Bagaimana Perbandingan BlockDAG dengan Binance & GameStop?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pertumbuhan nilai nan diantisipasi untuk Binance coin mungkin memerlukan beberapa tahun untuk terwujud. Sebaliknya, saham GameStop melonjak tajam setelah pengumuman oleh Roaring Kitty.

Di tengah perkembangan ini, keynote kedua BlockDAG yang memperkenalkan teknologi penambangan baru mereka, telah mengguncang arena cryptocurrency, mendorong presale mereka hingga mencapai $50,4 juta.

Diluncurkan dengan meriah, keynote kedua ini tidak hanya merinci penemuan terbaru BlockDAG tetapi juga sukses mendapatkan kepercayaan besar dari investor. Kemajuan ini telah mendorong BlockDAG ke garis depan presale cryptocurrency di tahun 2024.

Pertumbuhan nan Diproyeksikan untuk Binance Coin

Analis memperkirakan bahwa Binance Coin (BNB) bakal mengalami kenaikan nilai nan signifikan dalam beberapa tahun mendatang. Dari level saat ini sebesar $646,48, proyeksi menunjukkan bahwa nilainya bisa melampaui $2.000 pada tahun 2026, didorong oleh dinamika pasar nan solid dan kegunaannya dalam ekosistem Binance. Pada tahun 2030, nilai koin ini bisa melampaui $8.000 lantaran permintaan nan terus bersambung dan inisiatif strategis untuk mengurangi pasokannya.

Perkiraan Harga GameStop

Setelah pengumuman krusial oleh Keith Gill, namalain ‘Roaring Kitty’, dalam livestream YouTube, saham GameStop (GME) dan meme coin berbasis Solana nan mengenai dengannya mengalami kenaikan nan substansial.

Saham GME meningkat sebesar 47% menjadi $47,55, dan meme coinnya melompat 124% menjadi $0,0298. Saham tersebut saat ini diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan pentingnya, menunjukkan momentum naik nan kuat. Pengamat pasar tetap waspada saat GME mengeksplorasi level nilai baru dengan potensi kenaikan tambahan.

Menjelajahi Teknologi Inovatif BlockDAG dan X30 Miner & Keynote 2

Rilis keynote kedua BlockDAG telah secara signifikan meningkatkan minat dan partisipasi dalam sektor cryptocurrency, nan secara langsung mempengaruhi kesuksesan presale mereka nan sekarang mencapai $50,4 juta.

Presale ini dijadwalkan bakal selesai dalam empat bulan, dan kami mengantisipasi peluncuran mainnet lebih awal. Keynote ini mencontohkan dedikasi BlockDAG terhadap penemuan dan transparansi, dengan menampilkan pembaruan signifikan pada blockchain mereka, perkenalan tim nan bakal datang, dan upaya pemasaran dunia nan luas.

Ini menyoroti pembaruan roadmap krusial dan menjelaskan Directed Acyclic Graph (DAG) untuk konsensus Proof-of-Work nan unik, nan meningkatkan skalabilitas dan keamanan.

Di antara pengumuman, BlockDAG memperkenalkan X30 Miner mereka—sebuah perangkat teknologi ASIC canggih nan dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi penambangan dengan hash rate nan mengesankan sebesar 280 GH/s. Perangkat ini bisa menambang 600 koin BDAG setiap hari. Ini mempunyai kreasi nan kompak, konsumsi daya nan rendah, dan rentang suhu nan moderat, membuatnya ideal untuk lingkungan rumah maupun profesional.

Dengan opsi hubungan Wi-Fi alias Ethernet, produksi bunyi minimal X30 dan gedung ringan meningkatkan kesesuaiannya untuk beragam pengaturan, menyajikan solusi penambangan nan kuat, efisien, dan dapat diskalakan. Melalui X30 Miner dan fitur teknologi canggihnya, BlockDAG menegaskan kembali komitmennya terhadap penemuan dan pengembangan berkelanjutan, membedakan dirinya di pasar crypto.

Kesimpulan

Sementara prediksi menunjukkan kenaikan berjenjang untuk Binance coin dan lonjakan nilai terbaru pada GameStop, BlockDAG maju dengan sigap saat keynote kedua mereka menarik perhatian luas.

Saat BlockDAG terus berinovasi dan mendorong batas-batas, ini menawarkan kesempatan menarik bagi organisasi untuk terlibat dalam perjalanan transformatif menuju masa depan nan terdesentralisasi, menegaskan posisinya sebagai presale cryptocurrency terkemuka tahun 2024.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian