Analisa BlockDAG, Solana Memecoin dan Avalanche

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

– Apakah Solana Memecoins dan Avalanche menghadapi masa depan nan suram? Sementara meme coins seperti BONK dan Dogwifhat menikmati momen ketenaran nan singkat dan sentimen pasar Avalanche berfluktuasi, muncul pesaing baru di cakrawala: BlockDAG. BlockDAG bukan sekadar koin biasa; ini adalah perubahan permainan.

Memanfaatkan kombinasi kuat dari blockchain dan Grafik Berarah Asiklik (DAG), BlockDAG menjamin transaksi nan sigap dan skalabilitas, membedakannya dari nan lain. Selain itu, kompatibilitasnya dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan biaya minimal menjadikannya pilihan utama bagi penanammodal cerdas. BlockDAG tidak hanya mengikuti tren; dia membentuknya. Dengan penjualan perdana nan melonjak dan pencatatan di bursa utama nan segera terjadi, masa depan tampak cerah untuk BlockDAG.

Update Solana Memecoin

Mata duit mata uang digital Solana (SOL) baru-baru ini memandang peningkatan nilai seiring kondisi pasar membaik. Tetapi bintang sebenarnya adalah meme coins berbasis Solana seperti BONK, nan tumbuh popularitasnya. Pada hari kemarin, nilai BONK melonjak lebih dari 8%, mencapai $0.00002581 dengan nilai total sekitar $1,68 miliar. Peningkatan ini datang dengan lebih banyak perdagangan, nan membantu mendorong nilai lebih tinggi.

Meskipun harganya meningkat, sedikit orang nan membahas BONK, dan opini umumnya negatif. Para mahir percaya nilai BONK mungkin terus naik, tetapi ada juga kemungkinan bisa turun jika mencapai level nilai tertentu. Meme coin lain dari Solana, Dogwifhat (WIF), juga memandang kenaikan nilai lebih dari 3,5%, mencapai $2,73 dengan kapitalisasi pasar $2,7 miliar. Tingkat pembiayaan nan rendah untuk WIF menunjukkan kemungkinan terus tumbuh nilainya.

Prediksi Harga Avalanche

Blockchain Avalanche (AVAX) menunjukkan tren menurun, dengan penurunan nilai 10,4% dalam minggu terakhir. Penurunan ini disebabkan oleh permintaan pasar nan lebih rendah lantaran volume perdagangan menurun. Minggu lalu, nilai Avalanche bervariasi antara $40 dan $33, sering memerlukan lebih banyak penjualan untuk memperkuat di $40.

Nilai AVAX telah turun lebih dari 36% dalam bulan terakhir, menunjukkan sentimen pasar nan kuat negatif. Pasar mata uang digital nan lebih luas juga tidak stabil, dengan Bitcoin di bawah $64.000 dan Ethereum di bawah $3.200. Jika pembeli mendorong nilai di atas $35, AVAX mungkin mendapatkan momentum. Namun, jika pasar melemah, nilai bisa turun ke $33 alias apalagi $30. Tanda-tanda harian menunjukkan volatilitas nan berkelanjutan.

BlockDAG: Lonjakan 30.000 Kali pada 2024, Menargetkan Nilai $20 pada 2027!

BlockDAG membikin kemajuan signifikan di industri cryptocurrency, menarik perhatian dengan prospek pertumbuhannya nan kuat. Para mahir industri memperkirakan bisa melonjak secara dramatis pada tahun 2024 dan mencapai nilai sasaran $20 pada tahun 2027. Cryptocurrency ini menggunakan kombinasi bergerak dari teknologi blockchain dan Grafik Berarah Asiklik (DAG) untuk mempercepat kecepatan transaksi dan meningkatkan kapasitas.

Whitepaper V2 terbaru menyoroti fungsionalitas cepatnya, kompatibilitas dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), dan biaya lebih rendah, membedakannya di pasar nan kompetitif. 

BlockDAG juga menawarkan elastisitas untuk membeli koin menggunakan Bitcoin, USDT (Tron), dan beragam cryptocurrency terkenal seperti Doge, SHIB, Solana, XRP, Polygon (MATIC), Kaspa, Fantom, dan Cardano, menunjukkan responsnya terhadap tren pasar nan berkembang. 

Pengumuman terbaru tentang pencatatan mendatang di bursa utama telah membikin para penanammodal bersemangat, meningkatkan proyeksi harganya. Penjualan perdana BlockDAG melangkah sangat baik, dengan nilai meningkat dengan sigap di setiap fase dan menawarkan kesempatan menguntungkan bagi penanammodal awal.

Penjualan telah mencapai lebih dari 8,5 miliar koin BDAG, dengan lebih dari 5225 penambang terjual. Batch 11 nan bakal datang diperkirakan bakal menetapkan nilai koin pada $0,007 setiap, dengan nilai pencatatan masa depan nan diproyeksikan pada $0,05. BlockDAG berada di jalur nan jelas menuju mengambil luas dan peningkatan nilai nan signifikan.

Mendahului Kurva dengan BlockDAG!

Sementara koin meme Solana seperti BONK dan Dogwifhat mengalami ketenaran singkat dan Avalanche menghadapi tantangan berkelanjutan, BlockDAG menonjol sebagai pesaing nan menjanjikan di pasar cryptocurrency.

Dengan teknologi canggih nan menggabungkan blockchain dan Grafik Berarah Asiklik, BlockDAG menawarkan transaksi sigap dan skalabilitas nan sangat baik. Diprediksi melonjak seribu kali lipat pada tahun 2024 dan mencapai nilai $20 pada tahun 2027, BlockDAG tidak hanya mengikuti tren—ia menetapkannya. Bagi penanammodal nan mencari investasi cryptocurrency nan handal dan berwawasan ke depan, BlockDAG mewakili kesempatan nan luar biasa.

Gabung dengan BlockDAG Sekarang!

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian