Mengenal Hamster Kombat: Cara Bermain Dan Cara Cuan Menggunakan Boost Spesial

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hamster Kombat tetap menjadi salah satu game nan paling terkenal di ekosistem TON Blockchain untuk saat ini, dengan jumlah pemainnya nan sukses melampaui 150 Juta hanya dalam hitungan satu bulan. 

Banyak pemain nan berambisi mendapatkan airdrop dengan bermain permainan ini, namun sebenarnya tetap banyak nan tidak mengetahui ada beberapa langkah untuk menghasilkan untung lebih sigap demi mendapatkan hadiah airdrop nan lebih. 

Dalam tulisan ini bakal dibahas mengenai gimana langkah bermain dengan efisien serta beberapa tips lebih untuk menghasilkan coins demi mendapatkan untung per jam lebih tinggi. 

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat merupakan game dengan sistem tap-tap nan berada di ekosistem TON Blockchain. 

Permainan ini memanfaatkan momentum nan dimiliki oleh permainan tap-tap pertama di ekosistem TON Blockchain ialah Notcoin. 

Notcoin sendiri mengalami ketenaran nan signifikan dalam waktu nan singkat, sehingga memandang adanya game nan serupa, banyak pemain nan beramai-ramai masuk untuk mencoba Hamster Kombat. 

Cara bermainnya cukup mudah, dimana pemain aan berkedudukan sebagai Hamster nan mengelola sebuah exchange mata uang digital fiksional, dengan tujuan akhir mendapatkan untung per jam nan tinggi. 

Keuntungan per jam ini nantinya bakal dihitung sebagai poin nan bakal menjadi jumlah alokasi airdrop sesuai dengan kalkulasi dari tim di kembali Hamster Kombat. 

Secara menyeluruh langkah bermainnya cukup mudah, ialah mengetuk layar alias tap-tap layar, dengan menekan gambar Hamster, untuk mendapatkan koin. 

Nantinya seiring berjalannya waktu, pemain bakal mendapatkan coins, dimana coins ini bisa digunakan untuk membeli beberapa boost spesial untuk mendapatkan untung per jam nan lebih tinggi. 

Bagaimana Cara Mulai Bermain?

Untuk memulai bermain Hamster Kombat, langkah pertama nan perlu kalian lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Telegram di smartphone kalian. 

Langkah berikutnya adalah membikin akun Telegram jika kalian belum memilikinya dan mencari bot Hamster Kombat. 

Kalian bisa menemukan chat bot Hamster Kombat melalui organisasi Hamster Kombat alias dengan mengunjungi link nan tersedia untuk mengaktifkan bot tersebut. Setelah menemukan bot Hamster Kombat, tekan tombol start untuk memulai.

Setelah bot diaktifkan, kalian bakal diberikan pilihan untuk memilih exchange nan tersedia seperti Binance, Bybit, OKX, BingX, HTX, Kucoin, Gate.io, MEXC, dan BitGet. Perlu diingat bahwa pemilihan exchange ini hanya sebagai representasi dalam game dan tidak terikat dengan exchange aslinya. Pilih exchange nan kalian inginkan dan siap untuk mulai bermain.

Permainan ini tidak memerlukan modal apapun dan bisa dimulai dengan mengerjakan beragam tugas nan ada untuk mendapatkan coins. 

Tugas-tugas ini merupakan aktivitas nan mudah untuk dilakukan, kebanyakan adalah meramaikan organisasi dan media sosial dari Hamster Kombat, seperti mengikuti akun Twitter alias menonton video Youtubenya. 

Selain itu, kalian juga bisa mulai bermain dengan mengetuk layar alias tap-tap nan merupakan daya jual utama dari Hamster Kombat. Pada awalnya, setiap tap hanya bakal menghasilkan satu coin dan kalian dibatasi hingga maksimal 1.000 ketukan setiap 15 menit. 

Jadi, jika kalian mau mengumpulkan lebih banyak coins, kalian perlu bermain secara konsisten dan efektif dalam interval waktu nan telah ditentukan.

Untuk meningkatkan hasil coins nan kalian dapatkan, kalian bisa membeli boost. Boost ini bakal meningkatkan jumlah coins nan kalian peroleh per tap dan memungkinkan kalian untuk mencapai jumlah coins nan lebih besar dalam waktu nan lebih singkat. 

Dengan boost, strategi bermain kalian bakal menjadi lebih bergerak dan memberikan untung nan lebih besar dalam kejuaraan Hamster Kombat.

Boost juga bakal meningkatkan jumlah untung per jam, sehingga secara menyeluruh meningkatkan jumlah coins nan bisa didapatkan secara pasif, lantaran adanya sistem untung pasif hingga tiga jam saat kalian tidak aktif dalam game. 

Apa Saja Boost Spesial Menguntungkan?

Pada awalnya, coins nan dimiliki bakal membatasi jumah boosts nan bisa dibeli, sehingga dalam tahap awal boost nan bisa dibeli hanya boost nan bakal meningkatkan untung per jam secara tidak signifikan. 

Namun, perlu diingat bahwa boost mini ini dapat meningkatkan coins nan dimiliki secara perlahan, secara menyeluruh menghasilkan modal baru untuk membeli boost nan lebih tinggi. 

Jika sudah mulai mempunyai coins nan cukup banyak, pemain bisa membeli boost di kolom Specials nan lebih menguntungkan. 

Terdapat beberapa boosts nan spesial namun tetap bisa dibeli dengan coins nan tidak terlalu banyak sehingga bisa menjadi tahap awal. 

Beberapa boosts spesial nan bisa menguntungkan adalah Consensus Piranha Pass, Web3 Academy Launch, Apps Center Listing, Top 10 Global Ranking, dan Special Hamster Conference. 

Setelah mempunyai beberapa boosts spesial ini, ada baiknya pemain membeli boost spesial nan sama untuk meningkatkan levelnya dan tidak membeli terlalu banyak boosts namun dengan level rendah. 

Dengan semakin tingginya level boost, maka untung nan bisa dihasilkan bisa jadi lebih banyak. 

Secara menyeluruh boosts ini bakal meningkatkan untung per jam, sehingga pada ujungnya pemain bisa mendapatkan poin airdrop tanpa perlu melakukan tap-tap secara berlebihan. 

Hamster Kombat cukup menarik lantaran tidak mewajibkan modal apapun untuk mulai bermain. Tapi layaknya game cuma-cuma pada umumnya, pemain kudu siap dengan akibat potensi airdrop nan tidak terlalu besar. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian