Presale Kripto Teratas untuk 2024: BlockDAG, SimuGaze, 5thScape, HealthLink & ArtNFT

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Analis memprediksi lonjakan dalam penawaran publik awal dan presale mata uang digital pada tahun 2024, menawarkan kesempatan investasi jangka panjang nan menguntungkan. Investasi awal sebelum IPO menghasilkan pengembalian nan lebih tinggi. Di tengah banyaknya presale, memilih dengan info nan baik sangat penting.

Artikel ini mengeksplorasi presale mata uang digital nan menjanjikan seperti SimuGaze, 5thScape, HealthLink, dan ArtNFT, dengan konsentrasi pada BlockDAG, lantaran peta jalan nan diperbarui menunjukkan peluncuran mainnet empat bulan lebih awal. Dengan pencatatan baru di CoinCapMarket dan perayaannya di Piccadilly Circus, BlockDAG menegaskan kepentingannya nan berkembang.

Token SGAZE: Menggerakkan Balapan SimuGaze

Inti dari SimuGaze adalah token SGAZE, nan bermaksud untuk mendukung pemain dan mendorong pertumbuhan komunitas. SGAZE adalah mata duit utama untuk balapan virtual, memudahkan transaksi dan menghargai partisipasi. SGAZE bisa diperoleh melalui presale alias dengan memperolehnya dalam permainan.

Dengan SGAZE, pengguna dapat mengakses konten eksklusif dan berperan-serta dalam pengembangan platform. SGAZE meningkatkan pengalaman SimuGaze dengan mengakui dedikasi, mendorong keterlibatan komunitas, dan menyediakan opsi balapan nan personal.

Koin 5th Scape: Berinovasi Gaming di Ethereum

Koin 5th Scape menonjol lantaran inovasinya dalam industri gaming di blockchain Ethereum. Ini memperkenalkan ekosistem realitas virtual terdesentralisasi, memberikan kepemilikan aset dalam game kepada pemain. Perubahan ini dapat berakibat signifikan pada industri gaming.

Selain itu, pertumbuhan pengguna realitas virtual nan diantisipasi menambah kepercayaan investor. Presale menawarkan titik masuk nan potongan nilai untuk memperoleh token 5SCAPE, berpotensi mengarah pada untung jangka panjang. Secara keseluruhan, Koin 5th Scape menyajikan kesempatan unik bagi penanammodal nan tertarik dengan industri kripto.

HealthLink: Merevolusi Perawatan Kesehatan dengan Blockchain

HealthLink memanfaatkan teknologi blockchain untuk merampingkan manajemen rekam medis dan meningkatkan komunikasi antara pasien dan penyedia. Sistem terdesentralisasinya memastikan penyimpanan info nan kondusif dan dapat diakses di seluruh setting perawatan, meningkatkan efisiensi pengobatan.

Presale menawarkan kesempatan untuk memperoleh token pada titik masuk nan lebih rendah, berpotensi menguntungkan dari apresiasi nilai di masa depan. Hadapi masa depan perawatan kesehatan dengan solusi inovatif HealthLink.

ArtNFT: Mendemokratisasi Kepemilikan Seni

ArtNFT memperkenalkan kepemilikan fraksional seni melalui NFT, membikin investasi seni dapat diakses oleh semua orang. Dengan menciptakan NFT nan mewakili saham dari karya seni nan berharga, ArtNFT mendemokratisasi kepemilikan seni. Selain itu, NFT ini dapat diperdagangkan di pasar, menawarkan potensi apresiasi nilai. Lebih dari untung finansial, ArtNFT memberikan platform baru bagi seniman untuk menjual karya mereka dan menjangkau audiens nan lebih luas. Hadapi masa depan investasi seni dengan ArtNFT.

BlockDAG di Piccadilly Circus Setelah Pencatatan di CoinMarketCap & Presale 25,7M

BlockDAG telah maju ke batch 12 dari presale kriptonya, mengumpulkan $25,7 juta nan mengesankan dan mendistribusikan lebih dari 8,9 miliar koin. Kegembiraan meningkat saat peta jalan nan diperbarui mengungkapkan peluncuran mainnet BlockDAG, nan sekarang dijadwalkan empat bulan lebih awal dari jadwal. Manuver strategis ini bermaksud untuk mempercepat BlockDAG mencapai $600 juta pada tahun 2024, membangkitkan antisipasi di antara penanammodal dan penggemar.

Lebih lanjut, BlockDAG menarik perhatian dengan pertunjukannya nan memukau di Piccadilly Circus, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam ranah kripto. Acara profil tinggi sebelumnya di Shibuya Crossing, Tokyo, dan the Sphere, Las Vegas, telah lebih meningkatkan visibilitas dan reputasinya. Langkah strategis ini menegaskan semangat perintis dan kecakapan inovatif BlockDAG, mendapatkan minat dan keterlibatan nan lebih besar dari organisasi dan investor.

Akhir Kata

Melihat melalui 5 presale mata uang digital terbaik untuk 2024, BlockDAG muncul sebagai nan terdepan, didorong oleh peluncuran mainnet nan dipercepat.

Sementara ArtNFT, HealthLink, SimuGaze, dan Koin 5th Scape menawarkan prospek nan menarik, manuver strategis BlockDAG dan pendekatan inovatifnya mencuri perhatian. Dengan peluncuran mainnet awalnya dan peta jalan nan ambisius, BlockDAG siap mendefinisikan ulang lanskap kripto, menangkap perhatian dan antusiasme nan tak tertandingi dari penanammodal di seluruh dunia.

Bergabung dengan Presale BlockDAG:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian