Koin Meme Bertenaga AI WienerAI Raih $1 Juta+ dalam ICO

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Investor mata uang digital tampaknya tidak bisa mendapatkan untung cukup besar dari token AI dan koin meme akhir-akhir ini. Namun, WienerAI (WAI) menawarkan narasi dobel dalam 1 token..

Proyek baru ini menggabungkan kepintaran buatan dengan meme anjing. Dan sukses menarik perhatian para analis terkemuka di bagian ini dengan mengumpulkan lebih dari $1 juta melalui penawaran koin awal alias ICO.

Penjelasan Bot Perdagangan Crypto & Protokol Staking WienerAI

WienerAI mungkin terdengar seperti lelucon, tetapi koin meme berkekuatan AI ini berada di jalur nan betul dalam perihal teknologi perdagangan mata uang digital nan inovatif.

Proyek ini bakal menawarkan keahlian prediksi jeli nan didorong oleh bot perdagangan AI nan canggih.

Bot ini sangat mudah digunakan sehingga memungkinkan para trader untuk menanyakan kondisi pasar dengan menggunakan bahasa alami.

Trader dapat bertanya kepada WienerAI seperti “Koin meme mana nan harganya bakal berlipat dobel minggu ini?” dan bot ini bakal langsung menjelajahi pasar, memberikan buahpikiran trading dan kajian secara mendalam.

Dari sana, para trader dapat melakukan pertukaran tanpa halangan dan tanpa biaya di beragam DEX. Bukan hanya itu, Proyek ini juga menyertakan protokol staking untuk token WAI aslinya.

Pemegang dapat mengunci token mereka dan mendapatkan hadiah staking nan menarik hingga 802% per tahun.

Meskipun tingkat hadiah nan diberikan ini bakal menurun seiring dengan semakin banyaknya token WAI nan di-staking, perihal ini memberikan kesempatan nan menarik bagi mereka nan mau mendapatkan penghasilan pasif.

Sehingga kombinasi kasus penggunaan nan didukung AI, serta daya tarik nan digerakkan oleh meme, dan hasil staking nan tinggi dapat menjadikan WienerAI proyek nan kudu diperhatikan dengan jeli dalam beberapa minggu ke depan.

ICO WienerAI Melewati $1 Juta lantaran Banyak Analis nan Membicarakan Token WAI

ICO WienerAI nan sedang berjalan ini telah menarik perhatian besar, apalagi sukses melewati $1 juta dalam waktu kurang dari satu bulan.

Permintaan ini didorong oleh kasus penggunaan WAI, struktur ICO proyek nan menarik, dan support para analis.

Pada saat tulisan ini ditulis, para penanammodal dapat membeli token WAI dengan nilai potongan nilai sebesar $0,000704 per token dan bisa dibeli dengan menggunakan ETH, USDT, alias kartu kredit/debit.

Namun nilai ini tidak bakal memperkuat lama lagi, lantaran presale didesain secara bertahap. Dan setiap tahapan presale harganya bakal terus naik.

Desas-desus seputar WienerAI ini sukses menarik perhatian para influencer dan analis di bumi kripto.

Analis crypto terkenal seperti ClayBro dan Jacob Bury baru-baru ini mendukung proyek ini.

ClayBro menyatakan bahwa WAI berpotensi mengalami lonjakan hingga 10x lipat setelah listing  di bursa dalam beberapa minggu mendatang.

Demikian pula, Bury menggambarkan WAI sebagai “kripto terbaik untuk dibeli sekarang” di ruang koin meme.

WienerAI apalagi menduduki ranking ketiga di CoinSniper, sebuah platform ranking ICO dan mata uang digital nan populer.

Tokenomics & Roadmap Membantu WienerAI Memanfaatkan Pecinta Crypto AI

Dengan tokenomics nan dirancang untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang dan peta jalan ambisius nan memetakan jalurnya, WienerAI tampaknya berada di posisi nan tepat untuk mendapatkan untung dari minat pada penanammodal mata uang digital nan berfokus pada AI.

Pengaturan tokenomics-nya mengalokasikan 20% untuk bingkisan staking dan insentif organisasi dan mencadangkan 10% untuk likuiditas bursa. Hal ini menunjukkan komitmen tim terhadap aksesibilitas perdagangan.

Token nan tersisa bakal dialokasikan untuk ICO nan sedang berjalan saat ini, pemasaran, dan pengembangan.

Berbicara tentang ICO, ini hanya bakal menjadi langkah pertama dalam rencana peluncuran multi-fase WienerAI.

Selanjutnya adalah memicu minat nan lebih luas melalui aktivitas organisasi “Sausage Army” dengan memanfaatkan influencer untuk pemasaran dan menjangkau target. Jika berhasil, upaya ini dapat membantu meningkatkan jumlah pemegang WAI secara global.

Pencapaian utama tim ini tidak diragukan lagi, apalagi rencana listing di bursa publik nan bakal membuka pintu gerbang untuk perdagangan spekulatif. 

Belum ada info spesifik nan diumumkan mengenai rencana ini, tetapi banyak orang di organisasi Telegram WienerAI percaya bahwa listing di DEX tingkat atas bakal segera terjadi.

Dengan koin meme dan mata uang digital AI nan saat ini menjadi sektor nan sangat populer, kombinasi narasi keduanya di WienerAI terlihat sangat tepat.

Jika WienerAI bisa mempertahankan kecepatan penggalangan biaya ICO serta memenuhi sasaran peta jalannya, WAI dapat menjadi salah satu peluncuran koin meme nan paling ditunggu-tunggu di tahun 2024 ini.

Kunjungi ICO WienerAI

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian