Dua Altcoin Ini Diprediksi Bakal Capai Kapitalisasi Pasar Hampir US$ 1 Miliar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pada awal bulan Mei ini, para penanammodal mata uang digital dihadapkan pada kekhawatiran tersendiri. Pasalnya, nilai Bitcoin (BTC) justru menunjukkan penurunan meski sempat nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) baru di nomor US$ 73.000 pada bulan Maret lalu. Sejumlah analis mengatakan bahwa halving Bitcoin dapat membawa nilai mata uang digital utama lebih tinggi, namun diperlukan waktu untuk realisasinya.

Pasca halving Bitcoin, pasar mata uang digital biasanya memberikan sinyal positif untuk nilai aset, dan banyak penanammodal menjadi lebih optimis. Hal ini sangat menguntungkan bagi beberapa mata uang digital nan sedang mendekati nilai kapitalisasi pasar US$ 1 miliar. Melansir dari finbold.com, ada dua mata duit digital berjulukan Tezos (XTZ) dan JasmyCoin (JASMY), nan dinilai bakal mengalami pertumbuhan signifikan berkah support nan kuat dan perkembangan terbaru.

Tezos Maksimalkan Keamanan dan Inovasi

Tezos adalah sebuah platform blockchain nan banyak diminati lantaran aspek keamanan dan inovasinya untuk menyesuaikan jasa dengan kebutuhan banyak pengguna. Saat ini, nilai kapitalisasi pasar Tezos adalah US$ 910 juta dengan nilai per unit US$ 0.9277, naik 4,50 persen dalam sehari. Baru-baru ini, Tezos bekerja sama dengan Magic untuk membikin aplikasi nan berbasis blockchain lebih mudah digunakan.

Selain itu, Tezos bakal mulai digunakan di Rarible, sebuah platform besar untuk NFT dan aset digital lainnya. Dalam perihal ini, salah satu pengamat pasar dari CoinCodex memperkirakan nilai Tezos bakal terus meningkat, dan diperkirakan mencapai sekitar US$ 1,20 pada akhir Mei. Selain itu, Indeks fear and greed menunjukkan nomor 66, nan menandakan banyak orang nan tertarik dan optimis terhadap Tezos.

JasmyCoin Kombinasikan IoT dengan Blockchain

JasmyCoin, nan menggabungkan teknologi IoT dengan blockchain untuk memberi pengguna kontrol penuh atas info mereka, juga menunjukkan pertumbuhan nan menjanjikan. Dengan kapitalisasi pasar mendekati US$ 905 juta dan nilai per unit US$ 0.01827, JasmyCoin diprediksi bakal tumbuh pesat. Menurut CoinCodex, harganya bisa naik 152 persen menjadi US$ 0.0474 pada akhir Mei.

Walaupun sentimen pasar saat ini netral, JasmyCoin juga mendapatkan skor 66 pada indeks fear and grees, nan artinya proyek ini mempunyai potensi untuk menarik lebih banyak minat penanammodal di pasar kripto.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian