Ledakan Presale BlockDAG: 10,8 Miliar Koin Terjual Setelah Keynote 2 Di Tengah Pertumbuhan Uniswap L2 & Kenaikan Harga RNDR

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

– Uniswap L2 mengalami peningkatan volume nan signifikan, didorong oleh alokasi token terbaru dari Optimism, nan meningkatkan aktivitas perdagangan dan menarik minat pada token baru nan sedang muncul.

Sementara itu, nilai RNDR tetap stabil, dengan prospek untuk bull run baru nan menarik perhatian analis dan pedagang. Namun, sorotan utama ada pada BlockDAG’s Keynote 2.

Peluncuran terbaru ini dengan sigap menarik perhatian organisasi kripto, mengakibatkan lonjakan presale hingga $41,9 juta, dengan lebih dari 10,8 miliar koin terjual dalam 16 batch. Ini menunjukkan kepercayaan kuat organisasi pada potensi BlockDAG.

Volume Uniswap L2 Didorong oleh Dukungan Optimism

Alokasi token terbaru oleh Optimism secara signifikan meningkatkan volume Uniswap L2. Perkembangan ini memperkuat aktivitas perdagangan di platform tersebut. Selain itu, pedagang semakin tertarik pada token baru nan populer. Dukungan dari Optimism dan minat nan meningkat pada token baru mendorong kenaikan volume Uniswap L2.

Harga RNDR Stabil dengan Potensi Bull Run

Harga RNDR tetap stabil, menunjukkan potensi pertumbuhan saat tetap berada di level terbarunya. Meskipun ada perubahan pasar, RNDR mempertahankan posisinya, menunjukkan kemungkinan kelanjutan tren naiknya. Analis memantau RNDR dengan jeli untuk tanda-tanda bull run baru. Stabilitas nilai di tengah kondisi pasar nan bervariasi menunjukkan kemungkinan pergerakan lebih lanjut, menarik minat dari penanammodal dan pedagang.

Aplikasi Baru BlockDAG X1: Presale Mencapai $41,9 Juta

Peluncuran terbaru Keynote 2 dari BlockDAG dengan sigap membikin gelombang di bumi kripto. Pembaruan dari keynote ini telah memicu minat nan luas. Dampak langsung dan jangka panjang dari Keynote 2 sudah terlihat, menyebabkan pergeseran pasar nan signifikan dan reaksi dari pesaing.

Pembaruan ini secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna, memperkenalkan alat, antarmuka, dan fungsionalitas baru nan membikin platform BlockDAG lebih ramah pengguna dan efisien.

Fitur unggulan dari Keynote 2 adalah peluncuran Beta Version dari Aplikasi X1 Crypto Miner. Pengembangan dan pengetesan Fase 1, termasuk wireframe dan kreasi UI, onboarding pengguna, dan fungsionalitas presale, telah selesai. Aplikasi ini sekarang tersedia di platform Android dan Apple.

Peluncuran sukses Keynote 2 dan jenis beta dari Aplikasi X1 Miner telah mendorong presale BlockDAG ke tingkat baru. Presale sekarang mencapai $41,9 juta, dengan BlockDAG di Batch 16 dan nilai koin di $0,0095. Lebih dari 10,8 miliar koin telah terjual, mencerminkan minat dan kepercayaan nan signifikan pada kemajuan inovatif dan prospek masa depan BlockDAG.

BlockDAG: Memimpin Masa Depan Kripto

BlockDAG telah meningkatkan standar kripto, terutama setelah peluncuran Keynote 2. Pembaruan signifikan ini menciptakan buzz di industri dan menampilkan fitur-fitur dari jenis beta Aplikasi X1 Miner. Versi beta aplikasi, nan tersedia di platform Android dan Apple, siap untuk mengubah keterlibatan pengguna.

Presale BlockDAG mencerminkan kepercayaan ini, dengan lebih dari 10,8 miliar koin terjual, menandakan masa depan nan kuat. Terlepas dari pertumbuhan volume Uniswap L2 dan potensi nilai RNDR, BlockDAG menonjol sebagai investasi mata uang digital teratas pada tahun 2024.

Investasikan Sekarang di Presale BlockDAG:

Website: https://blockdag.network

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian