Harga Filecoin Jatuh, Kaspa Melonjak, dan Keuntungan Harian $1 Juta BlockDAG Melonjak Setelah Pembaruan Dashboard – Wajib Baca!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

– Pasar cryptocurrency telah menyaksikan perubahan nan mencolok, dengan Filecoin dan Kaspa mengalami perubahan signifikan. Filecoin (FIL) memandang penurunan nilainya di bawah $6 pada awal Mei meskipun sebelumnya mencapai nilai tertinggi. Sebaliknya, Kaspa (KAS) melonjak lebih dari 480% dalam setahun terakhir.

Di tengah perubahan ini, BlockDAG Network (BDAG) menonjol dengan presale nan sukses, menghasilkan $27,7 juta. Pengenalan dashboard nan ditingkatkan, nan menampilkan perangkat canggih untuk memantau transaksi dan mengelola investasi, telah secara signifikan meningkatkan keterlibatan dan permintaan pengguna, menetapkan arah nan menjanjikan untuk pertumbuhan masa depan.

Penurunan Pasar Menghantam Filecoin: Prospek Masa Depan di Tengah Kejatuhan

Filecoin (FIL) mengecewakan banyak penanammodal dengan jatuh di bawah $6 pada awal Mei. Pada bulan Maret, itu adalah salah satu cryptocurrency dengan keahlian terbaik, mencapai puncak $10,41, didorong oleh reli pasar Bitcoin. Namun, setelah halving Bitcoin, pasar menurun tajam, berakibat signifikan pada Filecoin. FIL diperdagangkan pada $9,9654 pada akhir Maret tetapi jatuh 14,75% menjadi $8,4948 seminggu kemudian. Lebih lanjut, tren bearish berlanjut, dengan FIL merosot 30,11% menjadi $5,9365 pada awal Mei.

Meskipun nilai turun, organisasi Filecoin tetap optimis tentang pertumbuhan jaringan. Misalnya, laporan Q1 2024 dari Messari menunjukkan peningkatan 9% dalam kesepakatan aktif dan peningkatan 5% dalam tingkat pemanfaatan. Selain itu, total nilai terkunci (TVL) di Mesin Virtual Filecoin melampaui $600 juta, dua kali lipat dari kuartal sebelumnya. Oleh lantaran itu, analis menyarankan bahwa pertumbuhan ini dapat membantu Filecoin pulih sebesar 60,86%, berpotensi mencapai $9,5500 lagi.

Lonjakan Harga Kaspa (KAS)

Kaspa (KAS) telah memandang kenaikan signifikan dalam nilai baru-baru ini. Secara khusus, info dari CoinMarketCap mengungkapkan bahwa harganya telah melonjak lebih dari 480% dalam setahun terakhir, dengan kapitalisasi pasar tumbuh dari $410 juta menjadi $2,70 miliar. Lebih lanjut, analis mata uang digital Miko Genno mengawasi bahwa Kaspa beraksi secara independen dari pasar nan lebih luas, mengikuti kurva mengambil uniknya dan menunjukkan siklus 8 bulan.

Genno menyarankan bahwa emisi sigap Kaspa menyebabkan pengurangan pasokan, nan berkontribusi pada siklus ini. Tidak seperti siklus 4 tahun Bitcoin, siklus Kaspa terjadi jauh lebih sering. Akibatnya, dengan lebih dari 16 parameter teknis menunjukkan tanda positif, para mahir mempunyai pandangan bullish pada masa depan Kaspa. Mereka memprediksi bahwa nilai Kaspa bisa mencapai $0,16 pada kuartal kedua tahun 2024.

Dari Hiu ke Paus: Berinvestasi di Presale BlockDAG nan Berkembang

Presale BlockDAG telah mencapai kesuksesan nan mengesankan, menghasilkan $27,7 juta, sebagian besar lantaran peluncuran dashboard nan ditingkatkan.

Selain itu, fitur dashboard termasuk Pratinjau Transaksi Terakhir untuk memantau transaksi terbaru, Layar Referensi nan menampilkan pembelian nan dilakukan melalui tautan referensi dan bingkisan nan diperoleh, dan laman Transaksi nan menunjukkan pembelian instan nan diurutkan berasas jumlah USD. Investor dikategorikan ke dalam beragam tingkatan, seperti status Hiu untuk investasi antara $10.000 dan $49.999, dan fitur Paus untuk investasi di atas $50.000.

Selain itu, dashboard BlockDAG mencakup bagian buletin terbaru untuk pembaruan terkini, tampilan Peringkat Saat Ini, dan Papan Peringkat nan menampilkan 30 pembeli presale teratas. Dashboard ini meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengguna, berkontribusi pada kesuksesan pasar BlockDAG.

Lebih lanjut, platform Low-code/No-code BlockDAG memungkinkan pengguna membikin token utilitas, token meme, dan NFT tanpa pengetahuan coding nan luas, membikin ekosistem dapat diakses dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan 45 batch presale nan direncanakan, BlockDAG menjanjikan kenaikan nilai lebih lanjut dan pengembalian nan signifikan bagi penanammodal awal.

Kesimpulan

Sementara Filecoin dan Kaspa menghadapi tantangan dan kesuksesan mereka masing-masing, hasil presale nan mengesankan dan dashboard inovatif BlockDAG menawarkan kasus nan menarik untuk potensinya di pasar cryptocurrency. Komunitas Filecoin tetap berambisi meskipun terjadi penurunan baru-baru ini, dan siklus unik Kaspa telah menarik perhatian. Namun, perangkat dashboard canggih dan keterlibatan pasar nan kuat dari BlockDAG menyoroti kemampuannya untuk menarik penanammodal dan mendorong pertumbuhan, memposisikannya dengan baik di antara para pesaingnya.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu 

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian