Forbes Mengungkap Anggota Komite Penasihat BlockDAG: Bisakah Ini Menjadi Raksasa Silicon Valley yang Diduga?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pasar cryptocurrency dipenuhi dengan misteri dan intrik, dengan developer anonim dan proyek-proyek nan dibesar-besarkan seringkali menarik perhatian terbanyak. Namun, seseorang tidak boleh meremehkan kekuatan menautkan nama tokoh teknologi terkemuka dengan proyek kripto, seperti nan telah kita lihat dengan promosi Elon Musk terhadap Dogecoin dan keterlibatan nan diduga Vitalik Buterin dengan Shiba Inu.

BlockDAG, sebuah jaringan blockchain nan berkembang dengan cepat, telah diselimuti oleh tabir misteri nan serupa, tetapi sebuah kesalahan terbaru oleh majalah Forbes mungkin secara tidak sengaja telah membongkar salah satu pemain kuncinya. Bisakah kebocoran ini, dan spekulasi nan mengelilinginya, mendorong BlockDAG ke ketinggian meteorik, seperti nan dilakukan keterlibatan Elon Musk dengan Dogecoin?

Siapakah Charlie Lee?

Dalam langkah nan tampaknya tidak disengaja, sebuah tulisan Forbes mengungkap bahwa sosok berjulukan ‘Charlie Lee’ adalah bagian dari komite penasihat BlockDAG. Nama nan tampaknya tidak rawan ini telah mengirimkan gelombang kejut melalui bumi mata uang digital lantaran asosiasinya dengan tokoh mata uang digital terkemuka lainnya.

Apakah ini hanya kebetulan, ataukah seorang veteran Silicon Valley nan membimbing BlockDAG dari bayangan, sebuah rumor nan telah beredar selama bulan-bulan? Jawabannya tetap samar, tetapi reaksi pasar mengungkap banyak hal. Penjualan pra-lelang BlockDAG meledak sejak kebocoran Forbes, sekarang menghasilkan $50.000 hingga $1 juta per hari. Proyek ini telah mengumpulkan $21,7 juta dan menjual lebih dari 5.000 rig penambangan kripto, menunjukkan minat nan belum pernah terjadi sebelumnya.

Efek Elon Musk

Situasi BlockDAG mengingatkan pada akibat Elon Musk terhadap penambangan Dogecoin. Tweet dan support nan samar-samar dari Musk mendorong koin meme ini ke sorotan, secara signifikan meningkatkan nilainya. Bisakah sejarah berulang dengan BlockDAG?

Kekuatan tokoh berpengaruh dalam bumi mata uang digital nan volatil tidak boleh diremehkan. Koin meme sering mengandalkan support selebriti alias asosiasi untuk membangkitkan kegembiraan dan keterlibatan komunitas, apalagi jika hubungan tersebut rapuh. Dampak kebocoran Forbes terhadap BlockDAG membuktikan bahwa apalagi koin non-meme seperti BDAG dapat mendapatkan faedah dari hubungan selebriti teknologi.

Potensi BlockDAG

Di luar spekulasi, BlockDAG adalah proyek nan menyatakan menawarkan penemuan nan sesungguhnya. Ini menggunakan struktur Directed Acyclic Graph (DAG), nan menjanjikan kecepatan nan sangat cepat, keamanan nan kuat, dan pendekatan penambangan nan ramah lingkungan. Ambisinya tinggi, bermaksud untuk merevolusi lanskap blockchain. Misteri nan mengelilingi timnya hanya menambah daya tariknya.

Tunggu dan Saksikan: Doxxing pada Juli

Berbeda dengan banyak upaya mata uang digital anonim, pembuat BlockDAG telah menjadwalkan aktivitas doxxing resmi untuk Juli 2024. Apakah pengungkapan ini bakal memperkuat kesuksesannya, membuktikan legitimasi proyek tersebut? Ataukah penanammodal lebih memilih intrik dari nan tidak diketahui? Kebocoran Forbes telah jelas mempercepat laju BlockDAG, dan akibat penuh dari pengungkapan nan direncanakan tetap kudu dilihat.

Cryptocurrency, Di Mana Anonimitas dan Hype Bertabrakan

Kisah BlockDAG menyoroti aspek menarik dari bumi cryptocurrency – hubungan antara anonimitas dan hype. Proyek-proyek berkembang dengan campuran potensi teknologi dan kekuatan saran. Insiden Forbes, baik direncanakan alias kecelakaan sungguhan, tanpa ragu telah membangkitkan minat terhadap BlockDAG.

Seperti banyak koin meme nan sukses, BlockDAG mungkin menemukan dirinya terikat pada tokoh berpengaruh nan “Charlie Lee” misteriusnya memberi petunjuk. Baik hubungan Silicon Valley ini nyata alias hanya produk dari khayalan investor, jelas bahwa spekulasi dan hype mempunyai kekuatan nan sama berharganya dengan penemuan teknis nan konkret dalam bumi cryptocurrency nan sigap berubah.

Bergabung dengan Pra-penjualan BlockDAG Sekarang!

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian