BlockDAG mengumpulkan $23 juta dalam presale-nya dan menghadirkan kartu pembayaran kripto inovatif di tengah potensi Filecoin (FIL) dan fluktuasi harga SEI.

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di pasar nan ditandai oleh volatilitas, potensi Filecoin (FIL) menjadi titik konsentrasi saat ini lantaran persiapannya untuk peningkatan jaringan nan signifikan, sementara nilai SEI menghadapi ketidakpastian dengan munculnya tanda-tanda koreksi pasar nan mungkin.

Berbeda dengan itu, BlockDAG tidak hanya memperkuat tetapi juga unggul, mengumpulkan lebih dari $23 juta dalam presale-nya untuk 8,5 miliar koin dan memperkenalkan kartu pembayaran mata uang digital baru. Hal ini menjadikan BlockDAG sebagai pemain nan handal dalam bumi kripto, menarik penanammodal nan mencari kesempatan jangka panjang.

Potensi Filecoin (FIL): Dinamika Pasar dan Penundaan Peningkatan

Filecoin (FIL) telah menjadi pemain kunci dalam merevolusi penyimpanan digital, bermaksud untuk mendemokratisasi akses info dan meningkatkan privasi jaringan. Namun, diagram nilai terbaru mencerminkan penurunan signifikan sebesar 32% dalam seminggu terakhir, mencerminkan tren pasar nan lebih luas dan menimbulkan kekhawatiran tentang potensi jangka pendek.

Selain itu, Filecoin telah mengubah agenda peningkatan jaringannya menjadi 24 April 2024, dengan tujuan meningkatkan stabilitas dan persiapan, nan potensial memicu pemulihan dalam potensi Filecoin (FIL). Peningkatan ini diharapkan bakal memperkuat posisi Filecoin dalam arena kripto, menunjukkan masa depan nan lebih cerah bagi potensinya.

Dinamika Harga SEI di Tengah Volatilitas Pasar

Harga SEI berada pada titik kritis, baru-baru ini turun di bawah level swing low kunci sebesar $0,562 setelah mencapai puncak di $1,145. Pola ini menunjukkan kemungkinan koreksi pasar saat SEI bertransisi dari tren bullish menjadi bearish. Meskipun demikian, pengaruh lebih luas dari pergerakan pasar Bitcoin mengimplikasikan bahwa pasar beruang nan parah mungkin tidak segera terjadi bagi SEI.

Ekspansi BlockDAG: Mengubah Investasi Kripto dengan Kartu Pembayaran Kripto Baru

BlockDAG menutup bulan April dengan sukses gemilang, menjual 8,5 miliar koin dan mengumpulkan lebih dari $23 juta dalam presale-nya. Dengan nilai saat ini per koin sebesar $0,006 dan proyeksi melonjak menjadi $20 pada tahun 2027, BlockDAG berada dalam posisi sebagai investasi jangka panjang nan menguntungkan. Perkembangan terbaru, seperti rilis DAGpaper v2 dan cuplikan keynote nan menarik, telah mendorong kenaikan BlockDAG, menyoroti komitmennya terhadap kemajuan teknologi.

Kartu Pembayaran Kripto baru dari BlockDAG diharapkan bakal merevolusi langkah penanammodal mengelola dan menghabiskan aset digital mereka, menyambung kesenjangan antara mata uang digital dan transaksi sehari-hari. Selain itu, support BlockDAG untuk pertukaran peer-to-peer (P2P) memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer langsung dalam jaringan, menghilangkan perantara untuk transaksi instan dan aman.

Pikiran Akhir

Sementara potensi Filecoin (FIL) dan nilai SEI menghadapi penyesuaian pasar, BlockDAG menonjol dengan keahlian presale koin mata uang digital nan kuat dan metode pembayaran inovatifnya. Langkah-langkah strategis ini menempatkan BlockDAG sebagai pilihan utama bagi investor, menandai sebagai mata uang digital nan siap untuk pertumbuhan nan meledak dan untung masa depan nan substansial dalam sektor mata uang digital nan dinamis.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Situs Web: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian