Dukungan Influencer yang Kuat Picu Kenaikan 700% dalam Presale BlockDAG, Menarik Minat Dogecoin Whales Dibanding Harga Dogwifhat

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

– Kesempatan dan tantangan melimpah di bumi kripto. Transfer misterius Dogecoin Whale telah menarik perhatian organisasi kripto, berpotensi memicu sinyal jual untuk koin tersebut, sementara prediksi nilai Dogwifhat condong stabil.

Namun, nan paling diperbincangkan oleh para influencer mata uang digital adalah BlockDAG. Koin ini mengalami lonjakan besar dalam nomor presale setelah influencer seperti Crypto Jogi mengungkapkan teknologi canggih dan potensi keuntungannya.

Misteri di Balik Transfer Dogecoin Whale Terbaru

Pengamat di seluruh horizon mata uang digital baru-baru ini memperhatikan transfer whale Dogecoin nan besar sebesar 400.000.000 koin DOGE. Transaksi ini, nan berbobot sekitar $62 juta, dilakukan ke Robinhood, sebuah platform mata uang digital nan saat ini sedang menghadapi tindakan norma dari SEC. Transaksi semacam ini sering memicu sinyal jual, dengan pedagang mengarahkan taruhan mereka ke tren penurunan.

Aktivitas whale ini berpotensi menarik Dogecoin dari daftar “koin meme terbaik untuk diinvestasikan.” Namun, nilai DOGE telah menunjukkan pertumbuhan mengesankan sebesar 100% sejak tahun lalu, sukses tetap stabil meskipun volatilitas pasar nan kasar. Para fans Dogecoin terus bertaruh pada kenaikan bullish tahun ini.

Prediksi Harga Dogwifhat: Lonjakan alias Penurunan?

Sebagian besar prediksi nilai Dogwifhat telah berosilasi antara $3 dan $3,10 sampai lonjakan baru-baru ini menjadi $3,33. Pola ini membikin banyak orang bertanya-tanya apakah token ini bakal melonjak dalam beberapa hari mendatang alias tenggelam lebih jauh. Beberapa parameter teknis menunjukkan sinyal bullish untuk koin ini.

Di sisi lain, skor Relative Strength Index (RSI) WIF mengungkapkan sinyal netral, dengan penjualan dan pembelian koin relatif seimbang. Koin ini saat ini menikmati stabilitas relatif, tanpa tanda-tanda penjualan berlebihan alias pembelian berlebihan.

Influencer Mengisyaratkan Potensi BlockDAG

BlockDAG telah mempesona di panggung mata uang digital sejak presale koinnya dimulai empat bulan lalu. Mereka nan berperan-serta dalam presale batch 1 BlockDAG telah memandang investasi mereka melonjak 650% pada akhir batch 12. Kripto ini sekarang berada di batch presale ke-13, diperdagangkan pada $0,008 per koin BDAG. Salah satu kekuatan di kembali keberhasilan presale BlockDAG adalah support kuat dari influencer mata uang digital terkenal. BlockDAG telah mengumpulkan lebih dari $28,5 juta dari penjualan lebih dari 9,2 miliar koin BDAG.

Influencer YouTube Crypto Jogi, favorit para fans mata uang digital di seluruh dunia, merilis video nan penuh wawasan, mengumumkan BlockDAG sebagai blockchain Layer 1 paling canggih. Menyebut penerapan algoritma proof-of-work mutakhir BlockDAG, influencer tersebut memuji kecepatan industri nan terdepan, keamanan nan kuat, dan protokol DeFi nan canggih dari mata uang digital ini.

Dia juga membahas keahlian BlockDAG untuk membikin penambangan dapat diakses oleh semua orang melalui sistem low-code/no-code. Menyoroti strategi pemasaran nan kuat dari BlockDAG, inisiatif pembangunan komunitas, dan whitepaper teknis nan penuh pengetahuan, Crypto Jogi mengungkap lebih lanjut keahlian BlockDAG untuk membawa untung berkepanjangan jangka panjang bagi penanammodal dan pengembang.

Peta jalan BlockDAG nan komprehensif merinci tujuan ambisius untuk menjadi platform mata uang digital paling skalabel, aman, dan berkelanjutan. Peta jalan ini dibagi dengan teliti dalam beragam tahap. Fase peluncuran berfokus pada penerapan smart contract, menetapkan nilai awal koin, dan memulai upaya pemasaran ambisius.

Fase pengembangan berfokus pada penelitian pasar nan ekstensif, menciptakan perjalanan presale nan menguntungkan namun berkelanjutan, dan menjalin kemitraan strategis. Fase Pra-Peluncuran adalah tentang mengamankan investasi dan mendekati peluncuran mainnet. Fase terakhir melibatkan penutupan presale, persiapan untuk operasi penambangan, dan finalisasi perincian investasi.

Kata Penutup

Dengan Dogecoin dan Dogwifhat berosilasi antara skenario “pertumbuhan lambat” dan “tidak ada pertumbuhan,” saatnya bagi penanammodal untuk mengalihkan konsentrasi mereka ke sesuatu nan lebih menjanjikan. Inovasi revolusioner BlockDAG dan support kuat dari influencer menggambarkan kisah presale nan sangat sukses.

Kripto mengalami lonjakan penanammodal nan mengesankan tepat setelah influencer seperti Crypto Jogi merinci keahlian platform nan kuat dan potensi keuntungannya.

Mulai Investasi di Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Website: https://blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetwork

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian