Peringatan Keamanan untuk Pengguna SHIB Mendorong Perpindahan ke Alternatif DeFi yang Lebih Aman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Komunitas Shiba Inu (SHIB) baru-baru ini menghadapi ancaman keamanan dan peringatan penipuan, mendorong penanammodal untuk mencari pengganti nan lebih aman. Di tengah kekhawatiran ini, sebuah proyek platform perdagangan finansial terdesentralisasi (DeFi) baru, RCO Finance, telah muncul sebagai alternatif, menawarkan jalan investasi nan lebih kondusif dan transparan.

Mari kita telusuri peringatan keamanan nan diberikan kepada pengguna SHIB dan jelajahi kenapa banyak nan beranjak ke RCO Finance sebagai pengganti nan aman.

Kekhawatiran Keamanan nan Meningkat dalam Komunitas SHIB

Dalam bumi kriptokurensi nan dinamis, ancaman keamanan adalah perihal nan umum, dan organisasi Shiba Inu (SHIB) tidak asing dengan tantangan tersebut. Beberapa peringatan keamanan telah dikeluarkan oleh sumber-sumber terpercaya, menyoroti kebutuhan bakal kewaspadaan dan kehati-hatian di antara pemegang SHIB.

Salah satu peringatan tersebut dikeluarkan oleh Shibarmy Scam Alerts, sebuah akun media sosial nan didedikasikan untuk memperingatkan pemegang SHIB tentang berkembangnya golongan Telegram tiruan nan mengaku sebagai saluran SHIB nan sah. Kelompok-kelompok penipu ini menarik pengguna nan tidak berprasangka dengan janji konten eksklusif, hadiah, dan kesempatan investasi.

Shibarmy Scam Alerts juga mencatat tren mengkhawatirkan lainnya: penambahan personil organisasi SHIB ke golongan Telegram tanpa persetujuan mereka, nan memaparkan mereka pada potensi penipuan dan upaya phishing.

Yang patut dicatat, para penipu telah menarget pemegang Shiba Inu (INU) untuk pegangan besar nan mereka peroleh ketika token tersebut diperdagangkan lebih rendah. Meskipun terjadi penurunan mini dalam dua bulan terakhir, SHIB telah mendapatkan lebih dari 146% selama tahun lampau menurut info CoinMarketCap, membuatnya menjadi sasaran nan menarik bagi penipu.

Munculnya RCO Finance: Alternatif DeFi nan Lebih Aman

Seiring kekhawatiran keamanan melanda organisasi Shiba Inu (SHIB), penanammodal semakin mencari pengganti nan lebih kondusif untuk melindungi aset mereka. Masuklah RCO Finance (RCOF), sebuah platform perdagangan DeFi nan berupaya merevolusi lanskap investasi dengan memungkinkan pengguna untuk membeli saham dan aset menggunakan kriptokurensi secara langsung.

RCO Finance tampil sebagai mercusuar keamanan dan transparansi dalam lingkup kripto. Berbeda dengan platform investasi tradisional, RCO Finance menghilangkan kebutuhan untuk konversi nan kompleks antara kriptokurensi dan mata duit fiat, mengurangi akibat paparan terhadap aktivitas penipuan nan mengenai dengan pertukaran perantara.

Lebih lanjut, dengan mengintegrasikan kriptokurensi ke dalam transaksi dan teknologi blockchain secara mulus, RCO Finance meningkatkan keamanan, transparansi, dan akuntabilitas, memupuk kepercayaan pengguna.

Selain banyak faedah nan ditawarkan RCO Finance bagi mereka nan mau menjelajahi lanskap platform perdagangan terdesentralisasi, pengguna dapat membeli token RCOF, token original platform, untuk lebih banyak manfaat, termasuk tata kelola dan berbagi pendapatan.

Token tersebut saat ini berada dalam putaran pra-penjualan, menawarkan penanammodal nan tertarik kesempatan untuk memperolehnya dengan nilai lebih rendah sebelum peluncuran resminya di bursa kripto.

Pra-Penjualan RCO Finance

Pra-penjualan token RCO Finance (RCOF) telah menarik perhatian dan investasi nan signifikan meskipun ada kekhawatiran nan berkembang tentang ancaman keamanan di organisasi SHIB.

Hanya beberapa hari setelah peluncurannya, pra-penjualan telah mengumpulkan jumlah nan mengesankan, menandakan kepercayaan penanammodal pada potensi proyek.

Pada waktu pers, RCO Finance telah mengumpulkan $75000 dengan hanya 5.80% dari token pra-penjualan terjual. Prestasi ini menegaskan permintaan nan berkembang untuk pengganti investasi nan lebih kondusif di pasar mata uang digital dan mencerminkan kepercayaan pada pendekatan inovatif RCO Finance terhadap finansial terdesentralisasi.

Dalam tahap pra-penjualan saat ini, penanammodal dapat membeli token dengan nilai $0.0127 sebelum nilai naik menjadi $0.0343 di tahap pra-penjualan berikutnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai pra-penjualan RCO Finance:

Visit RCO Finance Presale

Join The RCO Finance Community

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian