Outlook Crypto 2024: BlockDAG Mendekati $42 Juta dalam Presale, Mengalahkan Hype Harga RNDR dan Reli INJ

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

– Render menghadapi tantangan berat dengan tindakan jual nan dipicu oleh paus nan membayangi stabilitas nilai RNDR, sementara Injective (INJ) mencatat kebangkitan, nan berpotensi menandakan tren bullish dan mendukung perkiraan nilai INJ.

Di tengah gejolak pasar ini, BlockDAG menjadi permata bagi penanammodal cryptocurrency di tahun 2024. Dengan presale nan mengumpulkan lebih dari $41,6 juta dan fitur dashboard baru nan meningkatkan pengalaman pengguna dan transparansi, BlockDAG siap memberikan pengembalian hingga 30.000x melalui aplikasi penambangan seluler X1 nan canggih, menyoroti supremasi teknologinya.

Perjalanan Harga INJ: Bangkit dari Keterpurukan

Injective Protocol telah mengalami penurunan tajam sebesar 65% selama sepuluh minggu terakhir dalam penurunan pasar baru-baru ini. Namun, nilai INJ berupaya bangkit kembali, mencatat kenaikan 5% pada hari Senin. Sekarang menghadapi serangkaian level resistensi nan kudu diatasi untuk mencapai puncaknya kembali, namun pengamat pasar berambisi bahwa ini telah mencapai titik terendahnya.

Diperkuat oleh perkembangan menggembirakan dalam ekosistemnya—terutama fokusnya pada finansial terdesentralisasi (DeFi) dan interoperabilitas—Injective membangun pandangan bullish. Seiring pasar pulih, upaya inovatif Injective dapat menarik penanammodal nan mencari kesempatan pertumbuhan jangka panjang.

Gelombang Berombak RNDR: Menghadapi Penjualan Paus dan Fluktuasi Pasar

Render (RNDR) mengalami penurunan 10% setelah penanammodal besar, 0x1Cb, memindahkan 265.000 token RNDR (bernilai sekitar $2,78 juta) ke Binance, nan memicu penurunan nilai nan tajam namun singkat. Meskipun mengalami kemunduran ini, RNDR menunjukkan ketahanan; setelah penurunan 4% setelah pergerakan paus, dia pulih ke $10,14, meskipun tetap mencatat kerugian mingguan sebesar 10%.

Selain itu, pemegang token RNDR signifikan lainnya melepas 7,16 juta token (bernilai sekitar $77,9 juta) ke bursa, menghasilkan sekitar $61 juta dalam keuntungan. Transaksi ini menandakan pengambilan untung di tengah kenaikan harga. Namun demikian, perkembangan mendatang di sektor AI dapat mendorong momentum untuk cryptocurrency mengenai AI seperti RNDR, menjaga pandangan optimis untuk apresiasi di masa depan.

Inovasi BlockDAG: Keynote Moonshot dan Terobosan Penambangan

BlockDAG dengan sigap menjadi sorotan sebagai cryptocurrency teratas untuk diinvestasikan, didorong oleh terobosan terkini dan presale nan kuat. Keynote keduanya, nan disampaikan dari bulan, mengungkapkan aplikasi X1 Miner nan bakal datang dan menyoroti kemajuan proyek utama. Pencapaian krusial meliputi peluncuran mainnet nan bakal datang, ekspansi ekosistem, dan pengakuan dari outlet bergengsi seperti Forbes dan Bloomberg.

Aplikasi X1 Miner, nan mendekati rilis beta, bermaksud untuk mendemokratisasi penambangan koin BDAG dengan menyederhanakan dan merampingkan proses. Tahap pengembangan awal mencakup wireframe dan kreasi UI, meningkatkan onboarding pengguna, dan menyempurnakan kegunaan presale. Fitur nan bakal segera diluncurkan termasuk jasa dompet, keahlian transaksi, papan peringkat, dan forum komunitas, mendukung platform Android dan Apple. Aplikasi X1 ini diharapkan sangat melibatkan pengguna dan mengintegrasikan bukti keterlibatan, membikin penambangan menjadi sederhana dan menguntungkan.

Dengan presale nan mengumpulkan lebih dari $41,6 juta, peta jalan nan solid, dan pembaruan berkelanjutan, BlockDAG membuka jalan untuk pertumbuhan nan berkelanjutan. Komitmen proyek terhadap transparansi dan keterlibatan komunitas, dikombinasikan dengan skill teknisnya, menjadikannya pilihan investasi nan menarik.

Analisis Akhir

Sementara Injective menstabilkan jalurnya dan Render mengelola divestasi strategis, BlockDAG menonjol sebagai investasi cryptocurrency utama untuk tahun 2024. Dengan mengumpulkan $41,6 juta dalam presale, keynote inovatif dari bulan, dan aplikasi penambangan seluler X1 nan bakal datang, BlockDAG menunjukkan potensinya nan luas. Fitur penambangan ramah pengguna dari aplikasi X1 meningkatkan keterlibatan komunitas, dan penemuan berkepanjangan serta praktik transparan meramalkan masa depan nan cerah untuk BlockDAG. Saat penanammodal menilai prediksi nilai INJ dan perjalanan RNDR, BlockDAG menawarkan argumen substansial untuk menjadi pilihan investasi di tahun mendatang.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian