Penjualan Perdana Token ETF Bitcoin, ETFSwap (ETFS), Berhasil Mengumpulkan Lebih dari $350.000

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Platform finansial terdesentralisasi (DeFi), ETFSwap (ETFS), telah sukses mengumpulkan $350.000 nan mengesankan dalam penjualan tahap pertama, menarik perhatian para penanammodal mata uang digital sebagai penjualan perdana token ETF Bitcoin.

Penjualan Perdana Token ETF Bitcoin Mengumpulkan $350.000

Ada banyak sekali koin di pasar mata uang digital saat ini. Statista mencatat jumlahnya mencapai 9.024 koin per Januari 2024. Dengan tingkat jenuh nan tinggi dari kriptokurensi di pasar, semakin susah bagi kriptokurensi baru untuk menonjol. Untuk sebuah koin baru bisa menonjol, kudu menawarkan sesuatu nan betul-betul spesial untuk menarik investor.

Token ETF Swap (BTCETF) telah muncul sebagai salah satu koin MEME nan sukses menarik perhatian di bumi mata uang digital dengan performa nan luar biasa sembari tetap dalam tahap penjualan perdana pertamanya. Token ini diluncurkan pada Senin, 6 November 2023, baru tujuh bulan nan lalu, telah mengumpulkan $330.000 dalam penjualan tahap pertama sembari diperdagangkan di nilai $0.00854 di pasar saat ini. Hal ini membuatnya menjadi penjualan perdana token ETF Bitcoin terkemuka di industri kripto.

Dengan lebih dari 50 juta token ETFS nan sudah terjual lenyap dalam penjualan tahap pertamanya, jelas bahwa ETFS sudah menjadi favorit penanammodal kripto. Dengan lintasan saat ini, analis telah memprediksi bahwa ETFSwap (ETFS) bakal menjadi salah satu penjualan terbaik tahun ini, dengan ekspektasi lonjakan nilai sebesar 20.000% saat altcoin tersebut menuju ke nilai $2.

Nikmati Penawaran Eksklusif dan Manfaat di Platform ETFSwap (ETFS)

ETF membikin masuknya nan revolusioner ke bumi mata uang digital nan membikin para penanammodal tidak bisa mengabaikannya. Sudah terkenal di bumi TradFi sejak awal 1990-an, ETF sekarang membikin debut besar di bumi kripto, memungkinkan penanammodal untuk masuk ke pasar pertukaran jual beli nan berbobot lebih dari $9 triliun, dan platform nan membikin ini mungkin adalah platform ETFSwap (ETFS).

ETFSwap adalah platform perdagangan utama nan telah membawa Bitcoin dan ETF lainnya dari bumi TradFi nan susah dijangkau ke ruang kripto. Platform revolusioner ini telah membuka pintu baru kesempatan investasi bagi penanammodal mata uang digital nan mau memaksimalkan untung melalui biaya nan diperdagangkan di bursa.

Platform perdagangan ETF nan terkemuka ini memungkinkan jasa nan kondusif dan mudah untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan ETF melalui sistem unik nan memungkinkan pengguna memantau keahlian nyata masing-masing ETF termasuk reaksi mereka terhadap aspek pasar seperti volatilitas.

Salah satu fitur unggulan dari ETFSwap (ETFS) adalah margin diversifikasi nan luas nan ditawarkan kepada penanammodal nan mau mendiversifikasi portofolio investasi mereka. ETFSwap memberikan akses kepada penanammodal ke biaya nan diperdagangkan di bursa dari beragam sektor seperti teknologi, kesehatan, transportasi, minyak, dan gas, di antara banyak lainnya. Ini membikin platform ini menjadi pilihan nan menarik untuk mitigasi akibat dan pengurangan risiko.

Desentralisasi platform juga membikin perdagangan semudah mungkin, dengan tidak ada registrasi KYC nan diperlukan untuk mulai berbisnis di platform. Setiap penanammodal dapat membuka akun dalam hitungan menit dan menikmati jasa perdagangan 24/7 nan memungkinkan penanammodal beranjak antara mata uang digital dan ETF hanya dalam hitungan detik.

ETFSwap (ETFS) juga menawarkan hasil APR nan sangat tinggi hingga 87% bagi investor, dan dengan integrasi teknologi blockchain, semua transaksi transparan dan aman, membikin ETFSwap menjadi platform perdagangan nan dapat dipercaya oleh pengguna.

ETFSwap Menarik Investor dengan Rencana Tokenisasi nan Mengesankan

Investor ETFSwap mempunyai banyak untung dengan rencana tokenisasi nan unik dan berfokus pada penanammodal dari platform. Investor dapat memaksimalkan ROI di ETFSwap dengan berbisnis aktif, dan platform juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga 36% dari kolam stakingnya, nan secara langsung terhubung ke likuiditas ETFSwap, kesempatan nan sangat menarik untuk menghasilkan pendapatan pasif nan berlimpah.

Untuk meningkatkan pengembalian investasi bagi investor, platform memberikan Airdrop bulanan nan dihasilkan dari kolam bingkisan ETFS kepada pemegang token, insentif untuk lebih banyak investasi. Pemegang token juga menikmati biaya perdagangan nan lebih rendah di platform ETFSwap untuk menurunkan biaya transaksi bagi penanammodal setia dan membikin perdagangan harian sangat irit biaya bagi mereka.

Pengguna dapat berperan-serta dalam pengembangan dan arah platform lantaran memberikan kewenangan bunyi kepada semua pemegang token melalui sistem tata kelola. Ini memberikan penanammodal bangku di meja urusan platform.

Semua faedah eksklusif ini telah membikin permintaan penanammodal untuk ETFSwap melonjak. Masih dalam tahap penjualan perdana 1, ETFSwap telah menjual lebih dari 50 juta token, namun tetap ada kesempatan bagi Anda untuk ikut serta.

ETFSwap (ETFS) saat ini diperdagangkan pada nilai $0.00854, nilai nan sangat rendah untuk potensi besar nan dimiliki koin ini. Waktu sigap lenyap untuk penjualan tahap 1 sebelum nilai melonjak 100% di tahap penjualan 2 menjadi $0.01831. Ini berfaedah tidak ada waktu nan lebih baik untuk berinvestasi selain sekarang.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian