BlockDAG Mengumpulkan $29,2 Juta dalam Presale, Mengungguli Harga Stacks (STX) & Prediksi DogWifHat

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

– BlockDAG mengubah bumi mata uang digital dengan peningkatan dashboard terbarunya, mengungguli Stacks (STX) dan DogWifHat (WIF). Sementara nilai Stacks (STX) berjuang dengan aplikasi DeFi nan terbatas dan prediksi DogWifHat tetap stagnan, BlockDAG berdiri kokoh dengan pembaruan buletin panas secara real-time, pencarian ranking kompetitif, dan dompet nan aman.

Tampilan inovatif BlockDAG di Piccadilly Circus telah menarik perhatian global, memperkuat kepentingannya. Keberhasilan presale BlockDAG nan mengumpulkan $29,2 juta menyoroti potensinya untuk menghasilkan untung signifikan, menjadikannya pesaing teratas di pasar koin presale kripto.

Harga Stacks (STX): Mendefinisikan Ulang Kemungkinan DeFi

Stacks (STX) telah menjadi buletin utama lantaran pendekatannya nan unik dalam mengintegrasikan finansial terdesentralisasi (DeFi) dengan Bitcoin. Dengan memungkinkan perjanjian pandai di jaringan Bitcoin, Stacks bermaksud untuk memperluas utilitas Bitcoin di luar sekadar penyimpan nilai. Meskipun visinya menjanjikan, Stacks menghadapi tantangan seperti kompleksitas dalam pemrograman dan aplikasi DeFi nan terbatas. Saat ini, Stacks (STX) diperdagangkan pada nilai $0,65, mencerminkan peningkatan nan cukup dalam beberapa minggu terakhir.

Prediksi DogWifHat: Pandangan di Pasar Meme Coin

DogWifHat (WIF) telah mendapatkan perhatian di sektor meme coin, dengan nilai nan berkonsolidasi di $3,2 meskipun mempunyai kapitalisasi pasar tinggi sebesar $2,7 miliar. Investor memperhatikan keahlian DogWifHat dengan seksama, terutama setelah reli Bitcoin dan Ethereum baru-baru ini. Meskipun DogWifHat menunjukkan stabilitas, pergerakan harganya relatif stagnan, mendorong penanammodal untuk mengeksplorasi kesempatan lain.

Tampilan BlockDAG di Piccadilly Circus Mendorong Partisipasi Komunitas di Tengah Presale $29,2 Juta

Strategi promosi BlockDAG mencapai puncaknya dengan tampilan mengesankan di Piccadilly Circus. Showcase profil tinggi ini menyoroti kemajuan BlockDAG dalam skalabilitas dan keamanan blockchain, menarik perhatian audiens global. Visibilitas nan didapat dari letak nan menonjol ini memperkuat posisi BlockDAG sebagai pemimpin di industri kripto. Langkah pemasaran ini merupakan bukti komitmen BlockDAG untuk meningkatkan kesadaran merek dan menarik penanammodal potensial.

Selain itu, peningkatan dashboard terbaru BlockDAG memperkenalkan beberapa fitur inovatif untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur Hot News menyediakan pembaruan real-time dan pengumuman penting, memastikan pengguna tetap mendapatkan info tentang perkembangan terbaru dalam ekosistem BlockDAG. Fitur ini krusial untuk menjaga organisasi tetap terlibat dan mengetahui kesempatan investasi serta perubahan kritis.

Fitur Current Rank menawarkan pengguna pandangan nan jelas dan langsung tentang status penambangan mereka dan keahlian dibandingkan dengan pengguna lain. Elemen kompetitif ini mendorong para penambang untuk meningkatkan efisiensi dan berkontribusi pada organisasi nan lebih bergerak dan terlibat. Dengan mendorong rasa persaingan, BlockDAG bermaksud untuk mendorong tingkat partisipasi dan komitmen nan lebih tinggi dari para penggunanya.

Fungsi Dompet nan ditingkatkan menawarkan pengalaman nan lebih efisien dan aman, memungkinkan pengguna untuk mengelola aset dengan mudah. Langkah-langkah keamanan nan ditingkatkan dan antarmuka nan lebih intuitif memastikan bahwa transaksi kondusif dan sederhana. Peningkatan ini menjawab kebutuhan nan semakin meningkat bakal keamanan nan kuat di ruang mata duit kripto, memberikan pengguna kepercayaan nan lebih besar dalam mengelola aset digital mereka.

Keberhasilan presale BlockDAG, nan mengumpulkan lebih dari $29,2 juta selama presale Batch 14, menegaskan kepercayaan dan support nan luar biasa dari komunitas. Prestasi ini menunjukkan kepantasan BlockDAG sebagai kesempatan investasi. Dukungan sigap dan substansial selama fase presale telah menciptakan momentum positif nan kemungkinan besar bakal menarik support lebih lanjut di tahap-tahap berikutnya.

Pemikiran Akhir

BlockDAG menonjol di pasar mata uang digital nan padat dengan fitur dashboard inovatif, inisiatif pemasaran strategis, dan kesuksesan presale nan mengesankan. Dibandingkan dengan nilai Stacks (STX) dan prediksi DogWifHat, BlockDAG telah menunjukkan keahlian unik untuk melibatkan komunitasnya dan menarik investasi signifikan.

Kombinasi pembaruan real-time, ranking penambangan kompetitif, dan keamanan dompet nan ditingkatkan membikin BlockDAG menjadi kesempatan investasi nan menjanjikan. Seiring BlockDAG melanjutkan tahap presale-nya, calon penanammodal didorong untuk mengeksplorasi jaringan nan dapat ditambang ini, nan menjanjikan pengembalian nan substansial.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian