga $0,0127 di Tahap 1 presale. Dengan lebih dari 15 juta token terjual, dia telah mengumpulkan $163.000.

Fetch.ai Menurun Setelah Lonjakan NVIDIA

Ketika NVIDIA mengungkapkan lonjakan harga, token berbasis AI seperti Fetch.ai menghadapi momentum penurunan. FET telah mencatat kerugian 3,44% dalam minggu terakhir, melemahkan momentumnya di pasar. Jaringan Fetch.ai mengalami tingkat pembuatan alamat baru terendah dalam tujuh bulan terakhir.

Untuk argumen ini, Fetch.ai telah membikin aktivitas bearish. Rasio MVRV juga sejalan dengan pandangan negatif FET. Selain itu, MVRV 30 hari FET berada di 12%, nan mendorong potensi penjualan.

Pada awal Juni, FET diperdagangkan sekitar $2,14, menandai penurunan 0,57% dalam 24 jam terakhir. Juga, volume perdagangan Fetch.ai turun sebesar 19,89%.

Namun, analis mengatakan bahwa token AI mungkin tak bersuara untuk saat ini tetapi bakal membikin lonjakan signifikan pada akhirnya. Jadi, penanammodal tetap optimis tentang prediksi nilai FET. Mereka mengatakan jika Fetch.ai sukses bangkit kembali, FET bakal membuka pintu untuk untung nan lebih besar sekitar $2,85 dalam beberapa bulan mendatang.

Render Menunjukkan Performa Luar Biasa di Grafik Harga

Render telah mengalami lonjakan nan signifikan dalam dua bulan terakhir. Meskipun terjadi penurunan pasar, RNDR menunjukkan ketahanan nan luar biasa. Pada Mei 2024 saja, nilai RNDR melonjak 36,32% dari $7,35 menjadi $10,02.

Namun, Render menghadapi sedikit penurunan pada awal Juni tetapi bangkit kembali lagi. Pada awal Juni, RNDR diperdagangkan sekitar $10,38 dengan kapitalisasi pasar crypto sebesar $4,03 miliar.

Selain itu, lonjakan luar biasa RNDR sebesar 63,63% dalam volume perdagangan selama 24 jam terakhir telah memperkuat kepercayaan nan tumbuh pada jaringan Render.

Dari perspektif teknis, Render telah menunjukkan sinyal campuran. RSI RNDR berada di 49, nan terlihat stabil tetapi tanpa momentum kuat.

Presale Platform Crypto AI RCOF Menarik Perhatian Investor

Dengan titik masuk nan rendah, RCOF telah menarik perhatian investor. Selain itu, penanammodal nan mencari proyek crypto nan memanfaatkan keahlian AI menemukan RCO Finance sebagai kesempatan investasi terbaik.

Seiring pertumbuhan AI dan blockchain, RCOF bakal memimpin reli altcoin dalam waktu dekat.

Untuk info lebih lanjut tentang Presale RCO Finance:

Kunjungi Presale RCO Finance

Bergabunglah dengan Komunitas RCO Finance

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian