Analis Crypto Terkagum dengan Teknologi BlockDAG yang Diungkap dalam Keynote 2 saat Penjualan Awal Mencapai $46.8 Juta

Sedang Trending 6 hari yang lalu

– Pasar cryptocurrency sedang berkembang lantaran prediksi nilai Ethereum (ETH) tetap optimis dengan K33 Research memprediksi aliran masuk ETF nan substansial, berpotensi mendorong kenaikan nilai nan signifikan. Sementara itu, buletin crypto Avalanche (AVAX) terbaru menunjukkan potensi rebound bullish meskipun mengalami penurunan baru-baru ini.

Di sisi lain, Keynote 2 dari BlockDAG menjadi viral di kalangan analis crypto, dengan YouTuber crypto terkenal Tyler Hill baru-baru ini membagikan ulasan mendetail tentang BlockDAG dan Keynote 2 nan mengesankan, nan telah memberikan akibat besar.

Pengakuan dari analis serta support dari banyak analis lainnya telah mendorong penjualan awal BlockDAG ke ketinggian nan mengesankan, sekarang mencapai $46.8 juta, mengukuhkan posisinya di pasar.

Prediksi Harga Ethereum: Aliran Masuk ETF Diharapkan

Analisis terbaru dari K33 Research menunjukkan bahwa Ethereum bisa mengalami kejutan pasokan nan signifikan, lantaran ETF nan bakal datang mungkin menarik aliran masuk besar dalam lima bulan ke depan. Aliran ini dapat mendorong kenaikan nilai nan substansial.

Menurut laporan tersebut, prediksi nilai Ethereum tetap optimis, mengantisipasi aliran masuk ini bakal berakibat signifikan pada pasar. Melihat tren saat ini, prediksi nilai Ethereum menunjukkan potensi kuat untuk pergerakan naik, memperkuat kepercayaan penanammodal terhadap keahlian masa depan crypto ini.

Berita Crypto Avalanche: Rebound Bullish Diharapkan

Berita crypto Avalanche terbaru menyoroti potensi rebound saat AVAX mengembangkan pola rounding bottom bullish. Meskipun mengalami penurunan baru-baru ini, termasuk penurunan TVL sebesar 20% dan lebih sedikit transaksi, analis tetap optimis.

Ketahanan Avalanche terlihat saat mengkonsolidasikan dengan peningkatan 1.2% dalam 24 jam terakhir. Selain itu, Wormhole dan Algotech mengalami pertumbuhan signifikan, menunjukkan mereka bisa menjadi pemain besar berikutnya di ruang crypto. Berita crypto Avalanche ini menunjukkan prospek nan menjanjikan untuk tahun 2024.

BlockDAG Menandai Keberhasilan Penjualan Awal dengan Penjualan 11.2 Miliar Koin

BlockDAG sukses menarik dan mempertahankan sorotan di bumi cryptocurrency, sebagian besar lantaran support dari influencer terkenal dan analis crypto. Baru-baru ini, analis crypto Tyler Hill Investing, nan dikenal dengan pembaruan wawasan tentang proyek crypto nan menjanjikan, memposting video nan mengulas BlockDAG dan Keynote 2 barunya. Hill memuji Keynote 2 ‘from the Moon’ dari jaringan tersebut, nan memamerkan kemajuan teknis dan rencana masa depan, menjadikannya kesempatan menarik bagi penanammodal saat ini dan potensial.

Dukungan ini secara signifikan meningkatkan penjualan awal BlockDAG, nan sekarang berada di Batch 17, dengan nilai koin di $0.011. Penjualan awal ini telah menjual lebih dari 11.2 miliar koin, mengumpulkan lebih dari $46.8 juta. Dukungan viral dan kemajuan teknologi nan kuat telah memposisikan BlockDAG sebagai pemain handal di pasar crypto, menarik perhatian spektrum luas investor.

BlockDAG: Masa Depan Crypto

BlockDAG berada di garis depan perhatian pasar crypto, didorong oleh support dari analis crypto terkemuka seperti nan terbaru dari Tyler Hill Investing. Pengakuan ini secara signifikan meningkatkan penjualan awalnya, menghasilkan lebih dari 11.2 miliar koin terjual dan mengumpulkan $46.8 juta.

Bergabunglah dengan Penjualan Awal BlockDAG Sekarang:

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian