ETFSwap (ETFS) Disebut Sebagai Presale Terdepan dalam Laporan Startup Kripto Forbes

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pada hari Senin, majalah upaya Amerika terkenal Forbes menerbitkan sebuah laporan tentang startup mata uang digital nan menjanjikan di situs webnya. Artikel tersebut menyarankan bahwa peristiwa Bitcoin Halving nan diadakan beberapa hari lampau telah memicu optimisme pasar, nan bakal mengarahkan jutaan dolar ke banyak startup kripto.

ETFSwap Nomor 1 di Antara Startup Kripto; Laporan Forbes

Setelah peristiwa Bitcoin Halving pada 19 April 2024, telah terjadi peningkatan kepercayaan dalam organisasi mata uang digital saat penanammodal dengan tenang menanamkan duit ke dalam startup mata uang digital nan menjanjikan. Tidak hanya itu, kemenangan Ripple (XRP) dan permintaan nan meningkat untuk finansial terdesentralisasi (DeFi) juga telah menarik perhatian investor.

Dalam tulisan tersebut, penulis mengidentifikasi beberapa startup mata uang digital lain dan beragam platform DeFi, namun ETFSwap (ETFS) mengungguli semuanya.

ETFSwap adalah platform DeFi berbasis Ethereum nan bermaksud untuk mengubah sektor biaya nan diperdagangkan di bursa (ETF) dengan menjembatani kesenjangan antara pasar finansial tradisional dan aspek terdesentralisasi dari DeFi. Dengan mencapai ini, pengguna dan penanammodal dapat memiliki, membeli, dan berinvestasi dalam beragam macam ETF sembari menikmati untung dari kedua bumi dalam satu tempat.

Selain itu, mereka tidak terbatas hanya pada sektor perdagangan ETF kripto. Platform terdepan ini memberikan pengguna dan penanammodal kesempatan baru untuk mendiversifikasi portofolio mereka melampaui kelas aset mata uang digital tradisional.

Tidak seperti protokol DeFi biasa, pengguna dan penanammodal ETFSwap dapat menjelajahi sektor tradisional lainnya seperti teknologi, komoditas, kesehatan, real estat, alias energi, nan bakal membantu menyebar akibat dan berpotensi meningkatkan keuntungan.

Bagi penanammodal dan fans nan mau memaksimalkan pengembalian, ETFSwap (ETFS) adalah pilihan terbaik, lantaran memungkinkan mereka untuk memanfaatkan perdagangan mereka dengan opsi leverage 10x, nan berpotensi memperbesar untung mereka. Demikian juga, startup terdepan menawarkan jasa market-making dan futures abadi, nan memungkinkan sesi perdagangan nan lancar, fleksibel, dan menyenangkan untuk para trader.

Platform ini dibangun di atas prasarana nan kokoh dan aman, seperti nan tercermin dalam hasil audit CyberScope. Penyedia blockchain dan keamanan siber terkemuka telah mengaudit secara ketat perjanjian pandai ETFSwap (ETFS), dan tidak ditemukan kerentanan, dan seluruh platform telah disertifikasi sebagai aman.

Presale ETFS Hampir Terjual Habis di Tahap Pertama

Sebuah bagian integral dari proyek ETFSwap (ETFS) adalah komunitasnya. Proyek ini dirancang sedemikian rupa sehingga organisasi menjadi batu penjuru. Dipercaya bahwa dengan adanya personil nan berkomitmen dan berintensi, visi platform DeFi bakal tercapai dengan lancar. Akibatnya, 4% dari tokenomicsnya telah dialokasikan untuk organisasi untuk menghargai mereka atas partisipasi dalam aktivitas staking.

Sejak awal, proyek ini telah menunjukkan lintasan nan mengesankan setelah mengumpulkan $750,000 dari penanammodal visioner dalam kampanye penggalangan biaya pribadi. Acara tersebut menarik perhatian di seluruh platform media sosial utama dan memikat minat influencer kripto. Demikian pula, proyek telah menunjukkan kesuksesan nan luar biasa dalam presale Tahap 1-nya, dengan sigap menjual lebih dari 40 juta token.

Presale Tahap 1 ETFSwap (ETFS) saat ini menjadi perbincangan organisasi kripto, lantaran penanammodal skala kecil, menengah, dan besar dengan sigap membeli token tersebut. Dengan aktivitas pembelian dan momentumnya, token diperkirakan bakal terjual lenyap sebelum tanggal berakhirnya.

Saat ini, token ETFS dijual hanya seharga $0.00854. Namun, ketika presale Tahap 2 dimulai, bakal ada lonjakan harga, lantaran bakal dijual seharga $0.01831.

Dengan potensi proyek dan kelebihan besar nan ditawarkan di platform, ETFSwap (ETFS) mungkin saja menjadi kunci untuk membuka kembali keberhasilan Anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

Situs Web

Sosial Media

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian