Rilis Pengembangan ke-31: Peningkatan SHA-3 BlockDAG Mendorong Inovasi Penambangan Kripto saat Penjualan Prasale Hampir Mencapai 5600 Penambang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

BlockDAG (BDAG) adalah kekuatan besar di bumi mata uang digital di mana penambangan inovatif berjumpa dengan pengembangan transformatif. Rilis Pengembangan (Dev) ke-31 ini merinci fitur-fitur nan meningkatkan keamanan dan efisiensi jaringan dengan penerapan SHA-3 nan ditingkatkan dan kegunaan memory-hard untuk melindungi terhadap ancaman kuantum.

Rilis ini mencontohkan perkembangan dan kekuatan teknologi BlockDAG nan berkelanjutan, berfokus pada membikin proses penambangan lebih setara dan efisien energi. Di tengah kemajuan teknologi ini, antusiasme prasale BlockDAG tidak mereda.

Prasale, nan saat ini berada di batch 13, telah menyaksikan kesuksesan besar, dengan nilai koin melonjak 650% sejak peluncuran dan telah mengumpulkan $27,7 juta, menunjukkan keterlibatan organisasi nan kuat dan kepercayaan pada visi BlockDAG.

Menyelami BlockDAG

BlockDAG mendefinisikan ulang bumi mata uang digital melalui konsensus proof-of-work uniknya, menggunakan struktur Directed Acyclic Graph untuk meningkatkan keamanan transaksi dan skalabilitas. Platform canggih ini berfokus pada transaksi mata uang digital nan efisien dan mendukung keberlanjutan lingkungan, menetapkan standar baru untuk transformasi digital ramah lingkungan. Saat BlockDAG terus berinovasi, dia memposisikan dirinya di garis depan teknologi hijau di ruang blockchain.

Keberhasilan BlockDAG terlihat dalam sektor penambangannya, terutama dengan pengenalan X30 Miner, nan dirancang unik untuk ekosistem BlockDAG. Penambang ini menawarkan tingkat hash sebesar 27,70 GH/s, secara signifikan meningkatkan efisiensi dan profitabilitas penambangan hingga menghasilkan 600 koin per hari. Teknologi ASIC canggih X30 Miner memastikan keahlian optimal, membikin penambangan dapat diakses dan berfaedah bagi penambang berilmu maupun pemula.

Di tengah permintaan nan melonjak, nilai koin BlockDAG telah meningkat 650% dari batch 1 ke batch 13 prasale. Dengan nyaris 5600 penambang terjual dan lebih dari 9,1 miliar koin BDAG terjual, BlockDAG telah mengumpulkan lebih dari $27,7 juta. Fitur ramah pengguna dan kompatibel dengan seluler dari penambangan BlockDAG menarik khalayak luas, memungkinkan partisipasi luas dalam penambangan cryptocurrency dan berkontribusi pada pertumbuhan dan ketenaran platform nan sigap di organisasi kripto.

Rilis Dev 31 BlockDAG: Lompatan Kuantum dalam Penambangan

Rilis Dev ke-31 BlockDAG adalah pembaruan krusial nan menekankan peningkatan dalam keamanan dan efisiensi jaringan, aspek inti dari proses pengembangan berkepanjangan nan ditandai oleh Rilis Dev. Rilis ini berfokus pada peningkatan penerapan SHA-3 untuk penambangan, menggabungkan fitur-fitur canggih seperti paralelisasi dan penyesuaian kesulitan dinamis. Peningkatan ini bermaksud untuk mengoptimalkan proses penambangan, membuatnya lebih efisien daya dan setara bagi para peserta.

Pengenalan kegunaan memory-hard dalam rilis ini sangat krusial lantaran berkontribusi pada peningkatan ketahanan terhadap ancaman komputasi kuantum. Adaptasi ini menekankan pendekatan proaktif BlockDAG untuk melindungi jaringan dari ancaman siber nan berkembang, memastikan keberlanjutan dan keandalan jangka panjang dari blockchain.

Selain itu, Rilis Dev ke-31 menangani masalah kemacetan jaringan dengan memperbaiki sistem pemrosesan transaksi. Ini melibatkan optimasi proses penanganan dan penyimpanan data, nan krusial untuk menjaga throughput tinggi dan latensi rendah di jaringan. Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan mengurangi waktu konfirmasi transaksi dan meningkatkan responsivitas jaringan secara keseluruhan.

Signifikansi dari Rilis Dev ini terletak pada perannya dalam perbaikan berkelanjutan. Setiap rilis memperkenalkan fitur baru dan menyempurnakan nan sudah ada, memperkuat arsitektur blockchain terhadap lanskap teknologi nan terus berubah. Proses iteratif ini sangat krusial untuk tetap terdepan di bagian teknologi blockchain nan kompetitif.

BlockDAG: Crypto Terbaik untuk Investasi

Rilis Dev BlockDAG, seperti rilis ke-31 nan transformatif ini, memainkan peran krusial dalam menghubungkan penanammodal dengan keahlian berkembang dari jaringan BlockDAG.

Rilis ini telah memperkenalkan peningkatan signifikan dalam teknologi penambangan, seperti peningkatan penerapan SHA-3 dan kegunaan memory-hard nan canggih. Ini meningkatkan efisiensi penambangan dan meningkatkan ketahanan jaringan terhadap ancaman kuantum.

Bergabunglah dengan Prasale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Prasale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian