Meme Coin P2E PlayDoge Berhasil Mengumpulkan $200K Dalam Beberapa Jam, Calon Floki Inu Baru?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Koin meme inovatif baru telah muncul di pasar dan para penanammodal mulai memperhatikannya. PlayDoge (PLAY), merupakan proyek crypto gaming P2E nan berbasis pada meme ikonik Doge, telah mengumpulkan lebih dari $200,000 dalam beberapa jam pertama setelah presale-nya dimulai.

PlayDoge – Hewan Peliharaan Virtual Terinspirasi Meme dengan Hadiah Crypto Nyata

Apa nan membikin PlayDoge begitu menarik bagi para investor?

Bayangkan sebagai game modern nan didukung oleh blockchain dari hewan piaraan virtual Tamagotchi klasik dari tahun 90-an,  tetapi dengan sentuhan style meme. Game ini dapat dimainkan melalui aplikasi di smartphone oleh pengguna.

Pengguna dapat memulai game dengan langkah merawat dan memelihara Doge pixel 8-bit mereka sendiri, memastikan hewan piaraan dalam game tersebut diberi makan, dihibur, dan dalam keadaan suasana hati nan baik.

Kuncinya adalah membangun ikatan nan kuat, mirip seperti memperlakukan hewan piaraan nyata. Namun, nan menarik adalah, semakin baik pengguna merawat Doge mereka, semakin banyak kesempatan mereka untuk mendapatkan token PLAY dengan bermain mini-game bersama.

Token PLAY ini juga mempunyai utilitas nyata. PLAY dapat diuangkan menjadi crypto alias digunakan dalam ekosistem PlayDoge. Secara esensial, pengguna PlayDoge bakal mendapatkan bingkisan crypto secara reguler hanya dengan menjadi “orang tua hewan peliharaan” dengan baik.

Namun, pengguna kudu memastikan untuk tidak mengabaikan hewan piaraan mereka, lantaran ada kemungkinan hewan piaraan tersebut bakal meninggal dan pergi selamanya. Gamifikasi ini betul-betul meningkatkan keterlibatan untuk mendapatkan pengalaman bermain PlayDoge secara nyata.

Leaderboards & Tokenomics Mendorong Hype Presale Awal untuk PLAY

Tetapi merawat hewan piaraan Doge bukan satu-satunya langkah untuk mendapatkan token PLAY. PlayDoge juga menampilkan sistem leaderboard nan bakal memberikan ranking kepada pemain berasas keahlian merawat hewan piaraan mereka dan skill dalam memainkan mini-game.

Semakin tinggi ranking seorang pemain, semakin banyak bingkisan token PLAY nan bakal mereka peroleh. Berbicara tentang PLAY, pengaturan tokenomics-nya terlihat menarik. 30% dari total 9,4 miliar suplai dialokasikan untuk presale, dengan bagian nan solid disimpan untuk likuiditas, pemasaran, biaya pengembangan, dan bingkisan staking.

Hype sudah mulai terbentuk di sekitar prospek token PLAY, nan dapat dilihat dari bukti nyata transaksi awal presale. Presale baru saja diluncurkan beberapa jam nan lalu, namun sudah mengumpulkan biaya lebih dari $200,000.

Di fase awal ini, token PLAY bakal dijual dengan nilai terendah $0.00451. Namun, mengingat struktur presale nan bertahap, nilai ini bakal meningkat di putaran presale berikutnya. Setelah presale selesai, PlayDoge bakal segera listing diberbagai di DEX.

Mengingat PLAY menggunakan standar BEP-20, personil organisasi Telegram PlayDoge percaya bahwa PancakeSwap menjadi DEX tujuan awal mereka nan paling memungkinkan. Mereka juga percaya bahwa PLAY merupakan salah satu crypto terbaik untuk dibeli saat ini.

PlayDoge Bisa Memanfaatkan Potensi Pertumbuhan Eksplosif Sektor P2E

Ini adalah waktu nan tepat untuk peluncuran PlayDoge. Menurut para mahir dari Presedence Research, mereka memprediksi industri video game secara keseluruhan bakal meledak dari sekitar $250 miliar pada tahun 2023 menjadi $665 miliar pada tahun 2023.

Proyeksi pertumbuhan nan luar biasa ini menyoroti potensi besar di sektor ini. Namun, sektor P2E itu sendiri sudah memandang mengambil dan minat nan eksponensial pada token ini.

Pada saat tulisan in ditulis, menurut info dari CoinMarketCap, sektor ini berbobot lebih dari $14 miliar.  Cryptocurrency nan menggabungkan gameplay nan menyenangkan dengan potensi bingkisan jelas semakin populer, contohnya Floki Inu.

Token FLOKI naik lebih dari 760% dalam setahun terakhir dan saat ini mempunyai game P2E sendiri, Valhalla, nan sedang dalam fase testnet.

Potensi Valhalla telah menyebabkan permintaan besar untuk FLOKI lantaran token ini integral dengan ekosistem game. Jika PlayDoge dapat belajar dari FLOKI, kita mungkin bakal memandang tingkat permintaan nan serupa untuk token PLAY.

Untuk masa depan token ini, roadmap PlayDoge juga mengisyaratkan adanya airdrop token PLAY untuk organisasi nan cukup besar di Fase 4.

Menggabungkan semua poin-poin krusial seperti airdrop, pertumbuhan sektor P2E, dan gameplay perawatan hewan peliharaan, kami cukup optimis jika coin meme terbaik ini bakal dengan mudah menarik antusiasme calon penanammodal nan bakal berakibat pada potensi nilai PLAY di masa depan.

Kunjungi PlayDoge Website

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian