BlockDAG Meningkatkan Kapabilitas Blockchain, Presale Melonjak ke $51.5 Juta

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

– Pembaruan terbaru BlockDAG, Rilis Dev 52, menandai peningkatan krusial dalam jaringan blockchain-nya. Pembaruan ini mengatasi masalah keahlian dan latensi nan kritis, secara signifikan meningkatkan kecepatan penambangan blok dan keahlian jaringan secara keseluruhan.

Peningkatan ini menjaga BlockDAG tetap kompetitif dalam lanskap cryptocurrency nan terus berkembang. Selain itu, kesuksesan presale BlockDAG, nan sekarang telah melampaui $51,5 juta, menyoroti potensinya untuk merombak industri. Inisiatif pemasaran profil tinggi dan teknologi inovatif terus meningkatkan profil dunia BlockDAG, menjadikannya pemain mata uang digital teratas.

Keberhasilan BlockDAG di Pasar Global

Kemajuan BlockDAG dalam bumi mata uang digital ditandai dengan arsitektur Directed Acyclic Graph (DAG) dan sistem konsensus Proof-of-Work (PoW), nan memastikan skalabilitas dan desentralisasi nan aman. Ini memungkinkan BlockDAG untuk memenuhi permintaan nan meningkat dan mendukung beragam aplikasi blockchain. BDAG dengan sigap menjadi nama terkemuka di ruang kripto, didorong oleh teknologi inovatif dan upaya pemasaran nan dinamis.

Penampilan mencolok di tempat-tempat utama bumi seperti Shibuya Crossing di Tokyo, The Sphere di Las Vegas, dan Piccadilly Circus di London telah secara signifikan memperluas visibilitas BlockDAG. Sebuah presentasi utama nan menarik di Shibuya Crossing secara unik menyoroti teknologi unggul dan potensinya, nan sangat krusial dalam kesuksesan presale dan meningkatkan minat investor.

Presentasi terbaru BlockDAG juga mengungkap pembaruan krusial pada pengembangan baru, strategi pemasaran, kemajuan presale, dan peluncuran mainnet nan diantisipasi. Presentasi ini dan kampanye billboard berakibat tinggi di Piccadilly Circus London telah memperkuat status BlockDAG di panggung dunia dan komitmennya untuk merevolusi transaksi digital.

Rilis Dev BlockDAG 52: Memperbaiki Kinerja Blockchain

Rilis Dev terbaru 52 oleh BlockDAG mengatasi masalah signifikan nan ditemukan selama pengetesan jaringan internal. Proses penambangan blok diidentifikasi lebih lambat dari nan diharapkan, mempengaruhi efisiensi dan keahlian keseluruhan serta menyebabkan potensi gangguan dalam verifikasi dan konfirmasi transaksi. Pengujian mengungkapkan bahwa waktu penambangan blok telah secara signifikan memanjang, kadang-kadang berakhir setelah mencapai periode pemisah tertentu.

Kendala keahlian ditemukan dalam proses pengesahan dan propagasi blok, di mana sistem tertinggal dalam memvalidasi blok baru dan menyebarkannya ke seluruh jaringan. Faktor-faktor nan berkontribusi pada penundaan ini termasuk algoritma nan tidak efisien dan beban komputasi nan tinggi. Latensi jaringan, dipengaruhi oleh pengedaran node dan kualitas jaringan, juga memainkan peran, terutama selama penggunaan puncak.

Alokasi sumber daya dinilai untuk operasi penambangan untuk mengoptimalkan penggunaan CPU, memori, dan bandwidth jaringan. Alokasi nan sebelumnya tidak efisien membebani node, menyebabkan penundaan dalam pembuatan dan pengesahan blok. BlockDAG sekarang menyempurnakan algoritma pengesahan bloknya untuk mengurangi waktu pemrosesan dengan menyederhanakan langkah-langkah pengesahan dan menghapus operasi nan tidak perlu.

Untuk mengatasi tantangan ini, BlockDAG meningkatkan efisiensi jaringan dengan mengurangi latensi dan meningkatkan kecepatan transfer info antara node melalui protokol komunikasi nan lebih baik dan penempatan node nan strategis. Selain itu, BlockDAG mengoptimalkan manajemen sumber daya untuk menyeimbangkan beban sumber daya sistem di seluruh node, meningkatkan keahlian dan stabilitas jaringan secara keseluruhan.

Ringkasan

Rilis Dev 52 BlockDAG mewakili langkah signifikan ke depan dalam meningkatkan keahlian jaringan dengan menyelesaikan masalah utama dalam penambangan dan pengesahan blok. Peningkatan teknis ini menjanjikan pengalaman pengguna nan lebih lancar dan efisien.

Ketika presale BlockDAG melampaui nomor $51,5 juta, momentum jaringan ini di pasar cryptocurrency tidak dapat disangkal.

Dengan pemasaran profil tinggi dan teknologi inovatif, BlockDAG memantapkan kepemimpinannya dalam industri ini. Perkembangan ini, dikombinasikan dengan pengaruh globalnya dan presentasi nan menarik, menyoroti kapabilitas BlockDAG untuk merevolusi transaksi digital dan mempertahankan kelebihan kompetitifnya.

Investasikan di Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetwork

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian