Berita Kripto: Kenapa Harga Meme Coin Masih Naik Walaupun Bitcoin Jatuh

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Salah satu analis nan terkenal di bumi kripto, ialah Will Clemente memberikan pernyataan menarik tentang koin meme di siklus bull run ini. Dalam wawancara terbaru dengan Anthony Pompliano, Will Clemente menjelaskan kenapa koin meme dapat mengungguli sebagian besar altcoin dalam siklus pasar saat ini.

Clemente menjelaskan, saat ini telah banyak trader tertarik pada koin meme, lantaran mereka memandang token candaan tersebut lebih menawarkan potensi untung nan sangat tinggi. Meskipun banyak altcoin mempunyai dasar nan kuat, para trader sering kali merasa susah untuk memahami nilai sebenarnya dari altcoin tersebut.

“Jika saya mau mengambil akibat lebih besar, ke mana tempat ideal bagi saya untuk mengalokasikan dana?,” ungkap Clemente.

Clemente menyatakan, ada banyak altcoin dengan kapitalisasi pasar besar nan susah dipahami lantaran banyaknya istilah teknis. Kenyataannya, peserta ritel rata-rata mempunyai kesempatan mini untuk mendapatkan untung 10 alias 15 kali lipat dari altcoin tersebut.

“Di sinilah, mereka pun memandang kesempatan nan lebih besar dengan koin meme,” ujarnya.

Baca Juga: Koin Meme Kembali Berguncang Gegara Whale Beli Koin Ini Gila-Gilaan

Menurutnya, kesederhanaan aset guyonan tersebut membuatnya lebih menarik bagi trader baru dan kurang berpengalaman. Tidak seperti Bitcoin alias altcoin lainnya nan lebih kompleks, koin meme dinilai lebih mudah dipahami dan diakses oleh orang banyak.

“Jumlah peserta pasar nan memperdagangkan memecoin jauh lebih sedikit dibandingkan dengan mereka nan memperdagangkan Bitcoin,” kata Clemente.

Dirinya secara terus terang mengakui bahwa memang lingkup koin meme lebih mirip dengan meja poker. Namun dia tidak memberikan sentimen negatif bakal perihal tersebut.

“Apakah Anda mau bermain poker dengan para mahir nan telah bermain selama 25 tahun, alias duduk di meja dengan pemain setingkat Anda? Banyak orang lebih memilih nan terakhir, dan begitulah langkah mereka memandang partisipasi di pasar koin meme,” paparnya.

Kendati demikian, dia menambahkan bahwa tren ini menunjukkan adanya perubahan dalam bumi investasi kripto, di mana spekulasi dan untung sigap menjadi pendorong utama. Koin meme, nan awalnya sering dianggap sebagai lelucon, sekarang telah menjadi bagian krusial dari pasar dan menarik beragam jenis investor.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian