BlockDAG Menarik Dukungan Influencer, ETF Solana Menghadapi Kendala Pemilu, SEI Menurun

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Di tengah ketidakpastian pemilu AS nan bakal datang nan mempengaruhi ambisi ETF Solana, dan saat Sei menghadapi prospek pasar nan bearish, BlockDAG (BDAG) berkembang pesat, didorong oleh lonjakan support dari para influencer dan masuknya investor.

BlockDAG mengalami pertumbuhan nan signifikan, didorong oleh support dari para influencer mata uang digital terkemuka.

ETF Solana: Mengatasi Tantangan Regulasi dan Pemilu

Lanskap investasi mata uang digital AS mungkin bakal berubah dengan potensi ETF altcoin baru, meskipun tantangan izin dan politik sangat menonjol, terutama dengan pemilu presiden AS 2024 nan semakin dekat. Bagian ini mengevaluasi potensi Solana di pasar ETF.

Setelah SEC menyetujui ETF spot Ether (ETH) pada 23 Mei, konsentrasi bergeser ke Solana, didukung oleh minat institusional dan blockchain berkinerja tinggi. Meskipun menghadapi ketidakpastian izin dan politik, permintaan untuk ETF Solana signifikan. Namun, penanammodal disarankan untuk mengelola ekspektasi mereka, lantaran persetujuan komprehensif untuk ETF altcoin mungkin tidak segera terjadi.

Sei (SEI) Bersiap Menghadapi Penurunan Tajam nan Mungkin Terjadi

Harga pasar Sei berada di ambang, menandakan kemungkinan penurunan tajam. Saat ini, SEI menunjukkan pola segitiga menurun, mengisyaratkan kemungkinan penurunan 42% dari titik breakout $0.467 ke level rendah nan diproyeksikan antara $0.350 dan $0.265—rentang ideal untuk pembelian bagi investor.

Dengan Indeks Kekuatan Relatif (RSI) tetap di bawah 50, menunjukkan momentum bullish nan minimal, skenario bearish tampak mungkin selain diimbangi oleh kenaikan signifikan dalam nilai Bitcoin (BTC). Kenaikan SEI nan signifikan di atas $0.560 bisa membentuk level tinggi baru, menantang perkiraan bearish saat ini.

BlockDAG Menarik Perhatian Influencer Kripto

Presale BlockDAG, sekarang pada batch ke-18 dengan nilai $0.0122, menunjukkan pertumbuhan luar biasa sebesar 1120% dari awal. Lonjakan ini, didorong oleh support profil tinggi dari para influencer kripto, telah memperluas daya tariknya, menarik banyak investasi.

Setelah mengumpulkan $50,8 juta dan menjual lebih dari 11,5 miliar koin BDAG, fitur inovatif BlockDAG dan pertumbuhan pasar nan konsisten menggambarkan masa depan nan menjanjikan. Sementara Solana berjuang dengan ketidakpastian izin dan hasil pemilu AS, dan Sei berjuang dengan tren pasar nan menurun, pertumbuhan batch-by-batch nan kuat dari BlockDAG menandainya sebagai investasi nan lebih andal.

Teknologi blockchain Layer 1 nan inovatif dari BlockDAG, protokol proof of work, dan prasarana DAG, dilengkapi dengan acara-acara utama nan sukses, memperkuat posisinya nan kuat. Saat Solana dan Sei menghadapi tantangan masing-masing, keahlian pasar nan kuat dan perkiraan nilai optimis BlockDAG menempatkannya sebagai mata uang digital nan perlu diawasi, menarik bagi penanammodal perseorangan dan institusional.

Kesimpulan

Sementara ETF Solana menghadapi tantangan izin dan Sei berjuang dengan volatilitas pasar, BlockDAG muncul sebagai mercusuar stabilitas dan potensi di lanskap cryptocurrency.

Teknologi canggih dan kehadiran pasar nan kuat dari BlockDAG menggarisbawahi statusnya sebagai pesaing utama cryptocurrency, siap untuk pertumbuhan signifikan di masa depan dan potensi ROI nan luar biasa.

Investasikan di Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network
Telegram: https://t.me/blockDAGnetwork
Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian