BlockDAG Meraih Kesuksesan Besar: Aplikasi X1 Miner Mengangkat Presale ke $50,4 Juta, Mengungguli VeChain & Hedera!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Para analis terus mengawasi dengan jeli lantaran VeChain (VET) mendekati terobosan bullish. Sementara itu, Hedera (HBAR) sedang bersiap untuk pembaruan utama mainnet nan direncanakan untuk bulan Juni. Aplikasi X1 Miner dari BlockDAG telah menjadi sorotan dalam lingkungan bergerak ini lantaran desainnya nan inovatif dan berfokus pada pelanggan.

Baru-baru ini, tim teknik meningkatkan Aplikasi X1 Mobile Miner, memicu minat nan signifikan. Kombinasi produktivitas dan orientasi pengguna ini telah mendorong BlockDAG meraih pencapaian presale nan fenomenal sebesar $50,4 juta, menjadikannya pemimpin dalam presale ICO mata uang digital tahun 2024.

VeChain di Ambang Kemajuan Besar

VeChain (VET) berada di periode pergeseran bullish besar, mendapatkan perhatian dari para analis lantaran kenaikan terbaru. Keluar dari fase bearish nan panjang, dinamika kuat dan tingkat support nan solid dari VET menunjukkan potensi untuk ekspansi nan signifikan.

Dengan nilai $0,035541 dan kapitalisasi pasar $2,58 miliar, peningkatan 3,21% terbaru dari VET menyoroti antusiasme penanammodal nan semakin meningkat. Para analis mengidentifikasi pola dan area retracement penting, mengantisipasi terobosan sigap dan signifikan dalam waktu dekat.

Hedera Siap untuk Peningkatan Utama Mainnet

Hedera (HBAR) sedang mempersiapkan peningkatan mainnet ke jenis 0.49.4. Jaringan publik terdesentralisasi ini dirancang untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan memungkinkan transaksi peer-to-peer. Ini menjadikannya ideal untuk penggunaan perusahaan. HBAR, mata duit mata uang digital asli, mendukung aplikasi-aplikasi ini dan mengamankan jaringan.

Aplikasi BlockDAG X1: Pelopor Penambangan Berfokus Pengguna

Versi beta terbaru dari Aplikasi X1 Miner BlockDAG mencerminkan penemuan dan pendekatan berfokus pada pengguna, nan telah menjadi kunci sukses presale BlockDAG. Aplikasi ini telah mengumpulkan $50,4 juta dan mengalami kenaikan nilai 1120%, dengan 7.612 penambang terjual, menghasilkan pendapatan $3,2 juta.

Ini menekankan kepercayaan penanammodal nan kuat dan minat nan tinggi pada penambang BlockDAG, terutama Aplikasi X1 Miner.

Aplikasi ini dengan efisien mengubah smartphone menjadi perangkat penambangan melalui algoritma konsensus canggih, mengoptimalkan penggunaan daya tanpa menguras baterai alias penggunaan info nan berlebihan. Selain itu, model bukti keterlibatan terintegrasi dengan mudah, menyederhanakan proses penambangan.

Tersedia di iOS melalui TestFlight dan Android melalui Google Play Store, jenis beta dari aplikasi X1 miner BlockDAG mengundang umpan kembali pengguna untuk perbaikan pengalaman pengguna nan berkelanjutan, termasuk pembaruan rutin dan perbaikan bug.

Antarmuka aplikasi, nan dikenal lantaran kesederhanaan dan keterlibatan penggunanya, menawarkan proses pendaftaran nan mudah, program rujukan, dan bingkisan keterlibatan harian.

Pembaruan terbaru dari tim teknis BlockDAG berfokus pada meningkatkan stabilitas dan fungsionalitas aplikasi. Peningkatan utama menangani masalah seperti panjang input nomor telepon, konektivitas dengan Coinbase, pembatasan pada beberapa permintaan OTP, navigasi nan lebih baik dengan tab nan aktif secara jelas, dan optimasi keahlian umum.

Selain itu, BlockDAG bakal memperkenalkan Blockchain Explorer untuk menawarkan wawasan terperinci ke dalam jaringan, sehingga meningkatkan transparansi dan kegunaan. Kemajuan ini menekankan komitmen BlockDAG untuk memberikan solusi penambangan nan kuat dan berfokus pada pengguna, membedakannya dalam lanskap mata uang digital nan kompetitif.

Pikiran Akhir

Sementara VeChain (VET) menarik minat dengan potensi bullish-nya dan Hedera (HBAR) bersiap untuk peningkatan utama mainnet, Aplikasi X1 Miner dari BlockDAG menempatkan dirinya dengan kuat di garis depan arena kripto. Dedikasi BlockDAG untuk menyediakan pengalaman penambangan nan tak tertandingi telah melibatkan pengguna dan membangun kepercayaan penanammodal nan mengesankan. Dengan presale sebesar $50,4 juta dan kenaikan nilai 1120% dari batch awal, BlockDAG jelas memimpin di pasar ICO kripto, mendefinisikan ulang standar kesuksesan dan inovasi.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian