Bagaimana Jaringan BlockDAG Memenangkan Perang Layer 1, Melampaui Fantom & Render

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Pasar cryptocurrency sedang ramai dengan aktivitas lantaran platform inovatif seperti Render Token, Fantom, dan BlockDAG menarik perhatian penanammodal melalui kemajuan teknologi unik dan pertumbuhan strategis.

Harga token Render baru-baru ini naik menjadi $11.5 setelah ditampilkan dalam keynote Apple, menyoroti perannya dalam aplikasi kreasi 3D canggih. Fantom juga telah membikin kemajuan signifikan, dengan peningkatan kapitalisasi pasar sebesar 101% nan mencerminkan keterlibatan jaringan nan kuat dan pengembangan platform nan kuat.

Namun, BlockDAG nan paling menonjol sebagai investasi paling menjanjikan dari ketiganya. Penjualan presale nan sedang berjalan telah mengumpulkan $25.4 juta, menunjukkan kepercayaan penanammodal nan kuat nan didorong oleh peta jalan nan jelas dan komprehensif.

BlockDAG siap untuk merevolusi hubungan blockchain dengan peningkatan seperti integrasi Ethereum Virtual Machine dan MetaMask, serta pengembangan Aplikasi Penambang X1.

Dorongan Apple Memicu Rally Besar: Apakah Harga Token Render Akan Tembus $14?

Token Render (RNDR) telah mengalami kenaikan nilai nan signifikan, mencapai $11.5 setelah kenaikan mencolok sebesar 68% pada bulan Mei. Peningkatan ini mengikuti penyebutan singkat Octane, perangkat kreasi 3D Render, selama aktivitas Apple nan memperkenalkan iPad baru. Dukungan dari Apple telah secara signifikan meningkatkan visibilitas dan minat pasar RNDR, terutama lantaran Octane dikonfirmasi untuk mendukung beberapa fitur di iPad nan bakal datang.

Mengingat keahlian canggih teknologi Render dalam lingkungan berkinerja tinggi, dan rilis iPad nan bakal datang, minat investasi pada RNDR tumbuh. Investor memperhatikan dengan seksama, lantaran potensi RNDR untuk mencapai nilai baru di atas $14 terlihat semakin mungkin, mengingat momentum saat ini dan peluncuran produk nan bakal datang.

Potensi Kripto Fantom dalam Pasar Bull

Pada kuartal pertama tahun 2024, token original Fantom, FTM, mengalami peningkatan kapitalisasi pasar nan substansial sebesar 101%, mencapai $2.6 miliar. Lonjakan ini mendorong Fantom naik sepuluh posisi, menempatkannya di urutan ke-48 di antara cryptocurrency. Meskipun ada penurunan biaya transaksi, Fantom menunjukkan kenaikan nan kuat sebesar 4% dalam pendapatan USD, total $1.2 juta.

Transaksi harian dan alamat aktif juga tumbuh, menyoroti keterlibatan jaringan nan kuat. Selain itu, Total Value Locked (TVL) dalam USD di platform Fantom naik sebesar 59%, dengan volume bursa desentralisasi (DEX) melonjak 64%. Metrik ini menunjukkan ekosistem nan berkembang, menjadikan Fantom investasi nan berpotensi menguntungkan lantaran menunjukkan pertumbuhan signifikan dan peningkatan aktivitas platform.

Presale BlockDAG di $25.4M

Presale mata uang digital BlockDAG nan sedang berjalan mendekati pencapaian nan luar biasa sebesar $25.4 juta, dengan minat nan signifikan tercermin dalam penjualan lebih dari 8.8 miliar koin.

Kesuksesan presale didukung oleh peta jalan nan terperinci dan transparan, nan telah menanamkan tingkat kepercayaan nan tinggi di antara investor. Peta jalan ini menguraikan strategi untuk meningkatkan penjualan harian dari $1 juta menjadi $5 juta.

Rencana tersebut dimulai dengan peningkatan blockchain nan substansial, termasuk pengembangan mesin peer-to-peer nan beraksi di bawah konsensus Proof of Work. Ini mengintegrasikan perangkat krusial seperti Ethereum Virtual Machine (EVM) dan MetaMask, dan bersambung melalui tahapan kunci seperti peluncuran Devnet, Testnet, dan Mainnet.

Setelah ini, BlockDAG bakal meluncurkan Scan Explorer, perangkat canggih untuk pemantauan waktu nyata blok, transaksi, dan perjanjian pintar. Fitur ini bermaksud untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan memperluas fungsionalitas ekosistem.

Selain itu, pengenalan Aplikasi Penambang X1 bakal mendorong keterlibatan organisasi melalui proses onboarding nan mudah, program rujukan dinamis, dan kegunaan dompet nan komprehensif. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan hubungan pengguna dan memperkuat komitmen BlockDAG pada pendekatan nan berfokus pada komunitas.

Kesimpulan

Lonjakan nilai token Render baru-baru ini menjadi $11.5, didorong oleh integrasinya ke dalam ekosistem Apple, menegaskan potensinya dalam lingkungan teknologi berkinerja tinggi. Sementara itu, Fantom telah menunjukkan pertumbuhan nan mengesankan, dengan peningkatan kapitalisasi pasar sebesar 101%, mencerminkan posisinya nan semakin kuat di pasar kripto.

Namun, BlockDAG melampaui pencapaian ini dengan keberhasilan presale dan pengembangan strategis nan menjanjikan untuk meningkatkan kegunaan blockchain dan keterlibatan pengguna.

Bergabung dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian