7 Mata Uang Kripto Baru dengan Potensi Pertumbuhan Tinggi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Setelah melewati masa lesu, banyak mata duit mata uang digital menunjukkan tanda-tanda kenaikan nilai kembali. Hal ini memicu spekulasi bahwa tren berbalik arah bakal segera terjadi, mungkin inilah waktu nan tepat untuk membeli altcoin baru.

Berdasarkan perihal tersebut, dalam pedoman ini bakal dibahas 7 mata duit mata uang digital baru dengan potensi pertumbuhan nan tinggi.

PlayDoge

PlayDoge adalah koin meme Play-to-Earn di BNB Smart Chain, nan saat ini dalam tahap presale, memungkinkan penanammodal untuk membeli dengan nilai terendah.  

Dengan konsep nan menjanjikan, PlayDoge sukses menarik minat besar para investor, nan dibuktikan dengan keberhasilan mengumpulkan biaya lebih dari $5 juta melalui presale.  

Fitur utama PlayDoge adalah game P2E nan terinspirasi dari Tamagotchi tahun 90-an, di mana pemain bakal merawat hewan piaraan virtual. 

Seperti jenis aslinya, pemain PlayDoge bakal merawat hewan piaraan virtual, memastikannya senang dan sehat.

Dengan mempertahankan style tahun 90-an dari permainan portabel, PlayDoge menghadirkan game ini ke smartphone. Game ini bakal tersedia di App Store dan Google Play Store, menawarkan aksesibilitas nan luas. 

Lebih menariknya lagi, PlayDoge memberikan bingkisan berupa mata uang digital kepada para pemain nan sukses memelihara hewan piaraan virtual mereka. 

Hal ini menciptakan pengalaman bermain nan menyenangkan sembari menghasilkan pendapatan. 

Pemain kudu membeli $PLAY untuk menerima hadiah, serta melakukan staking token $PLAY untuk mendapatkan penghasilan pasif. Selain itu pemegang token $PLAY juga dapat melakukan beragam transaksi dalam game, seperti membeli item, meningkatkan karakter, dan tetap banyak lagi.

Aevo

Aevo adalah mata duit mata uang digital baru lainnya dengan potensi pertumbuhan nan tinggi. Aevo merupakan proyek finansial terdesentralisasi (DeFi). dan DEX berkinerja tinggi. Aevo konsentrasi pada perdagangan opsi dan perps, menjadikannya pilihan menarik bagi para trader nan mau menjelajahi kesempatan baru di pasar kripto.

Aevo menghadirkan penemuan dalam platform trading dengan arsitektur baru nan menggabungkan orderbook off-chain dan penyelesaian on-chain. Hal ini memberikan untung berupa biaya transaksi nan lebih rendah dengan kecepatan tinggi, serta faedah dari keamanan dan desentralisasi Ethereum. 

Aevo didukung oleh beberapa perusahaan ventura mata uang digital terkemuka, seperti Paradigm, Dragonfly.xyz, dan Coinbase.

Token AEVO diluncurkan pada bulan Maret, dan saat ini telah mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $426 juta.

Dengan 84% pasokan nan sudah beredar, tekanan jual diperkirakan rendah. Berbeda dengan proyek seperti Worldcoin dan Wormhole, nan mempunyai kurang dari 20% dari total pasokannya nan beredar.

WienerAI

Koin meme diprediksi bakal mendominasi mata uang digital pada tahun 2024. Hal ini dibuktikan dari performa nilai koin meme hari ini, dengan kapitalisasi pasar koin meme naik 7%, sedangkan total kapitalisasi pasar mata uang digital turun 0,7%.

Meskipun koin meme sedang naik daun, tidak semua orang tertarik dengan aset ini. Bagi penanammodal nan lebih konservatif, mata duit mata uang digital dengan utilitas dan nilai intrinsik nan jelas lebih menarik.

Di sinilah WienerAI hadir. Koin ini merupakan perpaduan unik antara koin meme dan token AI, memanfaatkan dua tren terpanas di bumi kripto.

Fitur utama proyek ini adalah bot trading berkekuatan AI. Bot ini membantu Anda membikin keputusan trading nan lebih baik dan menikmati pengalaman trading nan mulu

Misalnya ChatGPT nan digunakan untuk keuangan. Anda dapat mengusulkan pertanyaan, dan bot ini bakal menjelajahi pasar untuk mencari kesempatan terbaik.

Setelah puas dengan hasil kajian bot trading AI, pengguna dapat langsung melakukan trading melalui antarmuka bot.

Proyek WienerAI telah meraih kesuksesan besar dalam tahap presale, dengan lebih dari $6 juta biaya telah terkumpul.

Bagi Anda nan mau membeli token $WAI, jangan lewatkan kesempatan ini. Harga presale bakal terus meningkat selama kampanye berlangsung.

Notcoin

Notcoin telah menjadi salah satu topik terpanas di bumi kripto, membawa narasi Play-to-Earn (P2E) ke level baru. 

Diluncurkan pada bulan Mei, Notcoin telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar $1,4 miliar,  menunjukkan popularitasnya nan luar biasa.

Keberhasilan Notcoin ini bukan tanpa alasan. Notcoin mempunyai salah satu organisasi pengguna mata uang digital terbesar, dengan lebih dari 40 juta pemain.

Notcoin, game berbasis Toncoin nan terintegrasi dengan Telegram, telah menarik perhatian banyak orang dengan pedoman penggunanya nan besar dan potensi pertumbuhan nan tinggi. 

Notcoin, dengan valuasi pasarnya nan mencapai $1,4 miliar, telah menunjukkan potensi nan luar biasa.

Namun, potensi sebenarnya mungkin jauh lebih besar lagi. Adopsi massal Notcoin dapat membuka gerbang menuju pertumbuhan nan sangat besar..

Saat ini, Anda dapat membeli Notcoin dengan nilai $0,0141, menunjukkan kenaikan nilai sebesar 4%. Namun, nilai tersebut juga menunjukan penurunan sebesar 11% dalam minggu ini, tetapi menunjukkan peningkatan nilai Notcoin sebesar 180% sepanjang bulan ini.

Meskipun pasar mata uang digital secara keseluruhan mengalami penurunan 0,7% hari ini, Toncoin menunjukkan performa nan positif. Harga Toncoin naik 4% dalam 24 jam terakhir, menunjukkan kekuatan relatifnya dibandingkan dengan mata duit mata uang digital lainnya.

Ethena

Ethena datang sebagai protokol DeFi (Decentralized Finance) di blockchain Ethereum nan menghadirkan stablecoin penghasil pendapatan pasif berjulukan USDe.

Stablecoin ini berkarakter sintetis dan menggunakan “delta-hedging Ethereum dan agunan Bitcoin” untuk memberikan pendapatan pasif terbaik di pasar kripto.

Menurut info dari situs webnya, USDe saat ini menawarkan  APY 10,1%, jauh melebihan rata-rata pasar kripto. Sebagai perbandingan, Aave, platform DeFi terkenal lainnya, hanya menawarkan APY 5,08% untuk simpanan USDT.

Ethena tidak hanya menawarkan APY tinggi untuk stablecoinnya, USDe, tetapi juga mempunyai potensi akibat nan lebih rendah dibandingkan dengan platform stablecoin berimbal hasil tinggi lainnya.

USDe mempunyai telah kapitalisasi pasar sebesar $3,5 miliar, naik lebih dari 10x lipat sejak diluncurkan pada bulan Februari. Hal ini menunjukkan kepercayaan nan besar dari para investor.

$ENA adalah token original dalam ekosistem Ethena nan berfaedah sebagai token tata kelola, nan memungkinkan pemegangnya untuk berperan-serta dalam masa depan proyek. Pemegang token juga dapat menstaking token $ENA mereka.

Base Dawgz

Base Dawgz muncul sebagai koin meme terbaru nan menarik perhatian banyak investor. Berbeda dengan koin meme lainnya, Base Dawgz tidak hanya diluncurkan di satu blockchain, tetapi memanfaatkan teknologi multi-chain untuk datang di beragam platform. 

Rantai utama token ini adalah rantai Base, tetapi telah diluncurkan juga di Ethereum, Solana, BSC, dan Avalanche. 

Selain itu, $DAWGZ juga menawarkan skema referral dan penghasilan nan menarik bagi para anggotanya.

Anggota organisasi dapat membikin kode referral dari situs web proyek dan kemudian membagikannya kepada orang lain untuk mendapatkan komisi atas investasi presale.

Mereka bakal mendapatkan 10% dari setiap referensi nan berhasil, nan bakal dibayarkan dalam USDT saat presale berakhir.

Base Dawgz juga berencana meluncurkan fitur staking di masa depan. Detail komplit tentang fitur staking ini belum dipublikasikan, tetapi tim Base Dawgz telah mengungkapkan bahwa 20% dari token $DAWGZ dialokasikan untuk bingkisan staking. 

Harga presale Base Dawgz (DAWGZ) saat ini adalah $0,005534, tetapi perlu diingat bahwa nilai ini bakal terus meningkat selama masa presale berlangsung. 

Dog (Runes)

Dog adalah koin meme baru berbasis Bitcoin nan akhir-akhir ini menghebohkan pasar kripto.

Koin ini menggunakan maskot anjing nan lucu, seperti banyak koin meme terkenal lainnya. Hal ini membantu menarik minat dan membangun komunitas. Namun,Dog berbeda dari koin meme lainnya lantaran menggunakan protokol Bitcoin Runes nan baru.

Runes adalah protokol baru nan diluncurkan pada blockchain Bitcoin untuk menyederhanakan pembuatan dan pengelolaan token nan dapat dipertukarkan di Bitcoin menjadi lebih mudah.

Dog mendominasi ekosistemnya sebagai mata duit mata uang digital terbesar, dengan nilai nan lebih dari 10x lipat dari pesaing terdekatnya.

Saat ini, Dog mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $560 juta, menunjukkan kenaikan nilai sebesar 10% hari ini, ramuan turun sebesar 7% minggu ini, dan menunjukkan kenaikan sebesar 35% bulan ini.

Meskipun tergolong koin meme, Dog mempunyai potensi pertumbuhan nan sangat besar, lantaran merupakan mata duit mata uang digital terbesar nan dibangun di atas teknologi terbaru Bitcoin, ialah Runes.

Sebagai perbandingan, koin meme terbesar di Ethereum, Shiba Inu, mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $10 miliar.

Proyek terbesar di Solana, Dogwifhat, mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $1,8 miliar.

Sementara itu, kapitalisasi pasar Bitcoin mencapai $1,3 triliun, nan 3 kali lebih besar dari ETH dan 20 kali lebih besar dari SOL.

Bahkan sedikit saja likuiditas dari Bitcoin bisa membikin nilai Dog melonjak tinggi.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Crypto Harian
Crypto Harian