ETFSwap (ETFS) Presale Sudah Hampir Habis; Kesempatan Terakhir Sebelum Terdaftar di Bursa Besar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Di tengah periode pasar mata uang digital nan sedang turun alias hari-hari gelap nan meliputi pasar kripto, sebuah angan telah muncul sebagai platform finansial terdesentralisasi (DeFi) nan inovatif, ETFSwap (ETFS), nan menjanjikan untuk mengubah bumi kripto. Investor dengan sigap tertarik pada proyek ini lantaran mereka membicarakan penawaran dan infrastrukturnya.

Saat ini, dalam tahap presale Tahap 1-nya, token untuk tahap tersebut nyaris lenyap terjual, lantaran lebih dari 23 juta token sudah terambil. Lonjakan nilai nan diharapkan dari tahap presale Tahap 2 mungkin telah menyebabkan penjualan sigap ini. Artikel ini bakal membahas ini dan aspek menarik lainnya dari platform canggih ETFSwap (ETFS).

ETF dan Perdagangan Kripto Menjadi Mudah

ETFSwap (ETFS) adalah platform finansial terdesentralisasi (DeFi) nan berpionir. Platform nan mudah digunakan ini memberdayakan pengguna dan penanammodal untuk memiliki, berdagang, dan berinvestasi dalam beragam jenis biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) dengan memanfaatkan penemuan protokol DeFi. Mereka dapat dengan mudah menukar ETF nan ditokenisasi dengan mata duit mata uang digital dan sebaliknya. Platform ini mencapai perihal ini dengan menyamakan kesenjangan antara sektor finansial tradisional (TradFi) dan DeFi, memastikan pengalaman nan lancar dan bebas masalah.

Membeli beragam jenis ETF di ETFSwap (ETFS) memberikan penanammodal kesempatan baru untuk memperluas dan mendiversifikasi portofolio mereka di luar jenis aset tradisional nan klise. Investor dengan mudah dapat memperoleh pengetahuan tentang sektor lain seperti energi, real estat, komoditas, kesehatan, utilitas, alias teknologi, dengan demikian menyebar akibat dan potensial meningkatkan pengembalian.

Keuntungan utama dari ETFSwap (ETFS) adalah komitmennya terhadap privasi pengguna, lantaran platform ini tidak memerlukan registrasi KYC apa pun. Pengguna dan penanammodal tidak perlu cemas tentang bank alias perantara nan mengganggu aktivitas perdagangan mereka. Mereka dapat menjalankan aktivitas perdagangan mereka secara anonim, nan merupakan buletin menarik bagi penanammodal skala mini dan menengah.

Selain itu, pengguna dan penanammodal ETFSwap (ETFS) dijamin mendapatkan nilai dan transaksi real-time, lantaran platform mengoptimalkan keahlian teknologi blockchain. Teknologi blockchain memungkinkan kepercayaan, tata kelola terdesentralisasi, dan ketidakmungkinan data. Akibatnya, jasa perdagangan mata uang digital nan transparan, aman, dan efisien disediakan.

Lebih lanjut, platform berbasis Ethereum ini menawarkan jasa pembuatan pasar dan perdagangan perdana. Ini memberikan likuiditas dan elastisitas nan lebih besar kepada pengguna dan penanammodal ETFSwap (ETFS), meningkatkan aktivitas perdagangan dan membuatnya lebih menyenangkan dan menarik. Di antara jasa ini adalah perangkat leverage. Pengguna dapat memilih untuk memanfaatkan perdagangan mereka dengan leverage hingga 10x, nan berpotensi memperbesar untung mereka.

Tokenomika ETFS Sebelum Terdaftar di Bursa

ETFS adalah token original nan menggerakkan seluruh ekosistem ETFSwap (ETFS). Ini juga memfasilitasi perdagangan tanpa halangan dari beragam ETF di platform ETFSwap. Pemegang token ini menikmati beragam manfaat, termasuk kewenangan governance dan aktivitas staking dari mana mereka dapat menghasilkan.

Tokenomika ETFSwap dirancang dengan hati-hati untuk membina organisasi nan sehat dengan para pemangku kepentingan nan aktif terlibat dalam kesuksesan platform. Strategi pengedaran token juga dirancang dengan baik untuk memastikan keadilan dan inklusivitas di semua tingkatan.

Sebanyak 40% disediakan untuk penjualan publik, memungkinkan fans dan penanammodal awal untuk berperan-serta dari awal. Dengan organisasi diyakini menjadi penggerak proyek nan besar, 4% dialokasikan untuk memberikan hadiah kepada organisasi atas partisipasinya dalam aktivitas staking.

Presale ETFSwap (ETFS) Berjalan Cepat

Presale Tahap 1 ETFSwap (ETFS) saat ini sedang berjalan dan nyaris lenyap terjual. Investor ritel dan penanammodal besar sedang dengan sigap mengakuisisi token, dan total 30 juta token telah terjual sejauh ini. Ini adalah prestasi besar untuk proyek nan sedang berkembang.

Sekarang adalah waktu nan tepat bagi penanammodal nan mencari untung besar, lantaran satu token ETFS hanya dijual seharga $0,00854. Tahap presale berikutnya dijadwalkan bakal dijual seharga $0,01831 nan meningkat, mencerminkan lonjakan nilai lebih dari 100%. Investor Tahap 1 bakal mempunyai untung 100x ketika platform mendapatkan daftar di bursa besar.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian