Jutawan Dogecoin (DOGE) Mengatakan Token Ethereum Ini Siap Naik dalam 2 Bulan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Koin meme sejauh ini berada di bawah kekuasaan pasar kripto, lantaran volatilitas telah membikin token teratas berjuang untuk mendapatkan keuntungan. Namun, bagi beberapa token, akhir dari perubahan nilai mereka mungkin sudah dekat. Dogecoin telah mencapai level ‘make or break’, dan beberapa hari ke depan bakal menjadi penentu.

Meski begitu, bull run mata uang digital tetap berlangsung, dan banyak proyek baru menawarkan untung besar bagi pembeli awal. Seorang whale Dogecoin (DOGE) anonim menyatakan bahwa salah satu koin baru di Ethereum siap untuk naik dalam presale-nya.

Hanya pembeli awal nan mendapatkan semua keuntungan; kami mempunyai perincian tentang koin baru di bawah ini.

Dogecoin Membawa Harapan Akhirnya?

Bulan lampau telah menjadi periode nan menegangkan bagi para pedagang DOGE, lantaran kekuatan pasar telah memaksa Dogecoin untuk bergerak datar sebagian besar waktu. Sementara whale terus mengakumulasi token DOGE, aspek lain mencegah token ini melonjak secara signifikan.

Dogecoin selalu mempunyai hubungan dekat dengan altcoin teratas, dan lonjakan DOGE mungkin berjuntai pada pergerakan Bitcoin. Setidaknya, itulah nan dipikirkan oleh CrediBull Crypto. Sementara dia mengisyaratkan bahwa nilai Dogecoin sangat penting, dia menyatakan bahwa Bitcoin juga berada pada level rendah.

Jika whale DOGE dapat mempertahankan nilai Dogecoin di atas support saat ini di $0.14, rebound pada diagram Bitcoin bisa berfaedah pembalikan nilai dari Dogecoin. Tren naik DOGE bakal membawa token kembali ke jalur bullish.

RCO Finance: Mendapatkan Bot Trader AI nan Sesuai!

Sektor mata uang digital AI diprediksi bakal menjadi upaya tahun ini di bumi kripto, dan penggunaan AI telah meningkat sejak itu. Mungkin sudah terlambat bagi koin nan lebih tua, tetapi RCO Finance (RCOF) tepat sasaran dengan terobosannya di bagian AI.

Robo Advisor di RCO Finance dikembangkan menggunakan pemrograman canggih dan algoritma pembelajaran mesin. Ini memastikan bahwa dia mempelajari perilaku dan preferensi trading Anda sebelum merekomendasikan tips trading kepada pengguna.

Itu adalah fitur terobosan, terutama mengingat sungguh generiknya platform trading AI lainnya. Dengan RCO Finance, Anda bakal mendapatkan pengalaman nan dipersonalisasi, sehingga Anda tidak ragu dengan langkah dan posisi pasar Anda.

Robo advisor dapat membimbing Anda kapan kudu membeli dan kapan mengambil keuntungan. Misalnya, jika Anda mau membeli saham Apple Inc. (AAPL), Robo Advisor RCO Finance bakal memberikan saran tentang sentimen, tren, dan rata-rata pergerakan berasas beragam indikator. Dengan ini, pedagang dapat melakukan trading nan kurang emosional dan lebih didasarkan pada data.

Selanjutnya, dan nyaris lebih baik, adalah beragam pilihan trading di RCO Finance. Anda mendapatkan margin trading reguler dan pasar derivatif perpetual, termasuk trading futures dan ETF.

Dogecoin vs. RCOF

Meskipun Dogecoin tampak menjanjikan, para pedagangnya mencari opsi lain. Di antaranya adalah proyek mata uang digital baru, lantaran sebagian besar mempunyai potensi besar. Ditambah lagi, setelah Notcoin, para pedagang DOGE mencari keuntungan.

Dan di mana pun mereka bisa menemukannya. Itulah sebabnya RCO Finance (RCOF) menjadi pilihan nan menarik. Token ini bakal diluncurkan di Ethereum dan menyediakan fitur DeFi trading kelas dunia. RCOF dapat menarik penanammodal dari pasar kripto; apalagi para pedagang Dogecoin dapat melihatnya.

Presale RCO Finance adalah sorotan, tetapi itu bukan perihal paling spektakuler tentang token ini. Berikut lebih lanjut.

DeFi Trading Tingkat Lanjut Dimulai di Sini

RCO Finance menjamin keuntungan. Token Ethereum ini menawarkan faedah jangka panjang dan jangka pendek. Di platform, para pedagang untung; di presale, semua orang untung.

Dengan semua fitur menariknya, tanpa batas geografis, keamanan, dan support AI, para pedagang bakal menikmati proyek ini.

Token ini berbobot $0.0127 dan berada di tahap presale pertama.

Untuk info lebih lanjut tentang Presale RCO Finance:

Kunjungi Presale RCO Finance

Bergabunglah dengan Komunitas RCO Finance

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian