Memecoin vs Altcoin: BlockDAG Unggul dengan Aplikasi X1, Mencapai Keberhasilan Presale 1300 Persen, Mengalahkan Stacks dan PEPE

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

– Stacks (STX) telah mencapai rekor tertinggi untuk Total Nilai Terkunci (TVL), menunjukkan pertumbuhan nan didorong oleh utilitas nan kuat, sebagaimana dilaporkan dalam buletin terbaru Stacks (STX). Sementara itu, kenaikan spekulatif PEPE telah menarik perhatian dengan prediksi nilai PEPE nan optimis. 

Dalam perdebatan berkepanjangan antara Memecoin vs altcoin, BlockDAG (BDAG) menonjol sebagai pilihan utama, melonjak 1300 persen pada batch ke-19 saat ini. Aplikasi X1 Miner-nya merevolusi penambangan seluler, memungkinkan pengguna menambang hingga 20 BDAG setiap hari dan lebih banyak lagi. Dengan fitur inovatif dan hadiah substansial untuk pasif partisipasi aktif, BlockDAG siap mengubah lanskap penambangan kripto, menjadikannya opsi investasi nan menarik.

Prediksi Harga PEPE: Potensi Breakout

Pepe Coin (PEPE) mungkin berada di periode Breakout, meskipun kenaikannya mungkin moderat mengingat kondisi pasar nan bearish baru-baru ini. Selama seminggu terakhir, PEPE meningkat nyaris 7 persen, menunjukkan beberapa kekuatan keahlian dan minat investor, kemungkinan dipengaruhi oleh rebound Bitcoin. 

Saat ini, diperdagangkan pada US$ 0,00001241, PEPE mempunyai volume perdagangan 24 jam sebesar US$ 791,81 juta dan kapitalisasi pasar sebesar US$ 5,22 miliar, meskipun mengalami penurunan sebesar 3,45 persen. Prediksi nilai PEPE menunjukkan tren bullish nan hati-hati, dengan kisaran masuk nan direkomendasikan antara US$ 0,000011 hingga US$ 0,00001130, dengan sasaran nilai US$ 0,000021.

Berita Stacks (STX): TVL Mencapai Rekor Tertinggi

DeFiLlama mengungkapkan bahwa lebih dari 150 juta STX nan terkunci menandai rekor tertinggi untuk Total Nilai Terkunci (TVL) dalam aplikasi DeFi Stacks (STX), menyoroti peningkatan mengambil dan kepercayaan. Bit flow meningkatkan ekosistem Bitcoin DeFi dengan fitur-fitur nan terinspirasi oleh protokol DeFi Ethereum, berkontribusi pada peningkatan TVL. Pit flow menawarkan solusi canggih seperti agregrator, stable swap, dan pool likuiditas, meningkatkan efisiensi perdagangan dan likuiditas dalam ekosistem Stacks. 

Aset staking likuid srSTX, nan dikembangkan oleh stacking DAO, sekarang tersedia secara luas dan telah secara signifikan meningkatkan keterlibatan komunitas. Peningkatan prasarana terbaru dan hubungan pengguna nan meningkat menunjukkan minat nan berkembang dalam Stacks. Berita Stacks (STX) ini menegaskan masa depan ekosistem nan menjanjikan. 

Aplikasi  Penambangan BlockDAG X1 nan Menabjubkan

Aplikasi BlockDAG X1 Miner merevolusi penambangan seluler dengan mengubah smartphone menjadi perangkat penambangan koin BDAG nan kuat. Saat ini tersedia di Apple Store, aplikasi X1 menampilkan algoritma irit daya inovatif nan menjaga masa pakai baterai dan data, memastikan penambangan nan berkepanjangan dan efisien.

Pengguna dapat menambang hingga 20 BDAG setiap hari, dimulai dari US$ 1 saat peluncuran. Ketika BlockDAG mencapai US$ 1, nan diharapkan pada akhir 2024, ini bakal berbobot US$ 20, dan pada US$ 10 pada 2025, bakal berbobot US$ 200, sebagaimana disarankan oleh keberhasilan presale nan cepat. Selain itu, pengguna dapat meningkatkan penghasilan mereka melalui sistem rujukan nan meningkatkan tingkat penambangan saat pengguna nan dirujuk mereka secara aktif menambang. Antusiasme seputar aplikasi X1 terasa nyata, lantaran meningkatkan kesempatan penambangan dan menawarkan hadiah untuk partisipasi aktif. 

Lebih jauh lagi, aplikasi X1 memperkenalkan beberapa fitur utama untuk meningkatkan keterlibatan dan fungsionalitas pengguna. Pengguna dapat mendaftar dengan verifikasi OTP, mengakses koin BDAG Presale langsung dari aplikasi, dan menyesuaikan pengaturan mereka melalui modul pengguna nan komprehensif. Fitur rujukan memungkinkan pengguna mengundang kawan dan mendapatkan hadiah sementara bagian FAQ menyediakan support pengguna nan kuat.

Penutup

Perbandingan antara Stacks (STX) dan PEPE menyoroti pendekatan investasi nan berbeda dalam pasar kripto. Stacks (STX) menunjukkan pertumbuhan nan didorong oleh utilitas nan kuat, sebagaimana terlihat dalam buletin terbaru Stacks (STX), sementara kenaikan spekulatif PEPE telah menghasilkan banyak perhatian dengan prediksi nilai PEPE nan optimis. 

Di tengah perdebatan Memecoin vs altcoin, Block DAG adalah pilihan unggul dengan kesuksesan presale nan cepat. Aplikasi X1 Miner, dengan fitur inovatif dan hadiah substansial, menempatkan BlockDAG untuk merevolusi penambangan seluler. Kemampuannya untuk memberikan pengembalian nan signifikan dan meningkatkan keterlibatan pengguna menegaskan potensi BlockDAG untuk mengubah lanskap mata uang digital dan menjadikannya investasi nan menarik.

Investasikan dalam Presale BlockDAG sekarang:

Presale | Website | Telegram | Discord

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian