Prediksi Harga Ethreum, BlockDAG dan HBAR 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Mata duit mata uang digital terus mengubah lanskap finansial dengan fluktuasinya nan tidak terduga dan potensi pertumbuhan nan substansial. Ethereum (ETH) baru-baru ini mengalami resistensi di dekat level krusial $4.000, menunjukkan suasana tegang antara investor.

Sebaliknya, BlokDAG (BDAG) menonjol dengan mengumpulkan $51,4 juta nan mengesankan dalam pre-salenya, menunjukkan persetujuan pasar nan kuat dan potensi masa depan nan menjanjikan.

Pertarungan Resistensi Ethereum: Menghadapi Ambang $40.000

Awalnya, Ethereum baru-baru ini mengalami penurunan nilai menjadi $3.880 setelah menghadapi resistensi di dekat level $4.000. Harga mata uang digital ini mengalami koreksi turun dari level tertinggi $4.020, bergerak di bawah level support $3.950 dan rata-rata pergerakan sederhanai 100 jam.

Selanjutnya, terbentuk garis tren bearish krusial dengan resistensi di dekat $3.940 pada diagram jam ETH/USD. Harga menemukan support di dekat $3.850, dengan pemulihan berikutnya di atas $3.880. Selain itu Ethereum sekarang menghadapi resistensi di $3.929 dan $3.950, dengan halangan signifikan di dekat level $4.000.

Di sisi lain, jika nilai kandas melewati resistesi $3.950, itu bisa terus menurun, dengan level support di $3.850 dan $3.800. Sebaliknya, penembusan di atas $3.950 dan $4.000 dapat memulai kenaikan baru, dengan sasaran $4.100 dan $4.200.

Oleh lantaran itu, untuk momentum naik nan berkelanjutan, Ethereum perlu melewati halangan ini. Jika kandas mengatasi level ini, tekanan turun lebih lanjut bisa terjadi, dengan potensi penurunan di bawah level support $3.800.

Fenomena BlockDAG

Sementara itu, BlockDAG memicu gelombang kegembiraan di sektor mata uang digital dengan pendekatan dobel nan menggabungkan giveaway $2 juta nan inovatif dengan platform investasi kuat dan terus berkembang.

Setelah presale BlockDAG selesai, dia mengumpulkan $51,4 juta nan mengesankan, menandakan persetujuan pasar nan kuat dan kepercayaan investor. Khususnya, dengan setiap batch presale, pada Batch 18, nilai koin BlockDAG melompat 1120 persen dari penawaran awalnya, memposisikan BlockDAG tidak hanya sebagai tempat bermain bagi para fans mata uang digital tetapi sebagai lahan subur untuk pertumbuhan finansial nan substansial.

Selain itu, dengan mengintegrasikan teknologi low-code/no-code, BlockDAG menyederhanakan lanskap blockchain nan menakutkan, memungkinkan apalagi pengguna nan kurang mengerti teknologi untuk membikin token dan NFT unik. Aksesibilitas ini siap untuk mendemokratisasikan langkah kita berinteraksi dengan teknologi blockchai, berpotensi mempercepat mengambil mata uang digital dan NFT di beragam industri.

Sentimen Bullish Tak Terduga dari Hedera

Akhirnya, Hedera (HBAR) telah mengalami penurunan nilai 10 persen selama sebulan terakhir, sekarang di $0,1031. Meskipun demikian, para pedagang berjangka tetap bullish, lantaran kembang terbuka berjangka HBAR meningkat 18 persen sejak 1 Juni, menunjukkan aktivitas pasar nan meningkat.

Namun, jika tekanan bearish meningkat, nilai bisa turun ke $0,09. Saat ini, HBAR berada dalam fase konsolidasi, diperdagangkan di sekitar Rata-Rata Pergerakan Eksponensial (EMA) 20 hari, mencerminkan tidak ada arah tren nan kuat. Skenario ini menyoroti optimisme hati-hati di antara para pedagang.

Kesimpulan

Sementara Ethereum dan Hedera (HBAR) menavigasi melalui resistensi pasar dan fase perdagangan nan berhati-hati, BlockDAG menonjol dengan keberhasilan presale nan signifikan dan pendekatan visioner menuju pendemokrasian teknologi blockchain.

Integrasi platform perangkat nan ramah pengguna untuk membikin token dan NFT menandakan langkah menuju mengambil nan lebih luas, memposisikannya sebagai pemain kunci dalam ekspansi pasar mata uang digital di masa depan. Kontras dalam lintasan ini menyoroti dinamika beragam dalam sektor kripto, dimana BlockDAG bercahaya dengan prospek nan menjanjikan.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian