Berapa Target BlockDAG, Shiba Inu dan Dogecoin?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Saat Shiba Inu berfokus pada pengembangan blockchain baru nan berorientasi pada privasi dan Dogecoin menikmati kebangkitan harga, BlockDAG dengan sigap maju di pasar cryptocurrency dengan $20,7 juta dalam penjualan pra-penjualan.

Dengan kenaikan nilai terbarunya menjadi $0,006 dan kenaikan nan signifikan pada tahun 2030 lantaran BlockDAG memanfaatkan teknologi Graf Acyclic Directed (DAG) nan canggih dan siap untuk menetapkan standar baru di ruang crypto.

Proyek Blockchain Ambisius dan Kesuksesan Pendanaan Shiba Inu

Shiba Inu telah sukses mengumpulkan $12 juta untuk mendanai pengembangan blockchain Shibarium nan bakal datang, nan bermaksud untuk menjadi pusat utama untuk aset digital bertema meme. Proyek ini, didukung oleh modal ventura nan signifikan, bakal menggunakan teknologi enkripsi mutakhir untuk meningkatkan privasi dan keamanan, membuka jalan bagi ekosistem nan lebih luas nan mencakup kemitraan seperti domain “.shib”, berkontribusi pada kapitalisasi pasar nyaris $16 miliar.

Momentum Harga dan Optimisme Pasar Dogecoin

Dogecoin baru-baru ini mengalami pemulihan nan signifikan, naik 9% mencapai level tertinggi intraday $0,1536, didorong oleh parameter teknis nan solid. Kenaikan nilai ini didukung oleh divergensi RSI bullish, dengan analis memperkirakan potensi nilai mendekati $1. Meskipun mengalami untung ini, Dogecoin menghadapi tantangan dari platform inovatif seperti BlockDAG nan menawarkan fungsionalitas dan kesempatan investasi nan canggih.

Pendekatan Inovatif dan Strategi Pasar BlockDAG

BlockDAG membedakan dirinya dengan mengintegrasikan algoritma k-cluster dan GHOSTDAG, meningkatkan keahlian dan integritas jaringannya.

Peningkatan teknologi ini tidak hanya mengoptimalkan kecepatan transaksi tetapi juga memastikan tingkat keamanan dan keandalan nan tinggi, menjadikan BlockDAG sebagai pesaing handal di pasar. Prestasi penjualan pra-penjualan BlockDAG termasuk mengumpulkan $20,7 juta dan menjual lebih dari 8 miliar koin, menunjukkan kepercayaan penanammodal nan kuat.

BlockDAG siap merevolusi langkah transaksi diproses dalam jaringannya, menawarkan keahlian pemrosesan real-time nan ideal untuk aplikasi finansial nan sensitif terhadap waktu. Keahlian teknologi ini dilengkapi dengan inisiatif pemasaran strategis, termasuk video keynote berbasis bulan nan bakal datang nan dirancang untuk meningkatkan visibilitas BlockDAG lebih lanjut dan menarik lebih banyak investasi.

BlockDAG sebagai Pemimpin Pasar

Dengan teknologi DAG nan canggih dan kehadiran pasar nan kuat, BlockDAG melampaui pesaing seperti Shiba Inu dan Dogecoin dan menawarkan potensi pertumbuhan nan substansial bagi penanammodal dengan $20,7 juta nan terjamin dalam penjualan pra-penjualan.

Saat bersiap untuk daftar di bursa utama di masa depan dan terus berinovasi, BlockDAG berada dalam posisi nan baik untuk mencapai nilai nan diproyeksikan sebesar $30 pada tahun 2030. Ini menawarkan pilihan menarik untuk berinvestasi dalam cryptocurrency berpotensi tinggi.

Beli BlockDAG Sekarang

Situs web: https://blockdag.network

Penjualan Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian